chapter 52

2.4K 229 3
                                    

Bab Lima Puluh Dua Strategi Jing Guifei

Berita bahwa keluarga Wei Family pergi ke wang fu untuk menawarkan dirinya di atas bantal entah bagaimana masuk ke telinga Jing Guifei. Awalnya, dia merasa bahwa Wei Ran Shuang adalah orang yang ragu-ragu, tapi sekarang dia yakin bahwa ini adalah pistol yang tidak memiliki akal sehat dan kemudian mengotori reputasi Keluarga Wei. Syukurlah, mereka tidak berbagi sama kakeknya. Jika tidak, bahkan dia akan dikompromikan.

"Ding mama," kata Jing Guifei dengan suara dingin dan ekspresi gelap di wajahnya: "" Anda pergi dengan tanda ben gong untuk mengunjungi Wei lang zhong [i] fu. Katakan saja bahwa tindakan moral Qin shi kurang dan dia telah mendidik putrinya secara tidak benar. Saya berharap bisa menasehati istri dan anak perempuannya sehingga reputasi Clan Wei tidak terpengaruh. Jika dia tidak bisa, maka tidak akan ada interaksi antara kedua fu di masa depan. "Tang ge ini memang biasa-biasa saja tanpa kemampuan hebatdia telah memenuhi kewajibannya di luar dan begitu dia kembali ke Jing, itu hanya karena usaha Heng'er bahwa dia telah menerima posisi lang lang kelas lima di Kementerian Pendapatan.

Tidak ada ibu yang menyukai wanita yang merekomendasikan dirinya untuk menjadi tempat tidur yang lebih hangat untuk anaknya. jing guifei tak terkecuali. Bahkan jika wanita ini adalah keluarga keluarga ibunya, dan bahwa sebagai seorang guifei, dia tidak memiliki kekuatan untuk mengirim sebuah keputusan, dia masih bisa memberi ceramah tentang kekurangan yang ditemukan di dalam klan tersebut. Banyak pihak di masa lalu telah dituduh dan dipenjara karena tidak secara efektif mengendalikan perilaku klan mereka.

Ding mama adalah yang paling disukai di kalangan pelayan Jing guifei. Ketika dia tiba di sebuah gerbong berpakaian hijau di kediaman Wei lang zhong, para pelayan di tempat itu sangat sopan padanya. Wei lang zhong sendiri bahkan pergi ke gerbang untuk menyapanya dan dia mengantarnya ke ruang utama yang biasa menerima tamu terhormat.

ding mama dengan sopan membungkuk kepada Wei lang zhong dan menolak tawaran Wei lang zhong saat dia menyuruh para pelayan membawa minuman: "Wei da ren, yang lama ini datang hari ini untuk menyampaikan beberapa kata dari guifei niangniang."

"Apa yang harus dikatakan guifei niangniang?" Wei lang zhong bangkit dari tempat duduknya dan mengangkat tangannya untuk membungkuk ke arah istana, "Tolong, mama, katakan padaku."

Ding mama menatap lang zhong yang jujur ​​dan tulus dan menghela nafas untuknya. Biao ge yang jauh dari niangniang ini adalah orang yang baik. Sayang sekali dia memiliki istri yang merepotkan. Dia hanya lang lang lang kelas lima kecil di Kementerian Pendapatan. Sepertinya dia tidak akan sempat naik lebih tinggi lagi.

Dia membungkuk di pinggang saat dia berbicara: "Beberapa hari sebelumnya, niangniang mendengar desas-desus yang tidak jelas dan merasa khawatirDia kemudian meminta yang lama ini untuk mengirim kabar ke da ren. "Dia mengangkat kepalanya untuk melihat Wei lang zhong dan melihat wajahnya penuh dengan kekhawatiranSudah jelas bahwa dia masih dalam kegelapan mengenai apa yang telah terjadi, "Niangniang mengatakan bahwa perilaku moral Wei furen kurang, dan dia telah dengan tidak benar mengajarkan anak perempuannya. Dia takut reputasi Clan Wei akan terpengaruh dan berharap bahwa da ren akan bisa menasihatinya. "

Setelah mendengar kata-kata Ding mama, wajah Wei lang zhong menjadi gelap dan putih. Beberapa saat kemudian, dia akhirnya mengeluarkan suara dari tenggorokannya: "Saya harap mama dapat dengan jelas menjelaskan apa yang telah dilakukan istri dan anak perempuan saya yang tidak berperasaan?"

Ding mama menatapnya dengan simpati. dia membuat sebuah busur, berkata: "Masalah ini, da ren harus bertanya kepada furen Anda, yang tua ini harus kembali ke istana untuk melayani niangniang selamat tinggal."

Wei lang zhong tidak tahu apa yang terjadi tapi dia mengerti bahwa guifei niangniang merasa tidak puas dengan keluarganya. Jantungnya mulai bergetar saat ia menunggu mama Ding memasuki kereta sebelum berbalik menuju neiyuan.

To Be A Virtuous WifeWhere stories live. Discover now