Prolog

928 57 8
                                    

Mili menikmati alunan lagu yang sedari tadi dimainkan di Thorassic Park ditemani secangkir matcha green tea latte kesukaannya. Tak terasa ternyata kini ia sudah resmi menjadi mahasiswa disalah satu universitas ternama di Jakarta. Padahal jika diingat seperti baru kemarin ia pindah ke Jakarta dan sekolah di Cyber High School, berteman dengan Dila dan bisa bertemu dengan Milan.

Ya, Milan. Adrian Milan Adtmaja, sosok yang sampai sekarang masih belum bisa dilupakannya, seseorang yang mempunyai tempat istimewa di hati Mili.

Milan,

Mili sangat merindukannya,

Merindukan kehadiran dirinya,

Merindukan kebersamaannya,

Merindukan tawanya,

Ah, Mili merindukan semuanya.

Sampai sekarang masih sangat sulit bagi Mili untuk membuka hatinya untuk orang yang baru. Padahal banyak sekali kakak tingkat yang berusaha untuk mendekati secara diam-diam maupun secara terang-terangan. Tapi, tetap saja Mili tidak tertarik.

Bahkan Dila dan Yasmin berusaha terang-terangan untuk mendekatkan Mili dengan seseorang, begitu juga dengan Derren, Fachri, Riki dan Farhan.

Akankah Mili terus seperti ini?

Atau?

Mili mampu untuk menerima kehadiran orang baru di hatinya?

****

Oke sekarang aku udah balik lagi
Penasaran dengan judulnya?
Baik di sini aku akan jelasin

Panasea = Obat untuk semua penyakit

Dalam kamus besar bahasa Indonesia, Panasea sendiri berarti remedi bagi semua penyakit atau kesulitan (obat mujarab)

Kak kenapa judulnya harus Panasea? Kenapa gak yang lain?

Gak tau kenapa, waktu nemu kata Panasea ini aku langsung srek gitu. Dan ternyata makna nya juga cukup mendalam dan nyambung sama cerita ini. So, dari awal aku emang langsung tertarik sama Panasea.

Di Panasea ini ceritanya juga akan lebih mendalam dan bahasanya juga gak terlalu ringan lagi, jadi sekarang genrenya sudah bukan teen fiction lagi tapi sudah masuk ke genre romance. Tapi, kalian gak usah khawatir, romance nya ini gak yang terlalu berat gitu, dan di sini bakalan banyak konflik. Jadi, mungkin akan sangat berbedar dari cerita sebelumnya.

Bagi yang belum membaca MILAN, disarankan untuk membaca MILAN terlebih dahulu supaya ngerti alur ceritanya:)

Selamat membaca kisah Mili kembali yaa!

15 November 2017

PanaseaWhere stories live. Discover now