Tentang Pernikahan

305 9 0
                                    

Pernikahan merupakan sebuah jenjang yang tak main-main. Dimana seseorang sudah siap lahir batin untuk pasangannya. Pernikahan pun sebenarnya tidak memandang umur. Hanya saja pernikahan yang benar itu dari mana sikap kedua orang sejoli yang siap dan dewasa dalam pemikirannya dalam menghadapi jenjang ini. Jangankan orang yang berumur 21 tahun yang pas. Ada pun usia manula 65-70-an yang mungkin tak wajar untuk menikah. Bahkan 9 tahun (Aisyah, istri Nabi Muhammad SAW) hingga beranjak 20-an ada yang sudah siap untuk memasukki jenjang itu.

Sebuah pernikahan tak harus didasari sebuah perasaan CINTA. Itu hanyalah kata orang-orang yang memang memikirkan rasa. Pernikahan itu seharusnya di dasari kematangan seseorang dalam berpikir. CINTA itu, bisa saja tumbuh didalam pernikahan dengan waktu yang mengiringi. Angin pun bisa menyampaikan perasaan atau menyatukan.

Jangan takut untuk menikah. Menikah itu sesuatu anugerah. Jika kalian sudah berkata "aku akan menikah 23 tahun" belum tentu itu terjadi. Mungkin sebelum umur itu. Takdir, dramamu diatur sang Maha Kuasa.

Disini akan menceritakan bagaimana kisah NIKAH MUDA seorang pelajar dengan yang sudah kuliah sambil bekerja. Bagaimana mereka saling menjaga hati? Menumbuhkan perasaan lebih dalam. Dan melupakan masa lalu yang mungkin amat manis. 

###

NIKAH MUDAWhere stories live. Discover now