0.16/0.2 ; an incident?

270 73 8
                                    

Baekhyun ft suji (missA) -Dream

________

BUGHH!!

Sana kaget ngeliat semuanya dah penuh dikoridor karena ngeliat Sehun ngehajar mark didepan semua orang, bahkan sekarang wajah keduanya sudah babak belur, entah apa yang dipikirkan dua manusia tampan namun kekanak-kanakan itu.

"LU BISA JANGAN GANGGU CEWE GUE KAN?!" ucap Sehun yang bikin sana terhenyak untuk saat itu juga dan mematung layaknya patung pajangan di toko.

"LU SIAPA YANG NGATUR NGATUR DIA HAH?!! YA SUKA SUKA GUE LAH!! DIA JUGA CEWE SUKA SUKA DIA LAH MAU SIAPA!! LAGIAN LU SOK BANGET KAYAK DIA MAU SAMA COWO GATAU DIRI KEK LO---"

BUGHH!!!

Sana hanya menyaksikan keduanya menghantam satu sama lain, bahkan mark sudah tersungkur di lantai dengan luka lebam sama seperti Sehun, sana hanya terdiam. Apa gunanya mereka kayak gini? Kayak anak kecil tau ga?

"JAGA OMONGAN LO BANGSAT!! JANGAN NGATAIN ORANG COWO GA TAU DIRI TAPI LU JUGA GA NYADAR!!" Ucap Sehun yang memukul mark dan nunjuk mark sambil meninggikan suaranya

"HEH!! LU YANG GA TAU DIRI!! LU TAU?!! DIA NANGISIN LO BERHARI-HARI DAN GA NIAT MAKAN BAHKAN HAMPIR BUNUH DIRI GARA-GARA LIAT LO CIUMAN SAMA CEWE LAIN YANG GA LAIN SEPUPU LO!! ITU YANG LU SEBUT BUKAN BANGSAT!?? DAN HEBATNYA DIA MERHATIIN LO SEJAUH INI TANPA LU TAU, BAHKAN UDAH LU INJAK INJAK KAYAK SEMUT!! LU PIKIR DIA LEMAH HAH?!!! HAH!!! DIA JUGA CEWE!! LU GA TAU DIRI BANGET BANGSAT!!--"

BUGHH!!

Disana sana nangis, dia ga nyangka mark bisa gentle juga dan dia perhatian sama sana, dia kira mark cuma nganggep dia ga ada apa apa ternyata mark nganggep dia bener bener Adek dia banget. Dan dia terharu, tanpa aba aba sana langsung menerobos masuk sambil nangis dan dia meluk mark membuat Sehun dan mark kaget.

"MARK-OPPA!!" Teriak sana sambil berlari dan memeluk mark dengan erat, dan menangis dipelukan mark. Sehun terdiam, gimana bisa dia ga nyadar cewe yang perhatian sama dia itu si cewe namanya Nana dan nama aslinya sana?

"Mark-oppa huaaa....hiks..hikss... mark-oppa.... andwae...." ucap sana sambil menangis kencang.

"N-na-Nana?" Panggil Sehun dengan suara lirih tapi sana tidak menghiraukannya

"Shuu... sana, ulljima. Ulljimayeo, neo Ulljima andwae, ani yeppoyeo aniji?" Ucap mark sambil mengusap pipi sana yang basah

"LIAT! GARA-GARA LO DIA NANGIS!! LO COWO KURANG AJAR!!" ucap mark sambil membentak Sehun membuat sana makin kencang menangis

"JANGAN BERANI-BERANI KAMU KETEMU COWO KAYAK GITU LAGI!! NGERTI!!" Ucap mark sedikit membentak sana, dan sana hanya bisa mengangguk lemah. Pasalnya ia juga lelah mengejar apa yang tak berhak ia kejar.

Dan Sehun hanya bisa berharap, sana bisa memaafkan kesalahannya.

Karena ia tau itu sudah terlambat.

_________

Baik sana atau mark tak ada yang berbicara/mencari topik pembicaraan agar mobil mark tidak sepi, dan sana hanya menangis dalam diam sedangkan mark masih dalam emosinya. Dia tak sanggup menatap sana yang menangis tapi satu sisi dia marah akan tindakan sana selama ini yang terlihat bodoh.

Sementara mark berperang dengan dengan pikirannya, sana pun sedang berperang dengan pikiran hatinya. Oh Ayolah, siapa yang bisa ia lupakan? Pria yang membuatnya menangis sebanyak 3 kali atau pria yang membentaknya barusan?

Ia mencintai pria yang sudah membuatnya menangis sebanyak 3 kali, namun satu sisi ia tak bisa menyangkal setiap perkataan benar dari pria yang membentaknya barusan. Ia tau mark pria yang baik, namun satu sisi, ia tak bisa memilih jalan apa yang harus ia pilih. Apakah ia harus menjadi pura-pura bahagia tapi ia harus menyembunyikan kesakitannya, atau ia harus berhenti mengejar pria brengsek barusan dan mendengarkan apa yang dikatakan sepupunya?

Sana menjerit dalam hati, Apa yang harus ia lakukan sekarang? Ia ingin semuanya kembali normal namun jika ia berbuat sesuatu yang menurut pria mungkin ia hanya akan dianggap seorang gadis lemah yang tak berdaya sama sekali oleh kedua pria tak tau diri itu. Tak ada yang tau apa yang sedang mark rencanakan untuk sana. Yaitu perpindahan kuliah ke London tempat mark dan sana dilahirkan.

"Hari ini kamu siap siap, kemas barang. Besok aku akan mengantarkanmu pada bibi Hareva,--"

Sana yang mendengar itu shock, ia pun memutuskan ucapan mark dengan cepat, "Tapi oppa---"

"--tidak ada penolakan sana, keputusanku sudah bulat. Jika kau menolak aku tak segan-segan membawamu ke Jepang dan tak akan aku izinkan kemana-mana" ucapan mark membuat sana shock untuk yang ketiga kali, pertama karena Sehun, kedua karena tidak adanya penolakan dari mark, dan sekarang apa? Ancaman?

Oh Ayolah, ini sudah zaman dimana pria bisa menebarkan benihnya kesembarang wanita. Dan sana juga bukanlah gadis lemah yang gampang dibodohi walaupun dia memang pada dasarnya terlalu polos dan hanya menuruti saja. Anggap Saja sana sama seperti balita berumur 3 tahun yang tak mengetahui apapun.

Tanpa sadar air mata sana mengalir, ia berfikir salahnya pada Tuhan apa sehingga ia jadi menyedihkan seperti ini? Apa dulu sebelum menjadi sana ia pernah membunuh anak? Atau dulu ia psikopat? Oh Ayolah, sana bermuka polos dan jujur ini tak mungkin seperti itu, kalau mungkin ia pasti akan membunuh dirinya sendiri "jangan menangis, turuti apa kata kataku. Aku tak ingin orang melukai mu" ucap mark dingin

Melukai? Apa yang melukai? Jelas-jelas dia yang sudah membuat keputusan konyol akan semuanya. Bahkan sana hanya bisa terdiam, oh Ayolah teman teman, sana memang wanita yang lemah dan mark tau itu kelemahannya.

Dan hanya Tuhanlah yang mengerti apa yang sana inginkan sekarang.

















Yaitu memeluk Sehun untuk terakhir kalinya.

LOVER MAZE + OSH ✔️Where stories live. Discover now