Sex[21+]{2}

15.4K 163 0
                                    

Mengandung unsur dewasa untuk yang dibawah 17tahun jangan baca ..

*dosa do tangung sendiri*

Flash back


"Taehyung oppa" Teriak seorang gadis

Taehyung yang merasa namanya di panggil ia pun segera melirik me arah sumber suara.senyum Taehyung langsung mengembang saat ia tahu siapa yang memangilnya.

Taehyunv tersenyum dan menghampiri gadis yang sedang duduk sambil melambaikan tangan ke arahnya.


"Hai Ji hyun ~aa"Sapa Taehyung sambil duduk di sebelah Ji hyun

"Hai...oppa,oppa kenapa kemarin kau tidak masuk?Padahal kan dosen memberitahumu bahwa ia ingin kau masuk saat kelas terakhirnya."Ucap Ji hyun sambil tersenyum ke arah Taehyung.

"Kemarin aku harus pulang karna eomma dan adikku datang menjengunk ku dan mau tak mau aku harus menghampurinya dan kau tau kenapa aku tak mau bertemu dengan mereka?Karna sekaranvg aku merasakan rasa kehilangan mereka kembali,aku sangat tidak suka dengan hal ini Ji hyun~aa.Aku sangat mencintai adikku sendiri "Ucap taehyung sambil menutup wajahnya dengan kasar.






"Apa mereka masih ada di apartemen mu?"Tanya Ji hyun.


"Tidak tadi pagi mereka sudah kembali,dan kau tau ini sangat berat bagiku hiks..hiks"Ucap Taehyung dengan suara yang berat dan dapat Ji hyun dengar semua perkataan Taehyung begitu memilukan.


Ji hyun hanya menatap Taehyung dengan penuh tanda tanya apa sebegitu cintanya ia kepada adik perempuannya apa Taehyung tidak pernah mengetahui sebesar apa cintanya pada Taehyung.Ji hyun hanya menatap sendu ke arah Taehyung.Ingin sekali ia menampar pria yang ada di depannya ini bagaimana pun Taehyung mencintai adik kandungnya sendiri dan Taehyung hanya menjadikan dirinya sebagai pelampiasan saja?semua hal yang menyakitkan berputar di otak Ji hyun .



FRIEND AND SEX [Perivate.FF BTS NC++]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang