chapter 26

2.9K 250 0
                                    

Bab Dua Puluh Enam Orang Tidak Sama, Jalan Bukannya Sama

Ketika sampai pada pakaian dan hiasan, wanita akan selalu memiliki banyak kata. Tempat mana yang memiliki rouge terbaik, tempat mana yang memiliki jepit rambut paling indah, tempat mana yang memiliki sulaman terbaik. Kesimpulannya, topiknya tidak terbatas.

Tiga wangfei hadir berbeda dalam gaya berpakaian mereka. Ning Wang Fei bermartabat dan tenang. Baju kuning muda bersulam ditutupi dengan jubah putih murni. Rambut ditata menjadi yuanbaoji [1] dan berangkat dengan seikat tosenian permata. [2] Dia tampak bermartabat namun mulia. Wang Fei tidak memiliki jubah tapi memakai mantel bulu tikus perak. Dia memiliki duowoji yang tenang, [3] cantik dan anggun dengan sedikit pengetahuan.

Penampilan Qu Qing Ju adalah yang terbaik diantara mereka bertiga. Apa yang dia kenakan tidak begitu bermartabat seperti Ning Wang Fei atau sebagai ilmuwan Rui Wang Fei. Dia sungguh menakjubkan, adalah apa yang dipikirkan wanita saat ini. Tidak heran Duan wang kamu akan marah atas namanya di Chang De Gong Fu. Jika ada istri yang baru menikah memiliki kecantikan seperti itu, tidak banyak pria yang tidak menyukai dia sama sekali.

"Er dimei, kupu-kupu dan peoni yang disulam di pinggir gaun ini sangat indah," mata Wei Qing E menyapu ujung gaun yang dikenakan Qu Qing Ju yang terungkap di bawah jubah, "Sekilas, nampaknya hampir. hidup. "

"Saosao terlalu baik. Ada yahuan yang ada di sampingkuSaat tidak sibuk, dia suka mengerjakan hal-hal seperti ini, "Qu Qing Ju mengangkat alis," Biasanya saya tidak menggunakan wanita bordir lainnya, jadi saya membiarkan mereka bermain di antara mereka sendiri. Tidak apa-apa asalkan aku bisa memakainya dari pintu. "

"Semua orang yang duduk di sini juga memiliki beberapa wanita bordir tapi er sao terlalu sederhana. Saya pikir gaun ini sangat indah." Qin Bai Lu memuji Qu Qing Ju tapi di dalam dia pikir ersao ini terlalu dangkal. tidak peduli berapa banyak perawatan yang dia pakai dengan pakaiannya, tanpa bakat ilmiah dan artistik, bagaimana dia berbeda dari orang biasa?

Yang lain furen hadir memuji ketiga, kata-kata mereka di sepanjang garis mulia, indah, megah atau bermartabat. Sepanjang jalan, mereka mengkritik diri mereka sendiri untuk menciptakan kontras. Bagi mereka, mengagumi bunga bukanlah yang terpenting. Yang penting ketiga orang itu bahagia. Kemudian mereka hampir sepenuhnya memenuhi tugas mereka pada perjamuan prem ini.

Wei Qing E adalah anak tertua di antara ketiganya sehingga dia menganggap dirinya sebagai orang yang paling mantap dan saat berbicara dengan Qu Qing Ju dan Qin Bai Lu, suaranya mengandung sedikit tetua kasih sayang bagi orang-orang yang lebih muda. Dia menunggu istri pejabat tersebut selesai menyanjung mereka dan menyela: "Kalian semua tidak boleh lagi memuji kedua hal ini. Jika tidak, mereka akan malu-malu."

Chenfu tertawa dan menjawab bahwa mereka hanya mengatakan yang sebenarnya, itu tidak memuji mereka.

Qu Qing Ju melihat ruangan ini penuh dengan wanita. Setiap orang memiliki senyuman paling alami, seolah masing-masing lebih bahagia dari pada yang berikutnya. Pada saat ini, dia tidak bisa tidak merasa lelah untuk orang-orang ini tapi berpikir bahwa ketika orang-orang ini kembali ke rumah, mereka tentu saja akan membuat orang lain menyanjung mereka, dia hanya bisa menghela napas sendiri. Untung dia tidak menjadi istri orang biasa. Jika tidak, akan lebih sulit lagi untuk hidup di era dan konvensi sosial semacam ini.

"Er sao, kudengar Duchess of Chang De jatuh sakit dalam beberapa hari terakhir, dia bahkan tidak bisa menghadiri jamuan hari ini, bagaimana kabarnya sekarang?" Qin Bai Lu menatap Qu Qing Ju yang sepertinya selalu tersenyum dengan sudut matanya dan tiba-tiba bertanya, "Wanita muda ketiga dari fu itu sepertinya jatuh sakit karena merawat ibunya?"

alis ku Qing Ju bergerak sedikit, kegembiraan di sudut matanya tidak berkurang: "Benarkah?"

"Er sao tidak tahu?" Qin Bai Lu bertanya dengan sedikit kejutan, "Sepertinya saya bertanya kepada orang yang salah."

To Be A Virtuous WifeOù les histoires vivent. Découvrez maintenant