0.16/0.1 ; an incident?

280 70 0
                                    

Lee gi kwang (이기강) -One

Pagi ini memang sangat cerah namun tak bisa dipungkiri jika udara dingin dibulan Januari akan sangat menusuk tulang. Bahkan di pojokan bagian kafe sudah ada 8 orang gadis [minus nayeon] yang diketahui tengah menghangatkan diri dengan berkumpul bersama. Oiya, mereka adalah sahabat karib dari gadis bernisial bunny tersebut, ya. Gadis berinisial bunny itu bernama minatozaki sana.

Namun ada yang aneh pada tingkah sana. Biasanya, sana sangat suka berbicara dan bercanda, namun sekarang ia sedang melamun memikirkan nasib mark kemarin yang sangat terpaksa ia tinggal di apartemen mark, padahal mark adalah sepupu jauh sana, dan itu tidak memungkinkan jika suatu saat mark dan sana menikah. Kemungkinan hanya ada 5% saja karena mereka masih bersaudara walaupun jauh, lagipula mark sudah bertunangan.

Seperti biasa, kegiatan Momo dan Mina itu selalu sibuk dengan video dance choreography mereka, sedangkan nayeon? Ya dia dan Chanyeol sibuk dengan dunia percintaan mereka, Dahyun sibuk dengan contekan untuk ujiannya nanti yang bisa ditebak semalam ia pasti tidak belajar sama sekali, chaeyoung yang pasti asik dengan novelnya, tzuyu dan Jihyo asik menggosip dengan ria dan jeongyeon hanya menatap apa yang perlu ditatap [melamun].

Kemudian Jihyo pun Auto fokus pada sana dan tidak memperdulikan tzuyu yang sedang berkoar koar disana.

"San." Namun, panggilan Jihyo diabaikan oleh sana

"Sana" panggil Jihyo lagi namun tetap tidak diperdulikan

"Ya. Minatozaki sana" bagus, sudah 3 kali Jihyo dikacangin, kemudian Jihyo tertawa misterius tanpa diketahui semua, Jihyo pura pura memanggil nama Sehun, yang pasti sana akan langsung menyahut.

"HALO KA SEHUN" ide Jihyo yang berusaha membohongi sana, dan berhasil. Sana langsung sadar dan salah tingkah kemudian Jihyo pun mengetahui apa yang ia pikirkan

"Mana?" Tanya sana saat memutar kepalanya kekiri ke kanan namun tidak ada siapapun

"Yeoggineo, geu neo eolgeureun neun" ucap Jihyo sambil menunjuk hati sana, lalu tersenyum aegyonya dan sana pun mencebik bibirnya lalu memukul bahu Jihyo pelan membuat Jihyo tertawa kecil.

"Yak! Neo! Nae kamnjjagi! Aku kira beneran ada tau!" Ucap sana lagi sambil mendramatiskan perannya dan Jihyo tertawa lepas.

"Hahaha...Ya. Sassil neun neo Wae geurwaejwo sana-ya?" Tanya Jihyo dengan penasaran.
[hahaha...Hey, Sebenernya kamu itu kenapa sana-ya?]

"Mwo? Bu-buseon seorin--" baru aja mau jawab, Jihyo langsung memotong
[apa? A-apa maksud--]

"Ah, ara, geureoneun neo saenggegi uri Sunbae nugu ireumwojwo Oh Sehun, Anhiji? Neo saenggeu saenggagha Sehun-Sunbae, maseotjwo?" Tanya Jihyo yang ketahuan itu pasti asal nebak benar.
[owh, aku tau, jadi daritadi kamu tuh mikirin si kakak kelas yang namanya oh sehun, iya bukan? Kamu daritadi pasti mikirin mulu si Sunbae namanya Sehun itu. Bener kan?]

Sana terdiam, ia tak bisa berbohong pada Jihyo. Jihyo memang bisa membaca pikiran orang, sekalipun tidak bertatapan langsung Jihyo tau gerak gerik setiap orang

Sana yang terdiam kemudian menganggukkan kepalanya pelan membuat Jihyo tersenyum

"Cha! Sana-ya, Eonjae neo johahaeyeo geu uri Sunbae nugu ireumi oh Sehun?Eotthae---anhi, gereom. Mallhaejwo,geureojwo, Wae neol saenggakhaeyeo neo sehun-oppa neun, sassileu, waeshimnikayeo? Mwogeureun ottjongeo neo Maeumi sana-ya? Geugeo neun malhaejwoyo sana-ya" ucap Jihyo sambil melipat kedua tangannya didepan dada.
[Yak! Sana-ya, sejak kapan kamu menyukai senior kita itu? Bagaimana--ga. Jadi, ngomong sama aku, jangan sembunyiin apapun, kenapa kamu kayak panik? Kamu mikirin apa sama senior Sehun? Sebenernya apa apa?]

"Aniya." Ucap sana berbohong lagi namun tiba-tiba nayeon datang dengan wajah yang keringatan
[gaada]

BRAKK!!

"KAMJJAKGI!!" Teriak Dahyun yang kaget karena nayeon nepuk meja dengan kuat

"Unnie, Wae geurae?" Tanya Momo dan yang lain yang kaget karena kedatangan nayeon kayak ngajak perang

"San---sannn... itu-itu--itu Sehun berantem sama mark!!" Teriak nayeon bikin sana langsung berdiri dan lari tanpa perduli akan laptop,hp Samsung dan iph-nya itu.

"SAN HAPE LU SAN!!" Teriak mereka yang panik juga langsung beres beres dan pergi ke arah yang sama.

________

LOVER MAZE + OSH ✔️Where stories live. Discover now