TIGA

25 7 0
                                    

TYPO BERTEBARAN

"Maaf gue boleh duduk sini nggak? " tanya seorang cewek cantik berambut merah yang di chat ujungnya

"Iya silahkan" sahut Lea
Saat ini dia berada di kantin kampus yang sangat padat diisi mahasiswa baru seperti dirinya. Dan cewek cantik yang sekarang sudah duduk manis di depannya ini sepertinya tidak mendapat tempat duduk.

"Ehem...Btw kenalin nama gue Alea" ucap Lea menyodorkan tangannya untuk berkenalan

"Oh...iya. gue Trisa" jawabnya membalas tangan Lea

"Lo...mahasiswa baru juga? " tanya Lea lagi bosa-basi agar suasana tidak kaku dan sepertinya Trisa anaknya nyambung.

"Iya gue mahasiswa baru jurusan bisnis manejemen. Kalau lo ?"

"Gue ambil jurusan kedokteran" balas Lea sambil mengulas senyum

"Wih...gue bicara dengan calon dokter nih" seketika celetukan Trisa membuat Lea tertawa dan diikuti Trisa

Obrolan mereka terus berlanjut sampai keduanya tak menyadari harus masuk ke kelas masing-masing.

*******

Lea duduk di bangku tengah dia berbincang dengan teman duduknya yang berada di sampingnya sampai akhirnya ada tangan yang menepuk pundak nya. Lea langsung menoleh dan mendapati seorang pemuda tampan sedang menatap nya senang.

"Wira lo...lo ngapain di sini" Lea terbata saat berucap dia tidak percaya cowok yang ada di depannya adalah Wira. Cowok yang dikenalkan orangtuanya kemarin malam.

"Syukur deh aku masih di inget sama cewek cantik" ucapnya menyeringai lalu duduk di samping Lea

'Ngipi apa gue semalem. Kalau mama tahu dia satu jurusan sama gue bisa nyahok ' ucap Lea dalam hati

Tak lama dosen pun memasuki ruangan memberikan materi kepada mahasiswanya. Selama Dosen menjelaskan Lea sama sekali tidak berkonsentrasi penuh pasalnya cowok yang berada disamping nya terus saja memandangi Lea.

Lea sama sekali tidak berkemauan menoleh ke samping sedikitpun, dia hanya melirik sekilas memastikan apa Wira tidak memandangi nya lagi namun cowok itu malah tersenyum-senyum sendiri sambil terus menatap Lea. Membuat Lea mengerutkan kening dan bergidik ngeri.

******

"Kamu yang berambut di cat merah Kemari ! tunjukkan contoh data yang sudah saya suruh kemarin" ucapnya menggelegar di kelas tersebut

'Ck. Ni dosen cari gara-gara sama gue nih. Masa dari sekian banyaknya mahasiswa di kelas ini cuma gue di panggil dan kenapa manggil gue pakai hina rambut gue segala. Hello ini tuh tren ya rambut diginiin lagian ini warna merahnya cuma sedikit kok dasar kuper' Lea bedecak dengan Dosen tengil itu dia berjalan sambil membawa berkas tugas kemarin.

Sesampainya di depan dia langsung menyerahkan berkasnya. Ditatapnya Dosen tersebut dengan raut kebencian dan Dosen tersebut juga membalas tatapan yang sama.

"Ck...." Dosen tersebut berdecak lalu melanjutkan ucapnya " Namanya sih bagus MATRISA ADIRASYALIA tapi tugasnya sama sekali nggak bagus udah rambutnya norak kerjaan nya nggak sesuai contoh yang saya berikan" Dosen tersebut membuat mata Trisa membulat sempurna.

I LOVE YOU ALOpowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz