0.13 ; meets pt.02

391 90 39
                                    

Song to heard -my Second Date [RV]

Author POV

Hari ini, tepatnya sana si gadis clumsy benisial bunny itu memang sedang beruntung untuk yang kedua kalinya.

Bagaimana tidak?
Memang sekarang bunny atau yang memiliki nama asli minatozaki sana ini sedang jalan jalan sendiri dan mencari bahan masak untuk mamanya besok sembari berkeliling membeli gantungan ponsel kelinci, gelato dan bahan bahan masakan.

Disisi lain, Oh Sehun. Yang tak lain adalah kakak senior yang disukai Sana sedang jalan jalan juga. Bukan suatu kebetulan yang dibuat. Tapi murni mereka tidak tau. Dan berhubung sekarang Sehun dengan Jaera sedang mencari barang yang Jaera mau. Ya. Pasti berhubungan dengan kelinci.

Entah apa yang membuat Tuhan benar benar menakdirkan mereka. Entah takdir atau bukan. Yang jelas, sana dan Sehun mungkin sengaja dipertemukan Tuhan saat itu untuk yang kedua kalinya.

Sana yang saat itu tengah memakai dress panjang berwarna kuning bunga matahari dan kaus putih transparan itu tengah mencari gantungan kunci yang ia mau itu. Dan matanya tiba tiba tertuju pada gantungan kunci gambar kelinci mungil dipojok toko.

Sedangkan Disisi lain, oh Sehun juga sedang jalan dengan black jeans dengan perpaduan kaus distro putih dengan bomber hitam dan adidas hitam itu tiba tiba diberhentikan adik kecilnya.

"KAK! ITU KAK BUNNY!!" Teriak jaera kegirangan membuat tatapan Sehun yang sedang berusaha mencari tiba tiba berpaling, ia sempat kaget melihat Nana ada disana, namun detik selanjutnya ia tersenyum lalu menggendong Jaera.

"Yaudah! yuk kesana!" Ucap Sehun sambil menggigit pelan pipi Jaera membuat Jaera tertawa bahagia.

Baru saja sana ingin mengambil dan membayar gantungan kunci itu, tiba tiba suara gadis kecil memanggil namanya, "KA BUNNY!!"

Sana yang baru saja ingin melangkahkan kakinya ke kasir berhenti dan menoleh kearah suara lalu tersenyum, "hai Jaera"

Jaera pun merentangkan tangannya, "endong" ucapnya pelan membuat sana tertawa pelan dan menggendong gadis kecil itu.

Sehun yang melihat itu terdiam, baru kali ini ia melihat Jaera mau akrab dengan seorang gadis apalagi baru ia kenal, dulu. Pacarnya tak jarang Jaera jauhi karena tidak suka, ini sangat berbeda,bahkan Jaera tertawa lebar bahkan mengenal seorang gadis lugu dari jarak sangat jauh.

"Kak bunny agih apah?" Tanya Jaera dengan polosnya membuat Sana gemas sendiri dan menggigit pipi Jaera

'Lagi beli barang sayang" ucap Sana lagi dan mengacak rambut Jaera, tak lama Sana memasangkan sebuah jepit rambut pada surai hitam Jaera, "metacih kak" ucap Jaera tersenyum dan melayangkan ciuman pada pipi sana.

Sehun yang melihat itu langsung terdiam, kehabisan kata kata bahkan ia sempat tak percaya Disaat itu benar adiknya. Bahkan ia tak berdaya seorang adik angkatannya bisa sedekat ini pada jaera. Padahal baru beberapa hari bertemu sudah akrab. Apa kabar mantan Sehun yang dulu?

Tanpa Sehun sadari, sana sudah menatapnya sambil tersenyum manis dan membuat pergerakan Sehun terasa salah tingkah, "kak Sehun, mau jalan jalan ya?" Begitulah pertanyaan yang dilontarkan oleh sana.

"Eoh? A-aeumhh.. I-iya" ucap Sehun membuat senyum cantik sana mengembang disana membuat jaera tertawa kecil

"Ka Sehun segitunya banget sih liatin ka Nana. Kenapa? Suka ya" tanya jaera lagi membuat kedua pasang manusia itu salah tingkah dan membuat jaera tertawa

LOVER MAZE + OSH ✔️Where stories live. Discover now