Part 12

11.3K 520 0
                                    

2 Minggu Kemudian...

Rexa sudah pulang ke rumah. Aktifitas di rumah Reva kembali seperti semula. Reva dan adik-adiknya sudah menerima rapot dan libur semester selama 1 Minggu. Reva tetap mendapat peringkat pertama di sekolah.

Revi dan Revo dari pagi sampai malam kerja di lampu Merah sebagai penjual koran, semir sepatu, ngamen dan pedagang asongan. Reva dan Rexi membuat berbagai makanan dan di titipkan ke warung-warung. Siang sampai sore Reva berjualan makanan keliling. Sedangkan Rexi menjaga Rexa sambil menjaga dagangan di depan rumah.

Fras juga kembali ke aktifitas semula. Menjalankan bisnis club malamnya. Fras sangat sibuk dia tidak pernah lagi bertemu dengan Reva dan adik-adiknya.
__________________

Revi, ayo kita pulang. Sudah jam 9 malam.
Ucap Revo.

Revi tidak menjawab ucapan Revo. Revi hanya menutup mulutnya dengan kedua tangan sambil melihat ke arah depan. Revo penasaran dengan apa yang di lihat sama Revi. Revo pun melihat kearah yang Revo lihat.

Revo sangat kaget melihat semua perbuatan Fras yang sedang menghajar seseorang sambil memegang pisau yang sangat tajam. Orang yang di hajar oleh Fras akhirnya memberikan segepok uang.

Fras pun pergi berlalu dari tempat tersebut. Revi dan Revo terduduk lemas di dalam kegelapan.

Kak Revo, Revi takut sama mas Fras.

Iya, kak Revo juga takut Revi.

Kak, mungkin Revi juga akan bernasib yang sama seperti orang tadi. Di pukulin sampai babak belur. Untung aja mbak Reva nolongin Revi. Tapi nasib mbak Reva gimana? Kalau mas Fras nyakitin mbak Reva gimana?

Revi, mulai sekarang kita berdua harus menjaga dan melindungi mbak Reva, Rexi dan Rexa baik-baik dari mas Fras.

Tapi gimana caranya kak? Kita berdua masih kecil.

Pokoknya kita usaha dulu aja, kita juga harus berdoa sama Allah SWT. Semoga aja Allah SWT melindungi kita berlima. Sekarang kita pulang yuk.

Iya kak.
_________________

Reva dan Revi pulang ke rumah dengan tidak semangat. Reva dan Rexi menunggu mereka berdua dengan cemas. Sedangkan Rexa sudah tidur.

Kalian berdua dari mana aja sih?
Kenapa kalian berdua pulangnya telat?
Ucap Reva cemas.

Maafin kita berdua mbak, tadi...tadi kita berdua lihat mas Fras. Tadi mas Fras mukulin orang sampai babak belur. Mas Fras juga memeras uang orang itu pakai pisau.

Apa?
Ucap Reva dan Rexi kaget.

Sepertinya mas Fras benaran bos preman deh kak.
Ucap Revo.
________________

1 Bulan Kemudian...

Rexa...
Jangan sentuh makanan dan mainan-mainan itu, letakkan kembali di atas meja semua itu di beli dengan uang haram. Silahkan keluar dari rumah kami mas, jangan pernah datang lagi dan memberi adik-adik saya makanan dari uang haram.

Ucap Reva kepada Fras. Fras terasa tertohok mendengar ucapan Reva tentang uang haram.

Maksud kamu apa?
Kenapa kamu membicarakan uang haram lagi Reva?

Mas Fras, mas Fras silahkan pergi. Nanti kita semua akan bayar semua biaya operasi, biaya ruang inap dan lain-lain. Tapi tolong beri kami waktu.
Ucap Revo takut-takut.

My Husband Is A Gangster (1-31 End )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang