1

5.5K 472 9
                                    

Kim Jungkook. Warna bulunya gelap seperti Kim Namjoon, warna matanya cokelat hangat seperti Kim Seokjin. Mereka mirip karena mereka orangtua dan anak.

Seokjin dan Namjoon masih muda, masing masing baru duapuluh delapan dan duapuluh enam tahun, tapi Jungkook sudah besar, sudah enambelas tahun.

Kenapa bisa begitu? Karena sebenarnya Jungkook adalah sebuah kecelakaan.

Dua anak kecil yang baru saja memasuki tahap pubertas, terpapar foto yang tidak tidak milik ayah Namjoon, dan mereka penasaran, mereka tahu mereka sudah bisa melakukannya, tapi tidak tahu apa konsekuensinya.

Namjoon dan Seokjin berada dalam pack yang sama, yang didirikan oleh Bang Shihyuk dengan mengumpulkan pack pack kecil dan serigala kesepian untuk bergabung. Ada tiga keluarga Kim yang sama sekali tidak memiliki hubungan darah, ada satu keluarga Park dan satu keluarga Jung, seorang Min dan Bang Shihyuk itu sendiri.

Pack ini tidak seperti pack lain yang biasanya terdiri dari anggota keluarga.

Pack ini juga lain dari yang lain karena mereka adalah salah satu dari sedikit pack yang menikahkan anak semuda Seokjin dan Namjoon.

Tapi mau bagaimana lagi, namanya juga kecelakaan.

Jungkook benci cap kecelakaan itu.

Apa hanya karena orangtuanya tidak melakukan pendekatan dulu -Jungkook menyebutnya PDKT- makanya orangtuanya salah?

Mungkin memang orangtuanya punya salah, tapi apa memang semuanya murni salah orangtuanya, sementara mereka cuma anak kecil yang belum tahu apa apa, bahkan waktu membuat Jungkook mereka belum dapat pelajaran tentang jenis kelamin di sekolah.

Seokjin, ibu Jungkook yang adalah seorang omega laki laki, tertawa.

Sementara Jungkook dalam wujud serigalanya yang berbulu hitam bergerak gerak tidak nyaman dalam tidurnya. Menurut Seokjin anaknya ini lucu.

Dia bangunkan lagi Jungkook, "Kau mau bangun atau tidak?" tanyanya.

Jungkook menggeleng.

"Hari ini awal musim cinta, masa mau di rumah saja? Kau tidak usah cari pasangan, berburu di lingkar luar hutan saja kan bisa."

Jungkook menggeleng.

Musim cinta adalah sebutan yang lebih baik dari istilah awalnya musim kawin dan awal musim cinta adalah seperti suatu acara tahunan yang diikuti banyak pack serigala di mana serigala serigala yang ingin mencari pasangan memasuki hutan dan mencari pasangannya di sana untuk kemudian menjalani pendekatan mulai pada musim semi. Pada saat acara itu berlangsung batas teritorial dalam hutan ditiadakan dan hutan dibagi menjadi tiga; lingkar dalam sebagai area pencarian pasangan, lingkar luar sebagai area berburu dan batas agar serigala tidak mendekati area pemukiman, dan area pemukiman adalah area pinggir hutan milik masing masing pack dimana batas teritorial masih berlaku dan memasukinya tanpa izin adalah yang yang sangat tidak sopan.

Jungkook bisa saja berburu di lingkar luar hutan atau berpatroli kalau kalau ada kasus yang tidak diinginkan seperti perkelahian beresiko kematian dan percobaan pemerkosaan, tapi dia tidak mau mendengar orang yang mengenalinya membicarakannya.

"Oh, itu Kim Jungkook-"

"Terus mau di rumah saja?" Tanya Seokjin.

Tidak butuh waktu lama untuk Jungkook berubah jadi manusia dalam keadaan telanjang dan ketelanjangan bagi serigala adalah hal yang biasa.

Jungkook langsung memeluk Seokjin, erat sekali, lalu ditarik untuk sama sama tidur.

"Tidak bisa, Kook, aku harus masak. Bagaimana kalau kau bantu bantu saja di dapur."

Tahun itu Kim Jungkook yang berumur enambelas tahun dan sebenarnya sudah dewasa untuk ukuran serigala tetap berada di dalam area pemukiman milik packnya.

-TBC-

Kim JungkookWhere stories live. Discover now