Mark pov

760 67 0
                                    


Mark pov

Gue capek banget abis olahraga keliling lapangan gw udah berlumuran keringet gini niat gw awalnya mau ke kantin lewat jalan depan mau nyusulin anak anak geng wanawan gue.

Ternyata ada yang bikin gue makin capek yaitu ngeliat cewe yang gue suka, tangannya digandeng ama cowok lain. Yupp dia Amanda gw suka sama dia dari pandangan pertama banget. Tapi gw liat dia itu deket banget ama Pak Vernon seorang guru bahasa inggris walikelas kelas gue yang dulu 12.1. Kan hubungan mereka cuma sebatas guru dan murid tapi kenapa mereka berangkat bareng terus.

Flashback

Mark baru saja sampai di parkiran sekolah ia langsung memakirkan motor sport berwarma merah miliknya itu. Ia melihat Amanda keluar dari sebuah mobil berwarna putih yang ia ketahui adalah milik Pak Vernon gurunya. Awalnya ia pikir ia salah namun ia mendengar sebuah notifikasi dari ponselnya dan berakhirlah dia membalas pesan text itu hingga sepuluh menitan berlalu ia melihat dari mobil hitam yang sama dari mobil yang dituruni Amanda ia melihat Pak Vernon juga turun dari mobil itu. Awalnya ia pikir mereka hanya bertemu dijalan saja namun kenapa ia merasa ada hal yang menjanggal dalam dirinya.

Flashbackoff

Hingga akhirnya aku benar benar merasakan ada sesuatu diantara mereka.

Cinta adalah kata beribu makna. Cinta juga bisa mendatangkan kebahagian, kesenangan namun bukan berarti setiap keadaan Cinta tidak bisa mendatagkan keadaan menyakitkan.

Mark pov end

Helaw ini khusus partnya Mark doang ya selanjutnya biasa lagi kok. Tuh gw dabel up meski dikit si 😂

Housemate | Hansol Vernon Chwe |حيث تعيش القصص. اكتشف الآن