Love [TaeJin]

1.7K 154 8
                                    

《Ff Member》

Title : Love
Author: PinkSweetStroberry
Cast : Taehyung and Seokjin
Rate : T
Genre : aku juga tidak tau 😶😶
Lenght : Oneshoot
Warning : Tyopo bertebaran, BoysLove.

Title : LoveAuthor: PinkSweetStroberryCast : Taehyung and SeokjinRate : TGenre : aku juga tidak tau 😶😶Lenght : OneshootWarning : Tyopo bertebaran, BoysLove

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.



.
.
.
.
Seorang namja manis sedang berjalan sendirian menelusuri taman yang sepi karena hujan deras yang menguyur kota Seoul.
Namja manis itu bernama Kim Seokjin yang baru saja merasakan patah hati lebih tepatnya sakit hati karena sang kekasih hati menghianati cintanya yang begitu tulus.

"Pabo jeongmal paboya" lirih Seokjin pada dirinya sendiri.

Seokjin duduk diatas reruputan hijau tanpa mempedulikan hujan yang terus membasahi tubuhnya.

"Seharusnya aku tau kalau dia masih mencintai Jimin bahkan sampai saat ini. Kenapa aku begitu bodoh tidak menyadari kenyaatan didepan mata. Apa aku begitu bodoh sehingga selalu menyangkal semua ini, dimana kau meletakan otakmu Kim seokjin."

"Hikss..Aku mencintaimu Yoongi-ya... Apa perhatianku padamu selama ini tidak dapat mengalihkan cintamu padanya. Aku hikss mencintaimu. Yoongi bodoh , kau bodoh, kau dan cintaku sangat bodoh..hikss" Seokjin memeluk lututnya tanpa mempedulikan hujan yang membuat tubuhnya menggigil karena kedinginan.

"Aku bodoh, Yoongi bodoh, cinta pun bodoh..hiks.."


"Menangis ditengah hujan deras dan mengatai seseorang karena tidak mencintaimu itu kekanakan sekali" ucap seorang pria dengan perawakan tegas serta rambut pirang yang menawan membuat Seokjin yang masih menangisi takdirnya mendongkak melihat seseorang yang kini berdiri dihadapanya dengan sebuah payung berwarna pink di tangan lelaki itu.

"Ini bukan urusanmu. Pergi sana jangan hiraukan aku" Ucap Seokjin ketus membuat pria tersebut tersenyum tipis mendengar nada suara Seokjin yang sedikit mengigil itu.

'Menggemaskan'

"Aku hanya merasa kasian, disini ada seorang namja manis sedang patah hati pantang bagi seorang yang sangat tampan ini mengabaikanya. Setidaknya ayo ikut keapartemen milikku untuk mengeringkan diri." Seokjin melirik sinis mendengar ucapan cukup narsis dari pria asing didepanya ini.
'Aku tau dia tampan tapi aku bahkan lebih tampan darinya, menyebalkan.'

"Aku tidak butuh belas kasihanmu, pergi sana" Sebenarnya Seokjin tidak ingin menolak karena tubuhnya mulai kedinginan tapi orang didepanya ini sedikit mencurigakan, Seokjin takut dia akan di apa-apakan.

"Aku, Kim Taehyung seorang Chef di SpringDay Cafe yang letaknya dua ratus meter dari tempat kita sekarang ini, jadi tidak perlu takut aku akan melakukan yang tidak-tidak padamu. Aku hanya tidak ingin kau terkena hipotermia karena terlalu lama berada di guyuran air hujan" Ucap Taehyung setelah meperkenalkan diri, dia mengerti apa yang ada di pikiran namja manis yang sedang dilanda patah hati ini dan Taehyung merasa khawatir jika terjadi sesuatu pada namja manis ini.

SEOKJIN ONESHOOT STORYWhere stories live. Discover now