Sex[21+]

30.1K 279 5
                                    

Mengandung unsur dewasa untuk yang dibawah 17tahun jangan baca ..

*dosa di tangung sendiri*

Jungkook terus menghisap dan meremas kuat dada Jisoo hinga membuat Jisoo tidak tahan.Jungkook yang melahap dada Jisoo seperti bayi yang kelaparan. "Ahh..emm. Ahh oppa"hanya desahan yang mampu Jisoo lakukan"mendesahlah sayang pagil namaku".
"Jung....ahhh anhghhh ahhh "Jungkook semakin gemas hinga ia bangkit dari tidurnya ia pun segera membuka semua baju yang ia kenakan hinga tak tersisa sehelai pun pakaian di tubuh Jungkook.Jungkook pun kembali naik ke atas kasur dan mendekat ke arah Jisoo yang tidur terlentang
"Jisoo~aa buka bajumu"Ucap Jungkook sambil membantu membuka semua baju yang  Jisoo kenakan.Hinga kini mereka berdua pull naked.



Jungkook menlanjutkan aksinya kembali ia sekarang sudah berada di atas tubuh Jisoo.Tampa menunggu waktu Jungkook langsung melahap bibir mungil Jisoo Ciuman yang awalnya lembut  kini berubah menjadi kasar dan menuntut hinga membuat salapia mereka menetes keluar di sudut bibir mereka, tangan Jungkook yang nakal kini meraba ke arah sensitiv Jisoo.




"Ahh..emm ahhh oppa ahh em,,ahh,geli "Ucap Jisoo sambil memejamkan matanya ia merasakan sesuatu menusuk vaginanya.Jungkook memasukan 3jari sekaligus kedalam vagina Jisoo hinga membuat Jisoo kewalah Jungkook menusuk-nusuk dan melilitkan jarinya di vagina Jisoo"ahh. Oppaaa ahhkk nikmat"jisoo memengang erat tangan kekar satunya lagi milik  Jungkook yang sedang meremas kuat dada Jisoo.






"Jisoo~aa kau menikmatinya?"tanya Jungkook sambil menata wajah Jisoo yang sedang menahan hasrat yang membara di tubuhnya.Jisoo menikmat tangan nakal Jungkook yang sedang mempermainkan vaginanya.
"Jisoo~aa buka matamu"Jisoo pun hanya menurut ia membuka mata sayunya,Jungkook mempercepat kocokan tangannya di vagina Jisoo hinga membuat Jisoo kewalahan"aahhaa...emm op..ppa fas..ter ahh oppa."Jungkook pun semakin mempercepat kocokannya di vagina Jisoo "Crot"cairan putih kental keluar dari vagina Jisoo hinga membuat Jisoo lemas.Jungkook segera mencabut tangannya di vagina Jisoo tanpa rasa jijik sedikitpun Jungkook menjilat cairan kental yang ada di tangannya.Jungkook pun menelusupkan kepalanya di sela paha Jisoo dan ia menjilat habis vagina Jisoo.








Jungkook pun bangkit dari kegiatan menghisap vagina Jisoo.


"Sekarang giliranmu memuaskan ku chagiya!!"Ucap Jungkook.lalu Jungkook pun bangkit dari tidurnya ia pun segera duduk bersandar di kasur.

Tanpa menungu waktu sekarang Jisoo sudah merayap Dan duduk di atas tubuh Jungkook.hinga pusat tubuh Jungkook bergesekan dengan pusat tubuhnya.




Jisoo pun bangkit dan tangannya memebang junior Jungkook.




"Apakah kau ingin bibirku atau vaginaku yang memuaskan adik kecilmu??"Ucap Jisoo genit




"Aku ingin keduannya"



"Ahha.. Ahhh nikmat Jisoo ahh amm"Desah Jungkook akibat tangan nakal Jisoo yang meremas juniornya.



"Angghh..ahh.aahh Jisoo~aa tanganmu enak"




"Enak oppa"Tanya Jisoo



"Emm ahhh. Anggghh enak sayang"Ucap Jungkook sambil meremas dada Jisoo.




Jungkook yang sedang enak menikmati remasan Jisoo tiba-tiba kaget karena Jisoo menghentikan kegiatannya padahal sebentar lagi dia akan mencapai klimaks.





"Kenapa berhenti?jangan mempermainkanku Jisoo~aa"



"Sudah ku bilang pilih salah satu oppa"Ucap Jisoo sambil terseyum sinis.


FRIEND AND SEX [Perivate.FF BTS NC++]Tahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon