TIGA

2.7K 416 29
                                    

[this book contains BxB and M-PREG contents. Please, be a wise reader!😊]




————————



25 APRIL 2018 YANG KE-EMPAT.






Gagal lagi.



Taehyung gagal menyelamatkan Jungkook kemarin. Dengan bodohnya juga Taehyung hanya menghabiskan waktu dari sore sampai ia tertidur dengan menangis. Sore harinya ponsel Jungkook mati lagi. Lalu saat Taehyung mencoba menghubungi Hoseok, Hoseok hanya membalas panggilan Taehyung dengan pesan singkat. Dalam pesan itu, Hoseok mengatakan kalau dia dan Jungkook sedang ada meeting penting.




Setelah itu, panggilan berikutnya dari nomor Jungkook dan nomor Hoseok adalah mimpi buruk terbesar untuk Taehyung. Karena, panggilan dari kedua nomor itu pasti hanya memberi tahukan berita yang tidak ingin Taehyung dengar. Hanya suara Hoseok yang bergetar dan penuh penyesalan.





Tae, Jungkook kecelakaan..

Jungkook.. meninggal di tempat, pukul enam lewat lima belas tadi.




Dan malam itu, Taehyung lagi-lagi hanya bisa menangis. Tanpa berbuat apapun. Hingga dia tertidur, lalu terbangun di tanggal yang sama.





25 April 2018 yang keempat untuk Taehyung.




Taehyung berusaha untuk menghadapi dan menjalani hari ini dengan tenang. Saat bangun tidur, tidak sedikitpun dia menyia-nyiakan waktunya. Sehabis mandi, Taehyung menyantap makanan yang sudah disiapkan Jungkook. Ia menyantap sarapannya sambil berkutat dengan laptopnya lagi. Mencari-cari artikel yang sekiranya berkaitan dengan yang dialami, seperti tentang dimensi waktu yang berbeda, tentang terjebak dalam dimensi waktu lain atau artikel tentang hari yang terus menerus terulang.



Hasilnya nihil. Tidak ada jawaban dari kasus yang dialaminya ini.



Artikel di Internet hanya menjelaskan tentang kemungkinan adanya dimensi waktu lain yang tidak kasat mata. Tapi, belum ada orang yang berhasil membuktikan kebenarannya. Yang keluar malah teori-teori dari Newton dan Einstein tentang waktu dan dimensi keempat, hal yang sama sekali tidak dimengerti oleh Taehyung.




Bodoh juga, percuma Taehyung mencari tentang kejadian yang dialaminya ini. Karena memang dari awal semuanya tidak masuk akal. Tidak ada satu pun nalar manusia yang bisa menjawab. Tidak akan ada yang mengerti, kecuali Taehyung.




Beban yang Taehyung tanggung sangat berat. Ia tidak tahu, sampai kapan harinya ini akan terulang. Tidak tahu apakah dia bisa-bisa merubah takdirnya dan Jungkook. Tidak tahu apa yang terjadi pada dirinya jika dia gagal menyelamatkan suaminya.







Tekadnya bulat, hari ini Taehyung akan langsung menghampiri Jungkook ke kantor. Berusaha memaksa dengan cara apapun, agar suaminya itu terhindar dari kecelakaan yang dialaminya. Taehyung kini sudah hapal sekali kegiatan Jungkook di tanggal 25 April. Ponsel Jungkook mati, lalu Jungkook akan menghubunginya pukul 3 sore. Setelah itu Jungkook akan ada rapat hingga kurang lebih jam 5. Selanjutnya, kecelakaan Jungkook terjadi pulul 6.15 sore.




Yang Taehyung pikirkan saat ini hanyalah, menahan Jungkook untuk tidak pergi kemana pun dan menjauhi tempat terjadinya kecelakaan Jungkook. Gangnam-gu, 25 April 2018, pukul 6.15 sore. Taehyung mengingat-ingat terus, untuk menjauhkan Jungkook dari sana. Padahal Taehyung sendiri tidak tau tepatnya di Gangnam sebelah mana.







CHANGE EVERYTHING | KOOKVWhere stories live. Discover now