Falling In Love (TaeJin)

1.8K 136 14
                                    


《 Ff Member 》

Title : Falling in Love
Cast : Taehyung and Seokjin
Author:Springlove67
Rate : T
Genre : aku juga tidak tau 😶😶 Romance (maybe😊😊)
Lenght : Oneshoot
Warning : Tyopo bertebaran, BoysLove, Au.

Title : Falling in Love Cast : Taehyung and SeokjinAuthor:Springlove67Rate : TGenre : aku juga tidak tau 😶😶 Romance (maybe😊😊)Lenght : OneshootWarning : Tyopo bertebaran, BoysLove, Au

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

.

.

Kim Taehyung seorang chef handal yang berumur dua puluh lima tahun mempunyai sebuah cafe bernama SpringDay Cafe. Cafe yang letaknya begitu strategis dan nyaman bahkan makanan yang di buat oleh Taehyung selalu saja favorit.

Dalam urusan memasak, membuat makanan manis bahkan membuat kue pernikahan adalah keahlian Kim Taehyung dan tidak akan ada orang yang dapat meragukan kemampuan seorang Taehyung sejak pertama kali mencicipi hidangan buatannya. Tampan, pintar, cool, kaya, tinggi, baik hati siapa yang tidak akan jatuh cinta pada pandangan pertama padanya? Itu sudut pandang orang yang mudah cinta pada pandangan pertama. Tapi bagi seorang Kim Taehyung jatuh cinta pada pandangan pertama itu hal yang hampir mustahil bahkan merasakan debaran cinta itu saja sangat sulit.

Bahkan diumurnya yang sekarang Taehyung belum pernah merasakan jatuh cinta pada seseorang, kalau berpacaran sudah pernah tapi hanya berjalan dua bulan lalu Taehyung memutuskannya karena tidak ingin memaksakan cinta yang akan berakhir menyakitkan bagi dia (mantan kekasihnya waktu itu).

Orang tua Taehyung juga pernah menjodohkannya dengan anak rekan bisnis mereka tapi berakhir Taehyung yang kabur ke Prancis dan baru kembali 5 bulan lalu dan membuat cafenya ini. Sebenarnya alasan Taehyung membuat Cafe seperti ini karena ingin menemukan cintanya bukankah tidak ada hal yang mustahil jika kita mencoba. Hehehe

.

.

.

Saat ini Taehyung sedang berbelanja kebutuhan untuk isi kulkas di apartemennya, walaupun mempunyai cafe tapi dia tidak ingin seenaknya sendiri dan berakhir dengan kebangkrutan cafenya.

Sedang asik memilih daging tanpa sengaja tangannya menyentuh tangan seseorang yang sepertinya ingin mengambil daging yang sejak tadi diincar oleh Taehyung.

"Ah. Maaf, tapi daging ini incaranku sejak tadi" Ucap Taehyung seraya menujuk sekotak daging yang dipegang oleh seorang didepannya.

"Tapi ini milikku sekarang karena aku yang pertama mengambilnya." Taehyung merengut kesal karena seorang didepannya ini yang sepertinya seorang namja walaupun suranya begitu lembut. Taehyung mencoba menatap tajam tapi saat melihat namja didepannya ini tubuh Taehyung seakan membatu dan waktu seakan berhenti.

Sepasang mata coklat itu begitu mempesona, bibir yang begitu menggoda, wajahnya begitu manis dan membuat kesan cantik, ya yang berada dihadapanya ini seorang namja cantik yang membuat jantung Taehyung bedebar kencang dan membuat perutnya seakan dipenuhi juataan kupu-kupu.

'Apakah ini yang dinamakan jatuh cinta pada pandangan pertama?' Ucap Taehyung dalam hati dan pandangannya tidak lepas dari sepasang mata coklat namja cantik yang ada dihadapannya ini.

SEOKJIN ONESHOOT STORYWhere stories live. Discover now