17 장

733 79 10
                                    

*CHANYEOL POV*

"Sudah terhitung satu minggu lagi aku menikah dengan pilihan appa itu ber-arti satu minggu juga aku harus melupakan Baekhyun."

"Yeol, appa sudah membuat undangan nya kau tinggal memilih siapa yang ingin kau berikan undangan nya dan kau akan bertemu dengan calon mu mungkin besok arra?"

"Ne appa aku mengerti"

"Haruskah aku memberikan undangan ku kepada Baekhyun? Akankah dia datang dan meminta maaf pada ku? Bolehkah aku berharap Tuhan jika baekhyun masih mencintai ku? Baiklah! Tekad ku sudah bulat untuk memberikan undangan ini ke Baekhyun"

*CHANYEOL POV END*

.
.
.
.

*SEHUN POV*

"Hari ini aku akan mengucapkan dan mencoba berkata jujur aku harus berani tidak seperti hari-hari kemarin aku tahu aku mungkin akan kehilangan satu berlian ku tapi apa yang harus kulakukan jika aku yang membuat berlian itu menjadi batu?"

*SEHUN POV END*

"Oppa! Annyeong apa yang sedang oppa pikirkan?"

"Aigo kamchagiya! Lu... Ada yang harus aku bicarakan tapi mau kah sebelum nya kau berjanji untuk tidak pergi dari sisi ku Lu?"

"Oppa mau bicara apa kenapa dari kemarin oppa terlihat banyak pikiran? Aku usahakan selalu berada di sisi mu oppa tapi aku tidak berjanji"

Sehun tersenyum getir mendengar kalimat terakhir Luhan "tetapi aku tidak berjanji" kalimat itu membuat Sehun kembali menciut tapi ini adalah konsukuensi yang harus ia hadapi ,kehilangan Luhan.

"Lu... Aku, Aku yang membuat hidup mu hancur,aku yang membuat mu kehilangan kedua orang tua mu,aku yang membuat mu kehilangan daya ingat mu,aku lelaki brengsek yang telah melukai hati mu lu aku! Aku Lu aku! Aku mohon maafkan aku,aku tahu ini memang sangat sulit dimaafkan tapi aku benar-benar mencintai mu Lu sekarang aku mohon maafkan aku"

Pernyataan Sehun tentu saja membuat Luhan membelalakan matanya terkejut.

*LUHAN POV*

"jujur aku terkejut dengan sehun oppa yang tiba-tiba memegang tangan ku dan berlutut di depan ku awalnya aku ingin menarik nya berdiri dan memeluk nya tapi semua terganti dengan penuturan nya"

*LUHAN POV END*

"A-apa? Itu tidak benar kan oppa? Aku tahu kau hanya berbohong aku tahu kau hanya bercanda itu tidak benar kan oppa? JAWAB AKU SEHUN OPPA! ITU TIDAK BENAR KAN?!" Tanya Luham dengan membentak melihat sehun oppa yang tidak menjawab.

Sehun semakin menundukkan kepalanya "Lu, Itu benar Lu aku! Aku yang membuat mu seperti ini aku ! maafkan aku Luhan."

"Ta-tapi mengapa oppa? WAE? aku mencintaimu dengan sepenuh hati ku aku telah menganggap kau adalah yang terbaik bagi ku tetapi kenapa malah kau yang menciptakan luka terbesar di hati ku oppa?aku selalu berusaha berfikir positif jika ada potongan ingatan ku yang berisi tentang oppa dan ternyata apa? Benar semua BENAR KAU YANG MENYAKITI KU"

Cklek....

"Aku pulang!"- Teriak wanita yang tak asing lagi Xiumin, bersama dengan Chen. Kekasihnya

"Ada apa ini ribut-ribut?" Tanya Chen

"Eonnie Sehun oppa membohongi ku hiks... Sehun oppa dia jahat dia hiks..."

"Lu... Mianhae eonnie sudah tahu semuanya tap–"

"Mwo?! Eonnie tahu? Kenapa eonnie tidak memberi tahu ku eonnie? Wa–"

WHY ALWAYS ME? (왜 항상 나야?) ✔Where stories live. Discover now