chapter 46

2.5K 216 0
                                    

Bab Empat Puluh Kui Yuan Palace

Pangeran Bei Lu berhasil melakukan perjalanan ke Kota Jing pada tanggal dua puluh enam bulan pertama. Tempat pertama yang dia kunjungi adalah mobil Putri Royal, tapi sebelum dia bisa masuk, dia dilemparkan oleh para pelayan pakaian. Dia tidak tahu bahwa para pelayan akan membuat hal-hal ini sulit baginya. Ketika dia hendak memulai mereka, Jin An Princess keluar, didukung oleh yahuan.

karena Count of Bei Lu selalu memikirkan nyonyanya, suami dan istri tidak bersama selama beberapa hari dalam beberapa bulan terakhir ini. Pangeran Bei Lu berdiri di bawah gerbang utama, menatap putri berpakaian megah itu. Kemarahan yang berapi-api langsung padam dengan air dingin. dia bergumam: "Putri."

"Apa yang fuma lakukan?" Jin An Princess tampak mengejek di belakangnya, "Kenapa aku tidak melihat kekasih kecilmu?"

Wajah Count of Bei Lu berkonflik. Para pelayan dan penjaga garpu putri telah memenuhi pintu gerbang. Dia tidak ingin mempermalukan dirinya di depan orang-orang ini tapi dia harus melakukannya. Jika tidak, seluruh Keluarga Cao-nya akan terkena dampak, untuk tidak mengatakan apa pun tentang melindungi gundik yang disukainya.

"Sang putri salah paham, itu hanya sedikit kesenangan, itu tidak akan mempengaruhi perasaan di antara kita," Pangeran Bei Lu memaksa dirinya untuk tersenyum saat ia memberi busur yang dalam, "Saya meminta Putri untuk memaafkan weifu [ Saya], weifu tidak akan melakukan hal yang bodoh di masa depan. "

jin Seorang Putri menghina menatap pria di depan matanya. Dia masih anggun dan anggun, penuh kehangatan dan pendidikan. Orang itu masih orang yang sama, tapi hati telah berubah. Seorang pria dengan hati berubah. Jika dia menyimpannya, itu hanya menjaga kulit yang bau, dia hanya akan membuat dirinya jijik.

Untuk beberapa alasan, dia ingin tertawa dan dia melakukannya: "Fuma, lelucon ini benar-benar lucu. Ben gong, di masa lalu, tidak tahu bahwa fuma akan kehilangan dirinya sendiri karena bermain dengan hiburanidiot atau tidak, kamu tahu di hatimu. Kata-kata seperti ini, ben gong tidak mau mendengarnya. Karena itu adalah Keputusan Kerajaan fuhuang yang memanggilmu ke Jing, kau bisa pergi ke istana untuk menjelaskannya pada fuhuang. "

Jantung Bei Lu tiba-tiba panik. Dia mendengar penghinaan dengan kata-kata sang putri. Tapi jika acara ini tidak menyuruh sang putri untuk menengahi, kaisar pasti akan sangat menghukumnya. Dan Keluarga Cao akan berakhir. Awalnya, Keluarga Cao-lah yang hanya memiliki satu gelar namun tidak memiliki kekuatan. Sekarang insiden itu semakin besar, mereka bahkan mungkin tidak bisa mempertahankan gelar mereka.

Berpikir tentang ini, Count of Bei Lu hanya bisa berlanjut: "Putri, kita telah bersama selama bertahun-tahun, kita tidak bisa membiarkan hal sepele seperti itu mempengaruhi perasaan kita satu sama lainAcara ini, itu adalah kesalahan besar Weifu. Selama Putri mau memaafkan weifu, weifu bersedia melakukan apapun. "

"Karena Anda tahu sudah lama kita menikah, mengapa Anda melakukan hal yang tak tahu malu untuk memecahkan persatuan kita?" jin Seorang Putri tidak tergerak dan memandang tanpa ekspresi pada Count of Bei Lu, "Di dunia ini, ada alasan untuk apapun. Tahun-tahun ini, ben gong tidak pernah meremehkan keluarga Cao Anda. Anda telah memperlakukan saya, bagaimana? Bisakah kamu datang kesini?" Setelah selesai, dia berbalik dan memerintahkan para gatesmen: "Tutup gerbang utama!"

Pangeran Bei Lu melihat saat gerbang utama ditutup dengan perlahan. Dia ingin mengemis, tapi melihat tatapan Jin An Princess, dia tidak bisa mengucapkan sepatah kata pun. Karena mata yang lain mengatakan kepadanya, tidak peduli apa yang dia katakan, yang lain tidak akan mengubah hati mereka.

Kabar bahwa Pangeran Bei Lu telah memohon untuk menemui sang putri namun ditolak dengan cepat menyebar melalui Jing. banyak yang mengatakan bahwa Count of Bei Lu terlalu sembrono, dan ada yang mengatakan Count of Bei Lu tidak cukup pintar, tapi tidak ada yang berani mengatakan bahwa Jin An Princess Royal terlalu agresif. Tidak mudah menikahi putri Keluarga Kekaisaran.

To Be A Virtuous WifeWhere stories live. Discover now