DUA

3.1K 435 82
                                    

[this book contains BxB and M-PREG. Be a wise reader!😊]




————————


   
25 APRIL 2018 YANG KETIGA.



Kemarin Taehyung berusaha tetap positif menjalani harinya. Berpikir bahwa yang dialami olehnya hanyalah mimpi dan harinya tidak akan sama persis terjadi seperti yang terjadi di mimpi. Tapi ternyata pikirannya salah, karena hari itu benar-benar terulang. Semua yang terjadi persis seperti apa yang ia alami hari itu. Bahkan hal kecil di sekelilingnya juga terjadi seperti hari sebelumnya, 25 April 2018 yang sesungguhnya. Semuanya berjalan persis, dimulai dari Jin yang terlambat lima belas menit menjemput Taehyung hari itu, minuman dingin yang dibeli Yoongi tumpah karena tertabrak oleh pejalan kaki yang terburu-buru, sampai dengan nomor Jungkook yang menghubunginya terus dan Hoseok yang mengatakan kalau Jungkook sudah meninggal.



Taehyung tidak tahu kini apa yang sedang terjadi. Kenapa harinya berhenti di hari ini? Apa ia terjebak di dimensi waktu yang berbeda? Apa yang terjadi dengan waktu orang lainnya? Apakah orang-orang disekitarnya ini nyata dan waktunya juga terulang?


Terlalu banyak pertanyaan di benaknya sekarang. Apakah dia yang terjebak pada dimensi waktu lain atau waktu semua orang juga ikut berhenti di hari ini sama sepertinya.


Tapi Taehyung yakin betul kalau ia terjebak di sini karena suatu alasan yang kuat. Setelah berpikir sangat keras, Taehyung menyimpulkan bahwa tujuan harinya terulang adalah untuk memperbaiki sesuatu yang terjadi hari itu. Memperbaiki kejadian yang seharusnya tidak terjadi. Yang ia pikirkan hanyalah kematian Jungkook. Taehyung pikir, mungkin ia diberi kesempatan untuk mencegah kematian suaminya.



Hari ini ia bangun dengan keadaan persis seperti hari pertama, dalam keadaan telanjang dan menerima pesan bahwa Jungkook sudah berangkat ke kantor. Tapi ia bertekad, bahwa ia tidak akan mengikuti alur kejadian yang sudah terjadi sebelumnya.

Pagi ini menghabiskan banyak waktunya berendam di bathub. Berpikir keras, kalau memang ia diberi kesempatan untung menyelamatkan Jungkook, lalu apa yang harus ia lakukan? Bagaimana cara menyelamatkannya? Ada berapa kemungkinan yang terjadi jika ia benar-benar merubah susunan hari ini?


Taehyung pening.


Apa yang terjadi kepadanya sekarang ini terlalu memusingkan. Hal mustahil yang mungkin dialami oleh manusia biasa. Bagaimana bisa waktu seorang manusia berhenti pada suatu hari? Bagaimana bisa waktunya terus menerus terulang hanya di hari itu saja? Taehyung sempat berpikir, jangan-jangan kondisi kesehatan jiwanya sudah terganggu. Jangan-jangan ini hanya halusinasi Taehyung. Tapi ternyata tidak. Ia sadar betul bahwa ini nyata. Rasa sakitnya yang terulang saat mendengar kabar kematian Jungkook, rasa sesak di dadanya, air mata yang tidak berhenti turun, mereka semua nyata.


Tidak seharusnya Taehyung menghadapi hal ini. Karena, kalau Taehyung tidak kuat menghadapi ini semua, yang terancam bukan hanya nyawa Jungkook. Tapi satu nyawa lagi yang sangat berharga untuk Taehyung juga terancam. Bahkan ia tak bisa membayangkan hal apa yang akan terjadi kepadanya, bila semua yang dilakukan tidak berjalan mulus.


Setelah menenangkan pikiran dengan berjam-jam berendam, kini Taehyung berkutat dengan kertas kosong dan laptop di hadapannya.

Menulis akar utama permasalahan yang sedang ia hadapi sekarang.


25 April 2018

Ia menulis Tanggal itu ditengah-tengah kertas kosong dihadapannya. Lalu membuat garis berpanah tepat dibawah kalimat tersebut.


CHANGE EVERYTHING | KOOKVTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang