ENAM

2.8K 400 211
                                    

[this book contains BxB and M-PREG contents. Please, be a wise reader!😊]






CHANGE EVERYTHING
FINAL CHAPTER









Wed, 25 Apr 2018
08:45 AM






25 April 2018 yang keenam untuk Taehyung.









Tubuh Taehyung terasa pegal sekali pagi ini. Seluruh tubuhnya terasa sakit dan tak memiliki tenaga untuk bangun. Namun matanya langsung terbuka saat mengingat ia harus memeriksa sesuatu. Apakah harinya terulang kembali. Apakah Jungkook tidak ada di sampingnya saat ini, atau kemarin itu hanyalah mimpinya saja.

Tapi ternyata kemarin itu bukan mimpi. Jungkook ada di hadapannya. Suaminya itu sudah bangun dan sedang memandang lekat wajah Taehyung. Dirapatkan pelukannya pada tubuh Taehyung saat ia terbangun. Lalu mereka hanya diam, saling menikmati rasa hangat yang tersalurkan saat kulit mereka bersentuhan. Rasa hangat dan nyaman. Hal yang paling Taehyung rindukan setiap pagi selama beberapa bulan ini. Bangun di dalam pelukan hangat Jungkook.

Ingin sekali Taehyung menangis saat ini. Ternyata kemarin itu bukanlah khayalan atau mimpi Taehyung saja. Jungkook yang di hadapannya ini adalah nyata. Termasuk hari kemarin dan hari ini. Semuanya nyata. Bolehkan Taehyung merasa lega sekarang?

Mereka menikmati posisi itu selama beberapa menit. Berpelukan dalam diam. Lalu, Jungkook menghirup dalam-dalam puncak kepala Taehyung. Tak lupa juga ia kecupi puncak kepala Taehyung, membuat Taehyung sedikit terkekeh.








"Apakah tidurmu nyenyak, chagi?" tanya Jungkook

"Nyenyak sekali. Bahkan aku tidak bermimpi.."

"Badanmu terasa sakit?"

"Sakit?"

"Iya.. akibat kegiatan kita semalam."

"Kook-ah, kamu bercanda? Tentu tidak. Kita kan sudah biasa melakukannya, juga kamu bermain dengan lembut semalam."





Lalu, mereka berdua tertawa dengan topik pembicaraan itu. Keduanya enggan untuk melepaskan pelukan pada tubuh satu sama lain. Enggan untuk beranjak dari ranjang mereka itu. Ranjang yang menjadi saksi dari kegiatan mereka semalam.






"Kamu tidak berangkat kerja?" tanya Taehyung

"Aku berencana untuk tidak bekerja hari ini. Ingin menemani sayangku yang sedang mengandung anak kita."

"Halah, pembual."

"Sungguh. Kamu ingin melakukan apa hari ini? Kalau membeli peralatan little Jeon bagaimana? Ayo, kita beli barang-barang untuk di kamarnya, baju, sepatu, apapun."

"Jungkook, kandunganku baru empat bulan.."

"Memangnya kenapa? Aku sudah tidak sabar membelikan anak kita barang-barang lucu."


Lalu Taehyung tertawa dengan jawaban suaminya itu. "Baik-baik. Ayo beli perlengkapan little Jeon." Jawab Taehyung





"Ayo bersihkan diri, setelah itu aku akan membuatkan sarapan." kata Jungkook





Setelah itu, Taehyung langsung buru-buru menarik selimut putih yang menutupi tubuh nakednya dengan Jungkook. Dia langsung saja buru-buru masuk ke dalam kamar mandi. Jungkook hanya bisa tertawa melihat tingkah lucu Taehyung itu. Pria manisnya sedang malu-malu, padahal Jungkook juga sudah terbiasa melihat tubuh polos Taehyung. Apalagi semalam mereka habis melakukan kegiatan itu. Tapi, pria manisnya itu malah berlagak malu pagi ini.





CHANGE EVERYTHING | KOOKVWhere stories live. Discover now