Prologue

45 4 0
                                    


Mereka adalah ilusi yang nyata, mereka adalah impian, mereka seperti sekelompok orang yang sempurna, hidup bebas tanpa beban. Layaknya sebuah gitar yang tidak akan lengkap tanpa ada senar, mereka saling melengkapi.

selain keindahan mereka juga kuat namun tetap menawan.


                                                                                         ~~~~


Hari ini adalah pentas, kelima perempuan itu tengah sibuk dengan riasan masing-masing, bergelut dengan busana yang santai namun elegan. Mereka adalah salah satu idola masa kini, mereka selalu tampil dengan gaya yang ceria dan menggemaskan namun tetap menegaskan mereka adalah kelima wanita kuat dengan ciri khas masing-masing. Mereka menamai grup dengan sebutan starry 'mereka ada karena alasan, mereka terbentuk karena harapan, dan mereka bertahan karena ada cahaya bintang'

Setidaknya itu yang dapat menggambarkan perjuangan mereka, karena saat mereka terjatuh, masih ada secercah harapan untuk bangkit. Seperti malam yang gelap ditemani ribuan bintang. Masing-masing membernya adalah Sandra Natasya, dia adalah leader starry berusia 18 tahun, tapi meski masih belasan tahun, dia dapat diandalkan. Punya jiwa kepemimpinan dan aura yang memberi kesan kuat, dia tidak banyak bicara dan selalu mendengarkan keluhan tanpa berkomentar, dan selalu memberi solusi dengan nada datar. Member kedua adalah Liona Sinta, dia vocal utama starry, berusia 19 tahun. Dia mempunyai kualitas suara yang tidak diragukan, selalu melakukan hal secara spontan, dan memberi solusi dengan cara santai dan dalam pemikiran umum. Selanjutnya ada Livita Agustine, dia juga vocalnya starry,berusia 19 tahun selisih tiga bulan dengan liona dia berada diurutan kedua untuk vocal, mempunyai suara khas yang membuatnya mudah diingat oleh para fans mereka. Dia mempunyai pemikiran yang sedikit berbeda, selalu mengambil suatu masalah dalam sudut pandang cara berpikir zaman dulu, lebih dewasa dan sedikit kolot. Yang keempat ada Wahni Afika, lead dancenya starry. Berusia 18 tahun, dia adalah member paling charming, mungkin karena dia adalah member paling muda. Dia masih menampilkan sisi remaja yang manis. Selalu berpikir bahwa masalah bukan suatu hal yang penting, yang terpenting adalah setelah ada masalah apa yang akan terjadi?. Dia juga sebagai penghibur dan selalu disayang oleh member lain. Dan yang terakhir ada Maria Steffy, dia adalah satu-satunya rapper di sterry, berusia 20 tahun. Dia mempunyai sifat yang keras, selalu mengambil keputusan secara sepihak, dan selalu bertentang dengan Sandra sang leader.

Dan sekarang, mereka lagi berada diatas panggung, mengisi acara off-air untuk acara akhir tahun disebuah kota besar. Dengan cheerful dan semangat, ini adalah acara akhir tahun pertama mereka. Karena mereka diperkenalkan pada bulan September dan melakukan debut sekaligus penampilan pertama pada bulan oktober. Sungguh tahun ini, adalah suatu titik balik kehidupan mereka, karena perjuangan sesungguhnya sudah benar-benar dimulai pada tahun ini.

***

Setelah pertunjukan, mereka kembali ke backstage untuk beristirahat dan sekaligus bersiap untuk pulang karena jadwal mereka telah selesai.

'wahh ini benar-benar berkesan, aku pikir kita tidak akan melakukan ini' ungkap Afika

'apakah kamu senang sekarang, adek manis' sahut vita sedikit mencubit pipi afika yang tirus

'awwwww.. apa kau tidak bisa menghentikan kebiasanmu mencubit pipiku? Ini sakit kavi!!

*kavi adalah panggilan afika untuk member yang lebih tua 'kalio','kasya''karia'.

'kau itu menggemaskan, apakah kami bisa berhenti?' sahut liona

'Yaaaa, kamu memang lebih terlihat seperti anak kecil daripada remaja' sahut maria menambahkan

'apakah ini sebuah konspirasi untuk melawanku? Kalian semuanya sama saja!!' jawab afika sedikit mengerucutkan bibirnya.

Sandra yang sedari tadi diam, tersenyum tipis melihat tingkah afika. Yang menurutnya terlalu sayang untuk diabaikan.

Ini hanya salah satu bagian kecil, yang mereka tampakkan Untuk menghibur diri sendiri, ataupun member yang lain. Karena sebenarnya yang mereka perjuangkan lebih berat dari ini.

Biru PutihWhere stories live. Discover now