S1 : Don't Leave Me

4.1K 135 19
                                    


Sarada berlari begitu cepat sampai dia tak menyadari ada orang yang akan lewat di depannya.
Brakk
Dia menabrak orang yang ada di depannya sampai buku2 yang dibawa orang itu jatuh berserakan.Sarada langsung mengusap air matanya dan segera mengambil buku2 yang berjatuhan itu.

Namun pandangannya agak kabur.Sarada tersadar bahwa kacamatanya tidak berada di posisi seharusnya.Lalu dimana kacamata itu?

Sarada terus meraba-raba lantai dengan tangannya.Penglihatannya kabur."ah,dimana kacamataku?"ujar sarada lirih.Tiba-tiba ada seseorang yang menyodorkan tangannya.Sepertinya dia sudah tak asing bagi sarada.Penglihatannya yang kabur membuat ia tak bisa melihat orang yang ada di depannya dengan jelas.

Sarada segera berdiri."arigatou"ujar sarada."ini kacamatamu"ujarnya sambil memberikan kacamata sarada.Sarada segera memakainya.Dia langsung melihat siapa yang telah menolongnya.Ia begitu kaget.Sarada tidak menyangka bahwa yang menolongnya tadi adalah boruto.

"B-boruto?"ujar sarada.Boruto langsung menunjukkan cengiran khasnya."kenapa kau ada disini?"tanya sarada.Boruto tersenyum dan menjawab "untuk menolongmu -ttebasa!""lebih tepatnya hari ini aku sedang ingin bersamamu!"lanjutnya."boruto"ujar sarada lirih."arigatou,baka"ujar sarada yang sudah mulai dingin itu.

Ada sesuatu yang hangat menempel di tangan sarada.Tangan boruto.Boruto menggandengnya.Langkah sarada tiba2 terburu-buru mengikuti langkah boruto.Entah kemana boruto akan membawanya.Wajah sarada sudah mulai memerah seperti tomat.Tidak hanya itu,mereka telah menjadi pusat perhatian para siswa Konoha High School.Namun boruto mengabaikan semua orang.Seakan hanya ada mereka berdua di sekolah itu.

"Boruto"panggil sarada.Boruto langsung menghentikan langkahnya dan berbalik menghadap sarada."bukankah kau tadi bersama sumire,lalu kenapa kau bisa sampai tertabrak olehku?membawa buku pula"ujar+tanya sarada.Boruto tersenyum."yang bersama sumire bukan aku,tapi bunshin!saat itu aku sedang disuruh Rin-sensei membawakan buku ke kelas Shiro"jawab boruto panjang lebar.Sarada membelalak.'apa?!bunshin?apa dia meninggalkan sumire dengan bunshinnya?'batin sarada.

"Ayo!"ajak boruto sambil kembali menarik lengan sarada.
.
.
Di kelas suasana masih saja sama.Sangat gaduh.
"Mereka lama sekali,sudah 2 pelajaran telah mereka lewati"ujar shikadai."kau benar!aku jadi khawatir dengan sarada-chan"ujar namida."jadi kau tidak khawatir dengan sumire?dia juga temanmu loh"tanya+ujar inojin."e-eh!tentu saja aku juga khawatir dengan sumire!"jawab namida terburu-buru."sarada lama sekali!aku jadi bosan!mereka ngapain sih?!"ujar chocho kesal."jangan-jangan mereka sedang--"ujar metal"kau jangan berpikir aneh-aneh!"potong shikadai.

Semua langsung menghela nafas kompak."Membosankan"ujar mereka kompak.
.
.
Wusshh
Angin yang begitu kencang mengenai wajah sarada dan boruto.Angin ini terasa sejuk dan tentram.Berbeda dengan angin yang lainnya,angin ini benar2 membuat damai.Seperti mata biru boruto yang terus menatap sarada yang duduk disampingnya.
Sekarang borusara sedang berada di atap sekolah dengan pemandangan yang indah terukir jelas di bawahnya.Kegiatan2 bermacam-macam yang sedang dimainkan siswa/i KHS ini.KHS bukan hanya sekolah ninja,menurut sarada dan boruto KHS adalah tempat yang paling indah.Disana kita tidak hanya diajari menjadi seorang ninja ataupun shinobi,tapi sangat banyak lagi.Mungkin mereka berdua tidak bisa menghitungnya satu-persatu.

Boruto terus menatap sarada.Sarada hanya diam menikmati angin yang membuat pikirannya begitu tenang."sarada"panggil boruto.Sarada menoleh sambil tersenyum."apa kau tau kenapa aku lebih mementingkanmu daripada sumire?"tanya boruto.Sarada menggeleng heran."karena kaulah yang terus berada disampingku setiap hari dan aku juga merasa nyaman berada di dekatmu.Aku ingin kau terus bersamaku,Uchiha Sarada"ujar boruto yang berhasil membuat sarada blushing mendadak."a-aku ju-juga nyaman jika aku berada di d-dekatmu"ujar sarada gugup sambil memalingkan wajahnya.
Grep
Boruto memeluknya.Sarada merasa ada kehangatan yang menghilangkan kegelapan di hatinya.Ada celah yang menghilangkan semua keraguannya.Tak terasa ada setetes air mata yang jatuh dari mata indah sarada.Semakin lama semakin deras.

Sarada langsung melepaskan pelukan boruto dan melihat ke arah boruto.Sarada segera mengusap air matanya"boruto"panggil sarada.Boruto menoleh dan mengernyitkan dahinya."kumohon jangan pernah meninggalkanku..hikss..hikss"ujar sarada dan kemudian menangis.Boruto langsung kembali memeluknya."aku tak akan pernah meninggalkanmu,sarada.Aku janji"ujar boruto.Sarada terus menangis di pelukan boruto."arigatou"ujar sarada lirih.Sarada pun membalas pelukan boruto.

Brakk.

Ada seseorang yang mendobrak pintu untuk menuju ke atap.Boruto dan sarada segera melepaskan pelukan mereka.Namun sarada terus melanjutkan tangisannya.Mereka terkejut karena melihat gadis berambut ungu panjang berdiri disana.

"Boruto,kau.."

Thanks readers

Don't forget to vote n comment readers!

Boruto's Diaries✔ [COMPLETED] [CEK DESKRIPSI]Where stories live. Discover now