[SEASON 3] : Sumi's boyfriend

2.3K 84 3
                                    

.
"Kenapa semuanya jadi bertingkah aneh begini??"tanya chouchou pada dirinya sendiri.
.
.
Perpustakaan
"Sumi,apakah kau sudah selesai memilih buku untuk kau pinjam?"tanya sarada."Belum,bukunya masih belum ketemu"jawab sumi sambil terus mencari buku yang ia cari.

"Baiklah kalau begitu,aku duduk di sana dulu ya"ujar sarada sambil berjalan ke tempat duduk yang ia tunjuk.Sumi mengangguk.

Sebelum sarada duduk di tempat itu,sudah ada cowok yang tiba-tiba mendudukinya sambil berkata 'maaf ya' dan tersenyum jahil.

"Apa-apaan ini?!Aku mau duduk disini tau!!"bentak sarada pada cowok itu."Tenanglah sayang,kau bisa duduk di sampingku,kan?"goda cowok itu sambil mendekati sarada.

Sarada membulatkan matanya."Lo siapa sih?!!berani banget ganggu idup gue!!"bentak sarada."Gue Ka-wa-ki!!Kawaki!!Masak lu gatau sih kalo gue cowok yang paling ditakutin di sekolah ini!!""jawab cowok itu.

"Hah?ditakuti?!!Gue gak bakalan takut sama lo!"bentak sarada."Minggir lu dari kursi gue"lanjutnya."Kursi lu?Bukannya ini kursi punyanya sekolah ya?"goda kawaki yang membuat sarada mengeluarkan aura hitamnya.

Dan aura itu telah menyelimuti tubuhnya."Ngambek lu?!ngambek?!Dasar si uchiha sial*n!!"bentak kawaki."Lu mau gue bunuh,ha??"tanya sarada.Kini jari-jemarinya telah dimain-mainkan.

Dan saat sarada ingin memukul kawaki..
"Sarada!!"panggil sumi.Sarada refleks menghentikan apa yang akan dia lakukan kepada kawaki.

"Apa yang kau lakukan pada kawaki-kun?"tanya sumi."Dialah yang mencoba menggodaku,jadi aku ingin sekali memukul wajah menyebalkan itu"jawab sarada dengan nada marah.

"Apakah itu benar,kawaki?"tanya sumi pada kawaki."Tidak,aku hanya ingin duduk disitu.Tapi tiba-tiba dia marah-marah gak jelas kayak gini"jawab kawaki berbohong."Kau tidak berbohong,kan?"tanya sumi."Mana mungkin aku berbohong kepada kekasihku sendiri"jawab kawaki.

"Baiklah kalau begitu,sarada kau tidak boleh bertingkah terlalu berlebihan seperti ini"ujar sumi menasehati sarada."T-tapi--"
"Tidak ada tapi-tapian,cobalah kau mengerti perasaan kawaki yang sama sekali tidak bersalah"potong sumi.

"Baiklah,Aku ingin pergi ke kelas dulu.Aku tak ingin mengganggu kalian berdua"ujar sarada sambil pergi keluar dari perpustakaan dan kembali ke kelas.

"Kau baik-baik saja kan,kawaki?"tanya sumi."Iya,aku baik-baik saja.Lain kali suruh temanmu itu untuk belajar lebih sopan padaku"jawab dan pinta kawaki.Sumi hanya mengangguk.

"Tapi,apakah kau masih mencintaiku?"tanya kawaki mengganti topik pembicaraan."Tentu saja,aku kan adalah kekasihmu"jawab sumi.Namun kawaki tak begitu yakin dengan perasaan sumi.Sebenarnya kawaki sendiri juga tidak menyukai sumi.

"Sumi"panggil kawaki."iya"jawab sumi."kenapa kau mau menjadi kekasihku walaupun aku tidak menyukaimu sama sekali?"tanya kawaki."A-apa m-maksudmu?"tanya sumi."jawab saja"pinta kawaki."karena aku takut"jawab sumi.

"Hanya begitu saja,baiklah.Kita akhiri saja hubungan ini.Lagipula aku memilihmu sebagai kekasihku hanya untuk membuat namida cemburu dan untuk mengetahui semua tentang sarada"ujar kawaki.Semua kalimat itu seakan menusuk-nusuk hatinya yang sangat lemah."Jadi kau menyukai sarada?"tanya sumi."Iya,Jika kau mau,kau boleh membantuku untuk mendapatkannya"jawab kawaki."Akan kupikirkan baik-baik"ujar sumi.Kawaki mengangguk.
.
.
.
Sarada berjalan cepat menuju tempat duduknya dan segera duduk.

"Sarada,kau kenapa?"tanya chouchou."Tidak ada"jawab sarada dingin."Sarada,kau bisa cerita padaku"ujar chouchou.

Sarada langsung mengambil tasnya dan segera pindah ke tempat duduk yang lain.

"Namida,apa kita bisa bertukar tempat duduk untuk sementara?"tanya sarada.Namida mengangguk dan segera mengambil tasnya."Terimakasih"ujar sarada.Namida mengangguk.

Chouchou langsung menghampiri boruto dkk yang sedang mengobrol.

"Boruto"panggil chouchou."Nani?"tanya boruto."Kenapa sarada bertingkah aneh?"tanya chouchou."Kenapa kau bertanya padaku,Dia kan temanmu"jawab boruto enteng.

Chouchou pun segera kembali ke tempat duduknya.

"Huh,kenapa aku harus ketemu sama cowok menyebalkan itu,sih?!"gumam sarada kesal.

"Tapi kok sumi mau ya,jadi pacarnya.Mencurigakan banget"gumam sarada."Tidak tidak.Aku nggak boleh berpikiran negatif seperti itu.Siapa tau kalau dia dipaksa pacaran ama tu bocah"lanjutnya.

Peeo
____________________________________

Jangan lupa vommentnya yaaa
Arigatou..

PENGUMUMAN

Author bakal hiatus selama seminggu gara2 author mau UAS.

Sumire : Gomennasaiii
Hantunya nongol terus:v

See u next chapter

Boruto's Diaries✔ [COMPLETED] [CEK DESKRIPSI]Where stories live. Discover now