chap five ,-

1K 90 0
                                    

Bel berbunyi menandakan istirahat telah selesai Sofia sudah pamit 10 menit yang lalu karena ia harus kembali ke Hongdae. Amanda pun pamit untuk kembali ke kelas mereka berdua sama sama menunduk agar tidak terjadi kontak mata antara mereka berdua.

Sesampainya di kelas Amanda melihat kelas kini hampir tidak berpenghuni kini hanya bersisa Jung Rae Ka anak pindahan itu.

Amanda memberanikan diri untuk bertanya kemana yang lainnya kepada Rae Ka

"Hi kau Jung Rae ka kan. Aku Lee Amanda"

"Hi iya aku Jung Rae Ka kau bisa panggil aku Rae Ka. Tak usah terlalu kaku dan formal lah"

"Baiklah. Kemana yang lainnya ?"

"Yang lain sedang pergi ke Aula utama katanya akan ada sebuah pengumuman gitu"

"Lalu kau ?"

"Gue mah males si tapi ke sono yuk"

"Ya udah yuk. By the way gw boleh nanya kan ya ?"

"Tanyain aja lah"

"Lo kenapa di pindahin ?"

"Oh gue karena gue itu ga bisa diem di kelas karena anak anak kelas gue tuh yang cowo kan bacotnya gede ya dan gue malah ikutan gitu y tapi bentukannya gue emang udah gitu si ya"

"Oh gitu"

"Lo anak baru ya ?"

"Iya gue anak baru"

"Oh gitu. Eh itu udah rame tuh Aulanya"

"Yodah kesono yuk"

"Ayok dah"

"Anak anak saya mengumpulkan kalian disini karena akan ada pemberitahuan yang akan di beritahukan oleh ibu kepala sekolah. Kepada ibu kepala sekolah dipersilahkan naik"

Terus si ibu kepsek banyak cincong dulu akhirnya intinya akan ada pemilihan untuk yang ikut workshop di Inggris. Dan yang milih adalah guru bahasa inggris yaitu Vernon sebagai guru tingkat kelas 12 pak Chang wook guru kelas 11 dan bu Sunmi guru kelas 10. Di setiap tingkat akan dipilih 2 orang untuk ikut workshop di Inggris sana.

"Jadi yang terpilih dari kelas 10 adalah Park Jihoon dan Yoo Seonho. Dari kelas 11 adalah Lee Felix dan Jeong Sewoon. Di kelaa 12 adalah Jung Rae Ka dan.....






























Lee Amanda"

"Kepada murid yang disebutkan tadi silahkan ke ruang bimbingan lantai 2. Dan kepada siswa lain akan diadakan lomba antar kelas untuk lomba Akademik, Sing, Dance, Rap, Sport dan Quiz tamabahan"

Murid murid sudah berhamburan keluar dari Aula menuju kelas masing masing untuk membicarakan tentang lomba antar kelas tersebut ya karena ini sih udha semester akhir gitu bentar lagi kelas 12 juga mau kelulusan udah banyak kegiatan begini ini sih sebenernya udah hampir 3 bulan dari 6 bulan di semester dua ini. Dan Amanda dia baru masuk sebenernya cuma buat kelulusan dan sekolah sebentar abis itu Amanda nargetin buat kerja di korea deh.

Housemate | Hansol Vernon Chwe |Where stories live. Discover now