15. Kecewa?

22.8K 3.9K 673
                                    

Koridor sekolah pagi ini ramai seperti biasanya. Jungkook bahkan hampir beberapa kali ditumbur ataupun disenggol seseorang. Untung Jungkook sabar.

"Lo tau gak? Jeon Jungkook Waketos kita itu ternyata orang miskin."

Jungkook mengurangi kecepatan jalannya dan menyernyit bingung saat mendengar namanya terdengar.

"Iya. Sujeong bilang dia tinggal di gubuk gitu. Sial, itu kenapa dia selalu nyeembunyiin tempat tinggalnya."

Jungkook memang selalu menyembunyikan di mana Ia tinggal selama ini dari teman-teman di sekolahnya. Hal itu karena kasus perundungan yang marak terjadi. Perbedaan strata antara orang kaya dan orang miskin menjadi sebab utama, bahkan jabatan Waketos dan pemenang Olimpiade Sains Nasional tidak menutup kemungkinan bahwa Jungkook nantinya juga bisa saja dirundung.

Tidak! Bukannya Jungkook lemah dan takut. Tapi lebih karena di sini Jungkook hanya dibantu oleh beasiswa. Dengan bertengkar dan mencari masalah, beasiswa Jungkook dapat dicabut kapan saja.

"Malu-maluin! Untung aja gue milih Taehyung kemarin."

"Kok gue jadi nyesal milih Jungkook, ya."

Jungkook panas bukan main. Harga dirinya rasanya sedang diinjak-injak saat ini.

"Permisi, Nona-nona." Jungkook menyahut ke arah kumpulan gadis 'penggila gosip' itu. Mereka tampak sedikit terkejut awalnya, namun sedetik kemudian menampilkan senyum meremehkan.

Jungkook mengepalkan kedua tangannya, "Jaga mulut kalian, Nona. Kalian nggak pernah diajarin etika? Percuma kaya kalau otak dan etika aja masih miskin."

ㅡdan Jungkook pergi meninggalkan mereka begitu saja yang masih diam menanggung amarah.

●○●

Pulang sekolah tiba. Jungkook keluar dari kelasnya sedikit lambat dari biasanya. Sebab, Jungkook ingin menghindari semua teman sekelasnya beserta tatapan remeh dan ujaran mengejek dari mereka. Saat tiba di koridor, Jungkook sedikit terkejut saat melihat anak-anak berkumpul di mading sekolah sambil tertawa renyah. Jungkook berjalan pelan mendekati madding, di mana anak-anak lainnya menatap Jungkook jijik dan berlalu pergi dengan ejekan sebagai salam.

JEON JUNGKOOK, WAKETOS SEKALIGUS JUARA OLIMPIADE SAINS NASIONAL KITA TERNYATA ORANG MISKIN YANG SUKA REBUT CALON SUAMI ORANG LAIN?

Jungkook mendelik tajam membaca setiap kata yang tertulis di atas karton putih yang ditempel di tengah-tengah mading. Foto saat Taehyung mengantarnya sampai kerumah juga turut disana. Reflek Jungkook melepas paksa karton berita murahan itu dan membuangnya penuh amarah.

"Sial sial sial bangs*t!" Jungkook menarik surai arangnya guna meluapkan emosi menggebu-gebu yang sudah sampai di ubun-ubun.

"Jungkook?"

Jungkook membalikkan badannya dan melihat Kim Taehyung berdiri di sana dengan tangan kanannya yang memegang sebuah kertas persegi yang dibungkus rapi dengan plastik dan pita ungu muda. Taehyung berjalan mendekati Jungkook dengan senyum tipis, "Untuk lo, maaf."

Setelah memberikan sepucuk kertas tadi, Taehyung berlalu pergi begitu saja. Jungkook melihat hadiah dari Taehyung dengan senang, berharap hal yang ada didalam kertas itu dapat membuat moodnya naik. Namun, tulisan yang tertera dengan font magnolia sky itu sukses membuat Jungkook kecewa setengah mati.

Engagement Event Invitation:

KIM TAEHYUNG

&

RYU SUJEONG

Sebenarnya, Jungkook itu apa di mata Taehyung?

--------------------------
Percayalah, ini ngetiknya sambil nonton film horror di waku waku japan :((

Anw,

Kalian suka GS atau YAOI?

Aku YAOI hehe :v

Maaf pendek, ini jg blm aku revisi :( ntar aku fast update deh hehe♡

Selamat malming!!♡

[1] Ketos VS Waketos | taekook ✓ [SEGERA DIBUKUKAN]Where stories live. Discover now