chap two ,-

2.3K 167 7
                                    

Kringgggg.....

Di siang hari yang bener bener masih siang ini yang kami baru masuk kamar, suara panggilan masuk dari ponsel Vernon. Dia langsung mencari ponselnya dan langsung menjawab telpon itu dan gue masih ada di deket lemari karena gue inget kalo besok hari pertama gue sekolah dan gue akhirnya ngebersin tas sekolah dan seragam gue. Bertepatan saat gue selesai ngelakuin semua itu Vernon masuk kamar dan ngambil jaketnya. Karena gue penasaran tanya aja dah.

"Mau kemana , kak ?" Tanya gue ke Vernon, ya gue putusin buat manggil dia kak aja lah ya biar ga kaku kaku amat juga

"Ah, saya harus pergi dulu sebentar. Ada keperluan dengan sekolah tempat saya mengajar." Jawabnya sambil tersenyum tipis.

Uh senyumnya manis, aihhh fokus fokus jan diinget inget mulu

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Uh senyumnya manis, aihhh fokus fokus jan diinget inget mulu.

"Oh, oke."

"Bye."

"Bye."

Dia langsung pergi kayaknya si buru buru banget. Gue nonton tv setelah beresin baju baju gue dan sampai malam dia belom pulang juha dong, Gue udah keburu ngantuk jadi gue memutuskan untuk tidur duluan.

Lagu Seventeen - Clap terdengar cukup kencang. Gue apal banget itu ringtone handphone gue. Gue langsung angkat tu telpon.

"Halo?" kata gw setengah sadar karena masih baru bangun

"Yee masih tidur kan tadi ga nyalain alarm kan kamu! Inget sekolah hari pertama. Ya ampun Lee Amanda, Anak siapa sih kamu?!"

"Anak Mama Alex tercinta dong.."

"Udah dapet tempat tinggal kamu?"

"Udah mom. By the way, Daddy mana Mom ?"

"Oh, Daddy lagi kerja. Mandi sono! Sekolah kamu yang bener! Jangan nakal inget ya!"

"Iye Mom. Bye love you Mom."

"Love you too girl."

Gue ngeliat jam dan ternyata udah jam 8. Dan kalo ga salah sekolah gue yang baru ini masuk jam 9. Gue langsung sikat gigi dan cuci muka. Gue ngeliat Vernon masih tidur pules banget. Ganteng anjir.

 Ganteng anjir

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Housemate | Hansol Vernon Chwe |Where stories live. Discover now