SATU

5.1K 523 83
                                    

[this book contains BxB and M-PREG. Be a wise reader!😊]




————————




25/04/2018  08:45 AM


Dingin. Taehyung merasakan suhu dingin ruangan menyapa kulit, karena hanya balutan selimut putih tipis yang menutupi tubuh mulusnya. Seketika ia langsung teringat kembali kegiatan panasnya bersama Jungkook semalam. Tapi, suaminya itu sudah tidak ada saat ia bangun pagi ini.

Hal pertama yang ia lihat adalah alarm digital yang berada di atas nakas di sebelah kasurnya.

Wed, 25 Apr 2018
08:45 AM

Taehyung sedikit merintih, merasakan sakit di seluruh tubuhnya. Kegiatan bersama Jungkook semalamlah yang menjadi penyebab rasa sakit di seluruh tubuhnya. Kini bukan hanya fisiknya saja yang terasa sakit, hatinya juga ikut sakit. Jungkook melakukan itu penuh nafsu, karena sudah tiga bulan lebih juga mereka tidak melakukan hubungan intim layaknya pasangan lainnya.


Totalnya sudah tiga bulan hubungannya dengan Jungkook memburuk. Komunikasi di antara mereka juga sangat jarang terjadi. Jungkook yang terlalu sibuk di kantor karena proyek besar menyita waktu Jungkook lebih banyak dibanding Taehyung. Tapi, dengan mudahnya Jungkook menyetubuhi Taehyung tadi malam. Setelah tiga bulan hidup di satu atap hampir tidak bertegur sapa, dengan mudahnya Taehyung memberikan kenikmatan itu semalam untuk suaminya. Kini Taehyung merasa bodoh, luluh hanya karena sentuhan tangan Jungkook yang ia rindukan.


Ia merindukan Jungkook, sungguh. Tapi suaminya itu tidak mengerti perasaannya. Tidak memiliki cukup waktu untuk dihabiskan berdua, seperti masa pacaran dan awal pernikahan mereka dulu. Jungkook yang kini berumur 26 tahun sudah tidak semanis dulu, menurut Taehyung. Akhir-akhir ini Jungkook terlalu sibuk, menomor duakan Taehyung dibanding pekerjaannya. Menomor duakan pernikahan mereka dibanding urusan kantornya.





Jungkook

Selamat pagi, sayang.
Maaf aku tidak membangunkanmu, aku tahu kamu pasti masih sangat lelah. Aku sudah menyiapkan sarapan, jangan lupa untuk memakannya.
08.15 AM


Jungkook

Selamat hari jadi pernikahan yang ketiga, Tae.
Aku sudah menyiapkan hadiah, jangan lupa juga hadiah untukku chagi.
Aku mencintaimu.
08.17 AM



Cih. Setelah perang dingin selama berbulan-bulan di rumah ini, dengan mudahnya kamu menyetubuhiku. Dengan mudahnya juga menganggap bahwa setelah kejadian semalam hubungan kita baik-baik saja, seperti dulu.

Kamu salah, Jungkook. Hubungan kita sudah tidak tertolong lagi.




Ingin sekali Taehyung membalas pesan singkat suaminya dengan rangkaian kalimat itu. Tapi masih ia urungkan. Walaupun rasanya sakit bukan main, tapi rasa cinta itu juga masih ada. Masih sangat kuat.

Ia mengabaikan semua pesan dan panggilan Jungkook hari itu. Ia ingin melupakan bahwa kenyataan tidak semanis angan-angannya dulu. Dulu tanggal 25 April akan menjadi sangat berarti untuk Taehyung, hari jadi Taehyung dan Jungkook saat pacaran dan mereka juga melangsungkan upacara pernikahannya pada tanggal yang sama.


Tapi tahun ini tidak seindah tahun-tahun sebelumnya. Taehyung tidak tahu kenapa masalahnya menjadi sebesar ini. Awalnya hanya karena perubahan kecil pada diri Jungkook, lalu berdampak sebesar ini untuk hubungan mereka.


CHANGE EVERYTHING | KOOKVTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang