Sex[21+]{9}

7.3K 116 2
                                    

Mengandung unsur dewasa untuk yang dibawah 17tahun jangan baca ..

*dosa di tangung sendiri*

Authour vop.

Sudah seminggu berlalu semenjak Taehyung di ponis terkena penyakit kanker.




Seminggu itu juga rumah keluarga Kim menjadi sunyi bahkan Taehyung berubah menjadi seseorang yang pendiam,dia lebih banyak mengabiskan waktunnya menyendiri di kamar,bahkan Ny.kim selalu berusaha membuat Taehyung agar kembali semangat seperti dulu namun Taehyung hanya menjawabnya dengan angukan dan seyuman kecil.













Taehyung yang dulu sangat ceria kini berubah menjadi pendiam dan bahkan lebih dingin kepada adik dan ibunya itu,Taehyung yang dulu di kenal dengan kejahilannya itu kini hanya menjadi seseorang yang pendiam sering Ny.kim dan Jisoo melihat Taehyung jarang pulang ke rumah entah ia pergi ke mana.





Taehyung vop.

Sekarang aku sedang duduk di depan leptop.



Mungkin sekarang aku berubah menjadi diri orang lain ,menjadi pendiam,dingin,dan mudah marah kenapa aku melakukan itu?jawabannya aku hanya mempermudah mereka,mepermudah mereka untuk melupakanku yang sebentar lagi akan pergi meninggalkan mereka.








Aku berubah karna aku tidak ingin memberikan kenagan indah dengan mereka,jika aku menjadi Taehyung yang dulu dan aku mati maka mereka akan sulit untul melupakanku mungkin jika aku berubah seperti ini mereka akan mudah melupan kenagan manis bersama ku.






Bukannya jika seseorang ingin mudah di lupakan kita harus membuat mereka benji pada ku dan dengan begitu mereka aku gampang memhapus kenagan manisku di hidup mereka dan yang tersisa hanya kebencian.









"Yatuhan,,mengapa kau harus seperti ini?"




Air mata yang selalu ku tahan sekarang telah pecah wajahku penuh dengan air mata.






"Aku tidak ingin seperti ini!tapu aku harus bagaiman?aku lelah bahkan kesulitan ini hanya baru satu minggu berlalu tapi aku sudah merasa sangat lemah,aku menyakiti banyak perasaan di mulai dari eomma,Jisoo bahkan semua orang yang ada di dekatku,aku singguh sangat merasa muak,muak dengan semua Ini hiks...hiks...hiks"








Taehyung duduk di meringkuk di ranjang dengan ke dua tangan menutup wajahnya.








"Bahkan aku menjadi oppa yang sangat buruk untuk adikku sendiri,aku tidak ada di saat sekarang dia juga sangat membutuhkanku."Ucap Taehyung sambil menatap langit-langit kamarnya.






"Jisoo pasti sekarang merasa tertekan,dan aku hanya duduk melihatkannya yang sekarang sedang hidup bersama orang yang tidak ia cintai,Bahkan seminggu ini Jisoo hanya dua kali pulang ke rumah,dia hidup bersama laki-laki baik tapi Taehyung tau di balik sikap Yoongi yang baik dia itu sosok orang yang Posesif.








Flash back.

Satu minggu yang lalu kejadian kenapa Jisoo tinggal bersama Yoongi.

Di apartemen Jungkook


Setelah keajadian panas Jungkook dan Jisoo langsung tertidur pulas.

Ting..tong...

Anggap suara bell.

Jungkook yang tengah tertidur pulas sambil memeluk seorang gadis yang tidak mengenakan sehelai kain pun.






FRIEND AND SEX [Perivate.FF BTS NC++]Where stories live. Discover now