A Game | Part 4

2.9K 261 35
                                    

Sumary : Terciptanya permainan gila dari otak evil seorang mood maker BTS. Seperti apa bentuk
permainan itu?

Special cast : Ken from Vixx & Kim Jongjin - Adik dari Yesung SJ

《 TaeJin Present 》

Part 4

☆☆☆ Happy Reading ☆☆☆

"Jimin-ah, kau sedang apa disini?" tanya seorang pemuda tampan ketika dia menuju dapur dan mendapati salah satu Dongsaeng kesayangannya sedang mengerjakan sesuatu.

"Ah Namjoon hyung, aku sedang membuat Jus Apel, apa hyung juga mau?" tawar Jimin menghadap kearah Namjoon - pemuda tampan tersebut.

"Boleh," balas Namjoon tersenyum senang.

"Tapi kau harus bantu aku dulu mengupas kulit Apel ini hyung, bagaimana?"

"Baiklah." Ucap sang Leader ity bersemangat sembari mengusap lembut surai pirang milik Jimin yang hanya di balas senyuman dari pemiliknya kemudian mulai mengupas kulit Apel yang terletak di atas meja dapur tersebut.

→→→

"Hobie hyung, Jungkook-ah, kalian sedang lihat apa? Serius sekali," tanya Taehyung yang kemudian langsung mendudukkan dirinya diantara kedua nya.

"Ini hyung, kita lagi lihat film Transformers episode 221. Apa kau sudah lihat? Kau kan sudah menunggu film itu apalagi episode ini," jelas Jungkook sembari
mencomot snack yang kini ada ditangan J-hope dan
memakannya kemudian.

"Wah! Kebetulan sekali Jungkook-ah. Aku belum yang episode ini," ujar Taehyung bersemangat dan mulai memfokuskan kedua matanya kearah Tv yang sedang menayangkan film kesukaannya tersebut.

"Kau mau ini, Tae?" tawar J-hope menyodorkan snacknya
kearah Taehyung.

"Yak Hyung! Jangan menawarinya. Nanti snack kita bisa habis di makan olehnya," celetuk Jungkook sembari menarik snack yang akan diambil Taehyung dari tangan J-hope.

"Aish Maknae! Aku juga mau mencicipi snack itu. Kau pelit sekali .. " gerutu Taehyung kesal melihat tingkah egois Maknaenya.

"Aku ga perduli. Lagian kau juga pelit padaku, hyung. Rasakan kau, kkkk "

Taehyung mencibir pelan Maknae nya, sedangkan J-hope hanya bisa menggelengkan kepalanya melihat tingkah kedua Dongsaeng nya itu.



"Hahaha hyung, jangan lakukan itu. Lihat, tanganku jadi kotorkan, hahaha "

"Biarkan saja, kau yang mulai, dasar Dongsaeng nakal. Rasakan ini, kkkk "


Samar-samar suara dua orang yang sedang bercanda dari tempat lain kini terdengar di telinga ketiga pemuda yang tengah asyik menikmati acara nonton Tv, membuat ketiganya terdiam sejenak hanya untuk menajamkan pendengaran mereka pada suara-suara tersebut.

"Itu suara siapa sih? Berisik sekali," gerutu Jungkook yang merasa acara menonton Tv nya terganggu.

"Aku pikir itu suara Jimin dan Namjoon," jawab J-hope acuh, masih tetap fokus pada layar besar di depannya.

"Benarkah? Biar aku lihat dan pastikan suara siapa itu. Aku pikir arah nya dari Dapur." Ucap Taehyung kemudian beranjak dari tempat duduknya dan melangkahkan kedua kakinya menuju kearah Dapur. Entahlah, ada perasaan ganjil yang tiba-tiba menyelinap dihatinya, perasaan penasaran apa yang dilakukan oleh kedua orang itu.

→→→

Taehyung terdiam sejenak di depan pintu Dapur sebelum ia memastikan dirinya untuk masuk kedalam.

A GAME [TAEJIN/VJIN] / CHAPTERED ENDWhere stories live. Discover now