Sex[21+]{11}

5.9K 94 0
                                    

Mengandung unsur dewasa untuk yang dibawah 17tahun jangan baca ..

*dosa di tangung sendiri*

Authour pov.





Taehyung pria yang sedang duduk di sebuah kursi ruangan Vip sebuah Club mewah yang berada di seoul.





Taehyung pria itu sudah hampir 2 jam duduk di club ini namun pria itu tak memesan soju ataupun wine yang biasanya ia pesan.namun kali ini ia hanya duduk melamun,matanya menatap kosong ke arah pintu club yang tertutup.





Taehyung hanya menatap kosong, entah apa yang ada di pukirannya sesekali ia akan terseyum lalu menangis
Tak ada satu orang pun yang mengetahui apa yang di pikirkannya bahkan Namjoon selaku pemilik club dan teman taehyung tidak mengetahui apa yang ada di pikirannya.






Bahkan Taehyung yang biasanya langsung bersemangat menari bersama ratusan orang yang mabuk.sekarang ia hanya meleset masuk ke ruangan yang baru beberapa hari ini jadi tempa kesukaannya.







Taehyung pov.

Hari ini banyangan gadis itu kembali lagi gadis itu selalu menghantuiku selalu ada di setiap aku tidur Ji hyun gadis itu yang pernah menemaniku  di saat aku berada di LA. Gadis yang selama ini selalu mengisi hariku membawa kebahagian bagiku.





"Aish...sangat menyebalkan, kenapa gadis itu harus menganggu ku lagi sialan"Taehyung mencengkram kursi yang ia duduki.kepalanya tiba-tiba terasa sangat berat hingga ia tidak bisa menahan bobot tubuhnya hingga ia merosot terduduk di lantai.






Kenapa gadis sialan yang sudah MATI itu kembali ada di pikirannku sialan,bajingan dasar gadis iblis ah..hiks..iblis hiks.."teriakan dan isakan pilu Taehyung menggema di ruangan itu bahkan  Taehyung tak segan-segan memukuli dadanya sendiri.




Kenapa harus sesakit ini,kenapa harus seperti ini hiks...hiks.





Tiba-tiba pintu terbuka dan menampakan seorang namja tampan dengan seyum khas.pria itu terseyum dan berjalan ke arah ku.





"Namjoon hyung!"




"Emm..kenapa dari tadi hanya melamun saja,kau tidak ingin bersenang-senang?.biar ku beri tahu Taehyung hidup itu harus di nikmati Bro bukan untuk di sesali. Kau ingin hidupmu sia-sia seperti ini"Ucap Namjoon sambil menepuk pundak Taehyung.





"Tapi hyung"





"Sudahlah kau ini akhir-akhir ini terlalu banyak berpikir tidak sepeti Taehyung yang dulu gue kenal"Ucap Namjoon sambil bangkit dari duduknya.






Taehyung terlihat sedang  berpikir keras dan memang semua ucapan Namjoon memang benar adanya buat apa kita harus repot-repot memikirkan hidup lebih baik menikmati saja apa yang masih dapat kita nikmati.





"Baik hyung aku pesan jalang malam ini tapi harus yang perawan"Ucap Taehyung





"Nah..itu baru Taehyung yang hyung kenal.Yausudah hyung pergi dulu kau tunggu saja di kamar biasa nanti hyung kirim jalangnya"Ucap Namjoon sambil berjalan keluar dari ruangan Taehyung jangan lupakan semrik di wajah Namjoon.





"Kenapa hyung lama sekali?"





Ya sekarang Taehyung sudah berada di kamar vip langganannya.sudah hampir 15 menit namun Namjoon belum juga mengirim jalang pesanannya.





FRIEND AND SEX [Perivate.FF BTS NC++]Where stories live. Discover now