제 4 장

1.6K 136 6
                                    

*LUHAN POV*

Aku melewatkan hari-hari dengan semakin muram, terlalu lelah rasanya. Ditambah Chanyeol, kekasihku tidak menjawab telepon dariku.

Oh, lengkap bukan? Hidupku sekarang benar-benar bisa dibilang menyedihkan.

*LUHAN POV END*

"Annyeong lu!" Sapa Chanyeol sembari merangkulkan tangannya kepundak sempit Luhan.

Luhan melepaskan rangkulan Chanyeol. Membuat Chanyeol bingung "Darimana saja kau kemarin malam?" Ketus Luhan.

"Umm" Chanyeol terlihat gugup dan tak menatap mata Luhan "i-itu aku a-ada acara! Iya Lu ada acara!"

Luhan menatap Chanyeol curiga "Segitu sibuk nya kah? Sudah buka handphone mu?" Tanya Luhan dingin

"Be-belum Lu"

"Coba kau cek ada berapa misscall dari ku"

Luhan misscall 27

"Em, I-Itu Lu sebe–" Chanyeol kembali salah tingkah apalagi melihat Luhan yang sekarang terdiam menatapnya sinis.

"Sudah Yeol, aku lelah berharap. Kau tahu bukan aku mencintai Sehun? Demi kau aku rela melupakannya, aku sudah mau memberikan hati ini padamu. Dan kau telah berjanji membuat ku bahagia tapi, ada buktinya?"

Luhan mulai kesal amarahnya terpancing. Sungguh ia benar-benar sudah lelah dengan semua ini.

Luhan menghela napas nya berat kemudia melanjutkan pembicaraannya "Yang ada kau malah membuat ku sakit hati Yeol, sekarang ini kau serius tidak dengan ku? Kalau tidak lebih baik akhiri saja sekarang daripada aku harus melihat mu bersama jalang mu itu"

Chanyeol geram, dia sangat tahu orang yang dipanggil jalang oleh Luhan adalah Baekhyun. "Lu, orang yang kau sebut jalang mempunyai nama Lu. Jangan memanggil nya jalang! "

Luhan menyeringai "memang nya aku perduli? sebenarnya di sini itu siapa yang menjadi Yeojachingu mu hah? Jalang mu itu apa aku?!!"

PLAK!!

"SUDAH KU BILANG JANGAN KATAKAN DIA JALANG LUHAN!" Chanyeol menampar Luhan dengan kencang membuat badan kecil Luhan terjatuh.

Luhan terkejut, hanya karena perempuan lain Chanyeol menamparnya? Banyak pandang mata melihat kearah Luhan membuat Luhan malu.

" annyeong Lu—" Ucapan Kyungsoo terpotong karena melihat Luhan sedang terjatuh sambil memegang pipimya yang memerah, dan melihat Chanyeol dengan napas yang menggebu-gebu.

Kyungsoo buru-buru membantu Luhan berdiri dan mengelus pipi Luhan yang memerah, membuat Luhan meringis kemudia tersenyum kearah Kyungsoo.

"Astaga Luhan! kau kenapa?"

"A-aniya gwenchana Kyung" Luhan masih saja tersenyum.

Chanyeol mulai tersadar atas apa yang telah dia lakukan kemudia menatap tangannya yang ia gunakan untuk memukul kekasihnya.

"Lu-Luhan, sayang. Ma-maaf Kan aku Lu tadi ak—" Chanyeol ingin menyentuh pipi Luhan kemudian ditangkis oleh Luhan.

"Gwenchana dengan kau menamparku itu sudah menjadi bukti bahwa kau tidak cinta dengan ku, oleh karena itu mulai sekarang kita selesai. Aku permisi, kajja Kyung"

"Andwae! Luhan tunggu! "

.
.
.
.

*SEHUN POV*

Hari ini aku selesai dengan Baekhyun mengapa? Dengan tega nya ia berselingkuh dengan sahabat ku Chanyeol, dan setahu ku Chanyeol adalah namjachingu luhan apa sekarang Luhan sedang merasa sakit seperti ku?

WHY ALWAYS ME? (왜 항상 나야?) ✔Where stories live. Discover now