A Game | Part 8 End

3.9K 269 67
                                    

Sumary : Terciptanya permainan gila dari otak evil seorang mood maker BTS. Seperti apa bentuk
permainan itu?

Special Cameo : Ken from Vixx.




[Preview on]

Suga melangkah, berhenti tepat di depan Taehyung.

"Orang ini sudah keterlaluan. Dengarkan aku, Kim Taehyung! Aku sudah tahu semuanya, tentang apa yang kau lakukan dengan Jin hyung. Dan aku mau kau menjelaskan semuanya pada semua member tentang apa yang sebenarnya terjadi antara kau dan Jin hyung."

Suga manatap dingin Taehyung yang masih diam.

"Sekarang juga, Maknae!!"

[Preview off]

《 TaeJin Present 》



Part 8 [End]

Part 8 [End]

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.












☆☆☆ Happy Reading ☆☆☆




Taehyung masih terdiam. Pemuda itu menunduk sesaat, menutup kedua matanya, memikirkan apa yang akan dia ucapkan di depan semua member.

'Benarkah Suga hyung sudah mengetahui semuanya? Mengetahui tentang hubungan gelapnya dan permainan gilanya bersama Jin hyung? ' gumam Taehyung dalam hati.

'Tapi Suga hyung tidak mungkin berbohong. Di lihat dari tatapan matanya yang menatap penuh amarah dan kebencian padaku itu sudah membuktikan kalau Suga hyung memang sudah mengetahui semuanya.'

'Lalu, apa yang harus aku lakukan? Apa yang harus ia tutupi lagi di depan semua member kalau Suga hyung sudah mendesak ku seperti ini?'

Taehyung hanya mampu berperang bathin di dalam hatinya. Walau bagaimanapun, dia lah yang harus bertanggung jawab atas semua masalah yang telah menimbulkan kesesihan dari semua pihak. Ya, dia harus bersikap dewasa walaupun dirinya berstatus sebagai salah satu Maknae di groupnya. Demi Jimin, demi Suga dan demi .. Seokjin.


Pemuda bernama lengkap Kim Taehyung kini tengah mendapatkan tatapan yang sulit diartikan dari semua member BTS, terkecuali Seokjin pastinya.

Taehyung hanya bisa menarik nafas lalu menghembuskamnya perlahan. Ia pasrah, mau tidak mau ia harus menjelaskan masalah yang sebenarnya kepada semua member tentang hubungan terlarangnya dengan Seokjin.

"Taehyung-ah, jelaskan pada kami sebenarnya apa yang terjadi? Supaya masalah ini cepat selesai." Ucap sang Leader memberi saran.

"Taehyung! Sebaiknya kau cepat katakan sekarang, atau biar aku saja yang mengatakannya pada semua member, hah?" ujar sang Rapper yang memang sudah tidak sabar dengan tingkah salah satu Maknaenya itu yangasih diam.

"Suga hyung, aku mohon hyung tenang .." ujar J-hope sembari mengusap punggung hyungnya yang memang posisi nya kini tengah duduk disamping Suga, ia hanya ingin menenangkan pemuda itu dari rasa emosinya.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Nov 25, 2017 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

A GAME [TAEJIN/VJIN] / CHAPTERED ENDWhere stories live. Discover now