💞 Between Us (TaeJinKook)💞

1.8K 115 49
                                    

Sumary : Mencintai dua orang dalam situasi yang berbeda itu tidak akan bisa.
Kedilemaan inilah yang akan di rasakan seorang Kim Taehyung dalam percintaannya yang akan memilih diantara kekasih sebenarnya dan kekasih gelapnya ..



Note : Lihat Video diatas dulu sebelum membaca yah 😊, nanti juga kalian penasaran ma live stage nya 😄
About pairingnya, baca saja sampai tuntas nanti kalian akan menemukan pairingnya 😉

Note : Lihat Video diatas dulu sebelum membaca yah 😊, nanti juga kalian penasaran ma live stage nya 😄About pairingnya, baca saja sampai tuntas nanti kalian akan menemukan pairingnya 😉

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


♤Happy reading ♤

Taehyung baru saja sampai di sebuah Caffe dengan pengunjung yang lumayan ramai milik salah satu teman semasa SMP nya dulu.

Pemuda dengan kulit putih itu langsung mengedarkan pandangannya kesetiap sudut ruangan tersebut, mencari sesosok yang mungkin saja sudah lama menunggu kedatangannya.

"Taehyungie,"
Tiba-tiba saja sebuah suara menginterupsi dirinya. Ia menoleh kearah suara tersebut, kedua bibirnya langsung saja tersenyum saat tahu siapa yang baru saja memanggil namanya itu.

Kedua langkah kakinya langsung saja menghampiri seseorang tersebut dan mengambil tempat duduk tepat di depannya.

"Kau sudah lama menunggu?" tanyanya langsung.

Sesosok manis itu menggeleng, "aniya, aku baru datang 5 menit yang lalu sebelum kau datang." Jawab sesosok manis itu tersenyum.

Taehyung menangkap kebohongan yang ada di pancaran kedua mata indah sesosok tersebut.

"Jangan berbohong padaku, Seokjin~ Maaf, aku membuatmu terlalu lama menungguku lagi." Sesal Taehyung, salah satu tangannya menggenggam erat tangan sosok manis tersebut yang berada di atas meja.

Sosok pemuda manis bernama Seokjin itu terus saja menunjukkan senyuman manisnya di depan seseorang yang sangat di cintai walau hatinya kini terasa ngilu.

Menjalin hubungan terlarang selama 1 tahun ini sudah mampu membuat keduanya saling memahami sifat satu sama lain. Walau kebersamaan mereka tidak sesering kebersamaan Taehyung dengan Jungkook yang hampir setiap waktu bersama, tapi seolah mempunyai ikatan bathin, keduanya selalu saja tahu apa yang mereka tengah rasakan.

"Gwenchana, aku mengerti. Jungkook,, pasti tadi kau mengantarkannya pulang terlebih dulu kan sebelum menemuiku disini?" tanya Seokjin pelan.

Posisinya yang hanya sebagai kekasih gelap seorang Kim Taehyung tentunya ia harus menerima semua kenyataan ini bahwa sebenarnya Taehyungnya itu adalah milik orang lain, bukan dirinya.

"Kau tahu persis apa yang aku lakukan selama ini, bukan?" ujar Taehyung datar, salah satu tangannya tidak lagi menggenggam tangan Seokjin membuat hati pemuda manis di depannya itu bertambah sesak.

Beginilah perubahan sikap Taehyung yang sangat drastis kalau Seokjin sudah menyinggung dan membahas Jungkook, kekasih Taehyung yang sebenarnya.

Seokjin sadar Taehyung sangat mencintai Jungkook dan menganggapnya hanya sebagai pelampiasan nafsu pemuda tampan itu saja. Salahkan saja dirinya yang terlalu mencintai pemuda di depannya ini sehingga ia rela untuk menjadi simpanan seorang Taehyung.

SEOKJIN ONESHOOT STORYWhere stories live. Discover now