1

12.4K 678 12
                                    

"ngh, d- dimana aku?", "dirumahku" Jawab Naruto, Sasuke langsung menoleh ke arah Naruto
"apa yang terjadi?" Sasuke bertanya
"kau tergeletak pingsan dengan banyak luka, kau pasti berkelahi" "ini kamarmu?" Naruto mengangguk Sasuke ingin berterimakasih hanya malu, jadi dia berbasa basi.
"jadi, kenapa kau kalah?" Naruto bertanya sambil mengerjakan Tugasnya.

"24 lawan 1" Balas Sasuke Naruto mengangguk tanda mengatakan oh.
Sasuke sengaja melebih-lebihkan, supaya tidak malu.
Sasuke segera bangun dan keluar dari rumah Naruto tanpa mengatakan apapun.

Naruto menghela nafas "Uchiha"
sementara Sasuke "aku harus berterimakasih.... lain kali saja" Batin Sasuke

"aku harus berterimakasih sekarang" Batin Sasuke lagi

"tidak" Batinnya lagi
"sudahlah" Sasuke langsung pulang ke rumahnya dengan keadaan masih sakit

Keesokan Harinya.

tok tok tok tok tok tok

kriet..

"Ada apa?" Naruto heran Sasuke tiba tiba datang.

"..." "masuk dulu saja"
Sasuke dan Naruto masuk, "duduk"
"jadi kau mau apa?" Naruto mengangkat kedua alisnya

"mam- maaf kemar-" "kau Uchiha kan? tidak apa, aku sudah mengerti." Naruto tersenyum "lebih baik kita cepat kesekolah" Naruto berdiri dan membawa tasnya.
"kau mau ikut tidak?" Sasuke mengikutinya tapi diam saja.

"kesekolah bersama?" Batin Sasuke, Sasuke tidak pernah punya teman dari kecil hanya mempunyai musuh, jadi dia sangat asing dengan berangkat bersama.

mereka berdua jalan bersama ke Sekolah, sesampainya mereka, semua orang terdiam dan kebingungan "kenapa Sasuke bersama Naruto, apa Naruto dilukai? Naruto dipaksa? Naruto diancam?" tanya orang orang sekolah.
tapi Naruto berjalan santai ke kelasnya bersama Sasuke, tiba dibangkunya Naruto bertanya "kau belum mengerjakan tugaskan? ini punya ku salin saja, kalau kau tidak ingin ular Orochi-Sensei" Sasuke mengerjakan tugasnya dengan tergesa gesa beberapa menit kemudian Sasuke melihat Orochimaru Sensei menuju kelas, Naruto langsung mendatanginya, ya Naruto mengajak ngobrol Orochimaru lama sekali mereka berbincang Naruto langsung menoleh ke arah Sasuke, Sasuke membalas dengan anggukkan yang menandakan ia telah selesai menulis.

"baiklah terimakasih Sensei" Naruto kembali ke mejanya

"t- terima kasih"Sasuke memandang Naruto kagum

"lain kali kerjakan tugasmu"Orochimaru menegur dengan santai kemudian muncul tiga puluh ekor anak ular di kepala anak itu

skip.

"kau tidak makan?"Naruto bertanya pada Sasuke, "aku akan meminta uang dari orang dulu" Jawabnya seolah perbuatan itu tidak salah
"astaga, Sasuke kau jahat sekali!" "aku tidak punya uang" Naruto menarik tangan Sasuke ke kantin.

"pakai uangku saja, kau tidak boleh melakukan itu! apa kau tidak memikirkan perasaan orang lain? bagaimana kalau orang itu melaporkan kepada guru disini, sudah beruntung kau masuk sini, bagaimana kalau kau dikeluarkan?"
"..." "*menghela nafas* Kau mau apa?" "Jus Tomat" "Bibi, buatkan aku dan temanku ini Ramen Spesial, Susu, dan Jus Tomat"

"teman?" batin Sasuke bingung

beberapa menit*

"wwaaah, harum sekali! selamat makan" Naruto bersemangat sekali untuk makan ramen, dengan cepat Naruto memakan Ramen tersebut sementara Sasuke hanya meminum Jusnya.

"Apa kau memakannya?" Tanya Naruto, "ambil saja" Naruto membulatkan matanya muncul warna sapphire di matanya yang sangat indah, "terimakasih!" Naruto mengambil makanan Sasuke lalu memakannya sampai habis.

Love Line [complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang