Episode 43

18.4K 835 119
                                    



"Lo Inget ga ama anak cowok yang kata lo nyebelin yang terus ngeliatin lo pas lagi ngantri tiket  bioskop waktu jaman kita kelas 2 SMP." Shanty menatap wajah Anggi yang terlihat sedang mengingat kejadian yang Shanty maksud.

"Iya, kenapa?" Tanya Anggi balik setelah mengingat

"Terus lo Inget ga, setelah beberapa hari dari kejadian itu. Gw bilang ama lo kalu sepupu gw ada yang suka ama Lo?" Tanya Shanty lagi. Anggi yang mendengar keterangan Shanty langsung mengalihkan pandangannya ke arah lapangan untuk menatap suaminya dengan wajah kaget.

"Si mass.." Anggi benar benar tidak percaya dengan kenyataan baru ini.

"Terus lo Inget ga, pas waktu gw ngasih buku ke lo, terus gw bilang Banggar kabur ke Jerman gara gara patah hati ama cewek yang udah lama di kejar kejar ama dia?" Shanty terlihat sekali ingin memberi tahu Anggi, bahwa Gara sudah begitu lama mencintai sahabatnya itu. Dia ingin hubungan antara Gara dan Anggi lebih baik lagi dari sekarang. Karena Shanty yakin, walaupun Anggi sudah bisa menerima Gara sebagai suaminya, tapi Anggi masih belum terlalu yakin dengan perasaannya.

Anggi hanya diam menatap wajah Shanty. Menunggu Shanty mengatakan bahwa dirinyalah yang selama ini di sukai oleh sepupunya dan juga orang yang sudah membuat Gara patah hati sampai harus melarikan diri ke Jerman.

"Bang Gara tuh, semenjak pertemuan pertamanya sama elo di loket pembelian tiket itu, dia udah suka sama elo. Bahkan Banggar besoknya langsung minta tolong gw buat ngenalin dia ke Lo gi. Cuman gw ga mau, karena dia itu dulunya Playboy. Gw juga pernah ngasih tau tentang masalah sepupu gw yang Playboy itu kan." Jelas shanty setelah melihat Anggi hanya diam menunggu penjelasan selanjutnya tentang Gara.


MAAF!!? CERITA DIHAPUS DEMI KEPENTINGAN PENERBITAN..

DAN BAGI KALIAN YANG PENASARAN DENGAN KISAH PASANGAN AngGar 😍 KALIAN BISA BACA DI PERCI CETAKNYA.. 🙏🙏😅😘😝

Incidents Of HAPPINESS (END)✓✓ [TERSEDIA DI GOOGLE PLAY BOOK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang