✨ Insiden

11.1K 524 57
                                    

● Happy Reading ●

"Peraturan pertama! Lo jangan nyari ribut sama anak IPS, terutama sama cowok yang lagi main basket di sana," gue lagi ngedengerin Siyeon ngomong, karna gue anak pindahan yang masih polos, yah polos. Sepolos pantat bayi.

"Emang kenapa?" Tanya gue sedikit kepo sih, kenapa gue gak boleh berurusan dengan anak IPS.

"Pokok nya jangan!!" Larangnya cepat. "Mereka itu anak IPS yang sukanya cari ribut dan ketuanya itu si Hyunjin, cowo yang bibirnya tebel itu." Kali ini Siyeon nunjuk ke arah cowok yang kini sedang ngelempar bola basket ke cowok berambut hitam legam dengan behel menancap di giginya.

"Dan peraturan ke dua!" Gue masih menjadi pendengar yang baik. "Lo jangan nyari ribut sama anak IPS ceweknya," timpal Shuhua yang tiba-tiba duduk di antara kami.

"Memang kenapa sih? Perasaan banyak banget deh peraturannya! Lagian kayak nya itu peraturan gak ada deh di buku peraturan sekolah ini." Kata gue, yang baru inget semalem baru beres baca peraturan sekolah yang memang hampir sama kayak sekolah yang lain.

"Ini peraturan yang di buat anak IPA sama IPS!" Seru Siyeon dan Shuhua berbarengan, kalau kayak gini mereka kayak anak kembar.

"Oke gue jelasin, pertama anak IPS selalu cari ribut sama anak IPA dan kedua gue gak suka lo kena masalah karna sekarang hari pertama lo. ketiga, gue juga gak suka lo dekat-dekat dengan anak anak Stray Dream." Kata Siyeon.

"Stray Dream?" Tanya gue bingung, gue ngambil snack yang ada di samping gue.

"Iya ... nama Team yang di bikin sama Hyunjin dan dia ketuanya."

Gue makin bingung, banyak banget peraturan yang harus gue taati dan di mengerti.

Gue gak mau cari ribut dengan anak IPS deh kalo gitu. Walaupun sebenarnya gue masih bingung, kenapa Anak IPA segitunya banget sama anak IPS.

~IPA & IPS~

"Ngantin yuk!" Kata Shuhua sambil pegang perutnya kayaknya nih orang lapar deh.

Gue cengengesan liat muka kusut Siyeon, tadi itu pelajaran kimia dan di hari pertama gue sekolah di sini gue langsung ikutan ulangan kimia, gila gak tuh?

Bayangin. susah banget!!

Siyeon sama Shuhua narik gue ke kantin mereka mengapit kedua lengan gue sambil nyenderin kepalanya ke pundak gue, langkah mereka kaya mayat hidup dan gue merasa berat di pundak gue sekarang.

Saat sampai di kantin, kantin rame banget, beda banget sama yang di jeju.

"Menu hari ini apa ya?" Tanya Shuhua.

"Mungkin kaya yang kemarin lagi, banyak nya sayuran!" Kata Siyeon merasa mual dengan menu yang bersangkutan dengan sayuran.

Gue mengantri di belakangnya Siyeon, di belakang gue udah ada Cewek yang perawakanya kaya cabe-cabean, gue tau kalo di korea ini rata ratanya ceweknya itu cantik-cantik tambah mukanya itu baby face dan bibirnya merah alami.

Pantes aja banyak yang jadi ulzzang.

Tapi kenapa cewe di belakang gue kelewatan merah yah? Pame gincu?

Pas udah bawa makanan dan gue masih nungguin ayam nya di ambil lagi gara gara habis dan gue harus nunggu.

Lama banget jirrr.

Siyeon sama Shuhua mah udah nyari tempat duduk.

Dan saat ayam tiba gue langsung nyari Shuhua sama Siyeon.

IPA & IPS | HHJTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang