Chapter 14

1.8K 301 24
                                    


Chapter 14

"suzy-ssie, kau bisa menelponku kapanpun jika kau ingin bertemu denganmu. Kau tidak perlu berbuat sejauh ini" ujar jungkook dengan senyum puas diwajahnya, ia sedang menggoda suzy.

"jungkook-ssie, meski kita sudah menikah, bisnis tetap tidak bisa dicampur adukkan" ujar suzy.

"apa kau terlalu malu untuk mulai menghubungiku secara personal?" tanya jungkook dengan tatapan curiga menatap suzy. ia sedang menggoda wanita itu.

"jadi apakah kau bisa meyakinkan CEO untuk menerima kami untuk proyek pembangunan Severy hotel di china?" tanya suzy.

"dari banyak hotel yang Stars group miliki, kenapa kau membangun severy hotel?" tanya jungkook penasaran.

"karena severy hotel adalah brand nomor satu kami, ia sudah berdistribusi hampir disemua wilayah korea selatan yang padat pengunjung. Kami menawarkan produk terbaik kami untuk dipasarkan lebih dulu sebelum konsumen mencicipi produk lainnya" jelas suzy secara singkat, padat dan jelas.

"baiklah. Ku rasa acara makan siangnya sudah boleh dimulai" ucap jungkook. Sedetik kemudian, pelayan restoran menyediakan berbagai hidangan ekslusif mereka. Selama beberapa jam restoran ditutup untuk makan siang sang pemilik.

"jadi, kau rasa cukup mampu meyakinkan CEO ?" tanya suzy menatap jungkook setelah menyelesaikan makan siangnya.

"tentu saja. Dan juga aku ingin memberi tahumu" ujar jungkook lalu membersihkan mulutnya dengan tisu.

"aku akan menjadi CEO Daejju group, 3 hari lagi peresmian akan dilakukan. Jadi aku mengharapkan kedatanganmu sebagai pendampingku" ungkap jungkook.

"ceo?" suzy mengangkat alisnya, ia agak terkejut.

"benar, dank au adalah orang pertama yang mengetahui informasi ini selain ayah dan kakekku" ungkap jungkook. Suzy menatap jungkook dalam diam, beberapa detik kemudian ia bangkit dari duduknya dan mengulurkan tangan pada jungkook.

"congratulations" ucap suzy. jungkook menerima uluran tangan itu sembari berdiri dan tersenyum pada suzy.

"thank you, mrs. Jeon" ucap jungkook dengan senyum diwajah tampannya. Suzy memperlihatkan senyum tipisnya.

"aku bergantung padamu untuk proyek ini, kalau begitu . ." suzy menggantungkan kalimatnya sebagai tanda ia pamit. Jungkook mengangguk paham, suzy meraih tasnya dan melangkah meninggalkan restoran itu.

Jungkook menatap punggung suzy yang mulai menjauh. Victoria menghampiri jungkook dan memberi hormat. Victoria berbisik di teinga jungkook. Jungkook tersenyum sakartis.

"sudah ku duga" ucapnya.

"kang minhyuk" gumamnya pelan.

"cari tahu tentangnya. Semua tentangnya, termasuk apakah ia pernah punya pacar dan siapa pacarnya saat ini" ucap jungkook tanpa menatap victoria dan menatap lurus kedepan seiring langkahnya. Bodyguard lainnya membuntuti dibelakang jungkook.

0_0

@Rumah keluarga Gujjiyeo group.

Jong in masuk ke dalam rumahnya dengan tampang lelah, ia melonggarkan dasinya dan matanya menangkap sosok wanita yang sudah jarang ia temui.

"kim seolhyun, apa yang kau lakukan disini?" tanya jong in menatap wanita itu dingin.

"oppa, apa kau lupa? Besok acara pernikahan kita. Aku diundang untuk makan malam keluarga" jawab seolhyun. Jong in baru menyadari sesuatu, ia melanjutkan langkahnya tanpa ingin mengucapkan apapun bersama calon istrinya itu.

Royal MarriageWhere stories live. Discover now