제 11 장

1.2K 101 8
                                    

IN HOSPITAL

*XIUMIN POV*

Aku harap Luhan dan Sehun bisa kembali bersama walau aku tahu kemungkinan itu berat bagi Luhan karena ia tidak mengingat siapa Sehun dan walau aku juga tidak begitu kenal dengan Sehun tapi kurasa dia orang yang baik.

*XIUMIN POV END*

"Sehun-ah cepat lah sadar apa kau tidak ingin mendengar kabar menyenang kan dari ku? Kabar yang mengatakan bahwa aku yakin Luhan masih mencintaimu? cepatlah sadar hun-ah walau aku baru bertemu dengan mu tapi entah mengapa ada rasa di hatiku untuk menjaga mu dan Luhan"

Eungh.....

"eoh? Aku dimana?"

Xiumin menlonjak senang dan langsung menyusuli Sehun

"Sehun-ah!kau sudah sadar? Syukurlah kau sedang di rumah sakit hun"

"apa yang terjadi padaku hingga aku masuk rumah sakit Noona?"

"Justru itu yang akan kutanyakan padamu Hun, kata perawat yang menelpon ku mengatakan bahwa kau kecelakaan saat kau hendak jalan pulang, sebenarnya apa yang kau sedang pikirkan hingga kesehatan mu kau lupakan?"

"Aku memikir kan Luhan, Noona
Aku merasa semua salah apa yang telah ku lakukan, apa yang telah ku perbuat, bahkan saat Luhan akan pergi ke China aku malah memperlaku kan nya dengan kasar karena saat itu aku buta, buta akan cinta Baekhyun aku menyayangi gadis itu Noona tapi yang kulakukan semua salah dia menipuku dan memang benar penyesalan selalu datang terakhir Noona" Ucap Sehun dengan meneteskan air mata nya.

"Hun dengarkan noona, Noona yakin Luhan masih mencintaimu Noona yakin tatap mata Noona tidak ada sirat kebohongan di mata Noona kan?"

"Mengapa Noona bisa seyakin itu mengatakan bahwa Luhan masih mencintai ku?"

"Sehun saat kau tahu? Saat kau tadi kecelakaan aku mendengar suara gaduh dari kamar Luhan aku yang sedang panik pergi ke kamar Luhan dan melihat Luhan sedang terduduk sambil menangis dia berkata bahwa dia merasa tidak nyaman dia merasa bahwa ada orang terdekat nya yang sedang dalam bahaya Hun-ah"

"Orang terdekat Luhan bukan hanya ku Noona masih ada Kyungsoo, kai,dan lain nya mengapa kau bisa sangat yakin?" Sehun tidak mau senang duluan

Xiumin mengendikkan bahunya "Entahlah yang jelas aku merasa seperti itu, dan aku mohon kepada mu teruslah berjuang mengejar Luhan jika kau benar- benar ingin memperbaiki semua kesalahan mu arra?"

"Aku tidak yakin noona, aku tidak yakin bagaimana kalau Luhan sudah lupa apa pun tentang ku? kemarin saja dia menganggap ku orang asing Noona"

"Perjuangan mu pasti akan membuahkan hasil yang kau ingin kan jika kau memang serius untuk berusaha"

"Nde arraseo Noona aku akan berjuang! Gomawo noona kau sudah menjernihkan pikiran ku"

"Ceonma hun tapi jaga juga kesehatan mu arra?"

"Ne Noona" Ucap Sehun tersenyum

.
.
.
.

*LUHAN POV*

Siapa orang yang sedang dalam keadaan sial? Mengapa aku selalu memikirkan nya? Ada yang salah dengan ku! tapi aku tidak mengingat satupun nama orang yang dekat dengan ku selain Xiumin eonnie, ya Tuhan aku harap aku segera mendapatkan kesehatan ku kembali untuk mengingat orang itu.

*LUHAN POV END*

Cklek..

"Eonnie pulang!"

WHY ALWAYS ME? (왜 항상 나야?) ✔Where stories live. Discover now