chapter 20

3.4K 270 0
                                    

Bab 20 Peerless

Untuk pertama kalinya, Qu Qing Ju fokus pada yahuan ini yang disebut Ban Xia. Selain keadaannya yang acak-acakan, penampilannya agak cantik. Mata besar, alis yang melengkung. Saat dia berbicara, ada dua pip pipip di pipinya. Dia tampak tidak berdosa dan menggemaskan. Jika bukan dia sendiri yang pernah mendengar kebrutalan yang dipamerkannya saat dia baru saja berbicara, Qu Qing Ju tidak akan percaya bahwa dia akan mengatakan hal itu.

"Taman ini memiliki orang lain, perilaku macam apa yang berteriak dan berteriak?" mu Jin menatap dingin pelayan berlutut dan kemudian melihat Ban Xia, "Ban Xia guniang sangat kurang ajar, kapan Anda bisa mendiskusikan tindakan wang kamu dan wang fei?"

Ketika Ban Xia melihat Qu Qing Ju, dia merasa sedikit takut. Tapi melihat postur tubuh Mu Jin yang sombong dan mengingat saat keduanya berdua adalah yahuan, Mu Jin merasa bangga karena dia paling disukai oleh wang fei, dia tidak tahan lagi. Dia hanya satu yahuan rombongan wang fei, beraninya dia menguliahi orang lain?

"Ini bukan meimei yang kurang ajar, tapi Mu Jin jiejie yang menjadi lebih berani," Ban Xia menyingkirkan rambut kusut di wajahnya, "Tidak heran pelayan rendahan ini terburu-buru merayapimu, ini benar-benar 'satu orang mencapai keabadian, anjing dan ayam terbang ke Surga. '"

Mendengar ini, Qu Qing Ju mengangkat alis. Dia memegang tangan Jin Zhan untuk duduk di sebuah meja batu di dekatnya. Dia tidak ingin mulai berdebat dengan tengkorak tong.

"Mulut Ban Xia guniang telah menjadi lebih tajam, tapi tindakan ini bahkan lebih memalukan lagi," Mu Jin tidak marah dan tersenyum tipis, "Tong fang Ban Xia mengabaikan peraturan fu, tidak menaati atasannya, tiga puluh pukulan."

Saat Mu Jin selesai, salah satu mamas yang telah berlutut di tanah dengan tergesa-gesa berdiri dan menyembur: "Mu Jin guniang, tolong kembalilah beberapa langkah. Jangan biarkan sesuatu tumpah ke tubuhmu." Selesai, dia berbalik dan memberi Ban Xia tamparan di wajah.

"Wang fei, kamu jahat, saya ... ..."

yahuan lain dengan cepat memanjat dari tanah dan memasukkan saputangan ke mulutnya. Dia menyambar rambut kusut untuk mengungkapkan seluruh wajah Ban Xia untuk memudahkan jalan bagi pukulan mama.

Qu Qing Ju memulai pola meja batu dengan mata setengah lancip. Dia mendengarkan suara daging yang dipukul dan menggunakan saputangan untuk menyeka tangannya. Dia berkata: "Kamu hanyalah tonggak tumpul tapi kamu sangat sombong, kemana kamu mendapatkan keberanian?" dia mengangkat kepalanya dan menusuk Ban Xia dengan tatapannya, "Atau apakah kelonggaran masa laluku membuat Anda melupakan batas-batas Anda, untuk memberhentikan protokol sampai titik ceroboh mendiskusikan atasan Anda? Anda mungkin belum dilahirkan ke keluarga kaya, tapi Anda dilahirkan dengan anak yang bersihUntuk menjadi tidak hormat ini, Anda mempermalukan orang tua Anda! "

Mulut Ban Xia dijejali tapi mendengar Qu Qing Ju menyebutkan keluarganya, dia memberikan sebuah demonstrasi yang teredam sebelum menenangkan diri.

"Itu sudah cukup, kita tidak ingin merusak wajah yang cantik," Qu Qing Ju mengalihkan tatapannya. tamparannya berhenti, "Tong fang Ban Xia tidak menaati atasannya, hukumannya adalah bekerja di ruang cuci." Berhenti di sana, dia menatap Ban Xia, "Anda tidak perlu mencoba menemukan wang Anda, secara pribadi saya akan menceritakan kepadanya tentang hal ini."

mu Jin melirik wang fei sebelum berbalik untuk berbicara dengan yahuan dan mamsa: "Pergilah membantu Ban Xia guniang mengemasi barang bawaannya dan mengantarkannya ke tempat kediaman petugas binatu. Pastikan tidak membebani Ban Xia guniang."

"Jangan khawatir, Mu Jin guniang, kita akan merawat Ban Xiaignign," kata mama yang telah menyampaikan kata-katanya. Setelah membungkuk ke Qu Qing Ju dengan yang lainnya, dia menyeret Ban Xia yang masih diam.

To Be A Virtuous WifeWhere stories live. Discover now