chapter 54

2.4K 217 0
                                    

Bab Lima Puluh Empat Kehilangan Hati Kaisar

"Wang ye, hati-hati di mana Anda melangkah," kata yahuan yang memegangi lentera dengan suara lembut, "Tidak banyak orang yang datang ke Xi Ce Yuan. Jalannya tidak mudah untuk dilalui."

Yuan tersenyum ke arah yahuan sampai yang lain malu-malu mengubur kepalanya lebih rendah dan lebih rendah. Dia akhirnya berbicara: "Jika memang begitu, maka lentera perlu dinaikkan lebih tinggi."

Wajah yahuan itu berubah merah dan lentera di tangannya bergoyang-goyang sebelum dia merasa tenang.

Awalnya, tidak ada yang pernah tinggal di Xi Ce Yuan. Karena sebentar lagi akan diambil, kepala pelayan wang fu menyuruh para pelayan untuk membersihkannya. Mayoritas perabotan belum diperbarui sebelum kedatangan Qu Yue Su.

Prosesi tersebut memasuki Xi Ce Yuan. Di dalam, lampu menyala terang tapi He Yuan tidak memiliki sukacita bawaan yang melompat dari mengambil seorang wanita cantik sebagai ce shi. Dia melihat ke pintu yang tertutup rapat, lalu pada kedua orang yahisi yang sedang berlutut itu yang menjagainya. Dengan suara yang berat, dia berkata: "Buka pintunya."

"Ya," salah satu yahuan membungkuk dan dengan lembut membuka pintu. Dia Yuan melangkah masuk dan melewati Shelf of Many Treasures untuk melihat Qu Yue Su duduk di tempat tidur. Dia mengenakan gaun berwarna gimbal. Korset berwarna hijau pucat. Kepalanya tertunduk, memperlihatkan leher pucat. Dia memang tampak cantik.

Dia Yuan berdiri di samping Shelf dan memberi isyarat untuk semua orang di dalam untuk pergi sebelum perlahan melangkah maju.

"Wang kamu," Qu Yue Su berdiri dan membungkuk. gerakannya anggun dan halus, bertindak lebih seperti anak perempuan dari keluarga berpendidikan dan mulia daripada feodanya sendiri, Qin shi.

"Apakah Kecantikan menunggu ben wang?" Yuan mengangkat dagunya dengan jari telunjuknya, ibu jarinya melingkar di bibirnya, "Setiap menit dari malam musim semi bernilai seribu keping emas. Kita seharusnya tidak membuang waktu lagi." Dia tidak sabar untuk mendengar pikiran Qu Yue Su sebelum mendorongnya ke tempat tidur.

Rasa sakit menusuk yang meletus di bagian bawah tubuhnya membuat Qu Yue Su menelan air mata panas. Dia tidak pernah mengira malam pernikahannya akan berakhir seperti ini, menyakitkan dan tanpa sedikit pun kehangatan. Dia bahkan tidak mendengar sepatah kata pun dari pria yang tergeletak di atas tubuhnya. Bagi pria ini, dia mungkin hanya mainan.

Rasa sakit itu perlahan tumpul sampai mati rasa. Dia menatap mata terbelalak pada bunga teratai yang disulam pada tirai merah jambu di atas kepalanya. Dia tidak akan selalu berada dalam posisi ini. Qu Qing Ju telah mencapai kehidupan yang baik, jadi kenapa dia tidak bisa? Apa yang bisa dilakukan Qu Qing Ju, dia juga bisa melakukannya.

Ketika Qu Qing Ju pertama kali mendengar bahwa Duke of Chang De telah menempatkan Qu Yue Su dengan sedan biru dan mengirimnya ke Rui Wang Fu, dia duduk di zhengyuan sambil mendengarkan sanjungan qieishi. Ketika dia selesai mendengarkan apa yang telah terjadi, dia menghela napas dengan sedih, "Sayang sekali." Dia mungkin tidak menyukai Qu Yue Su secara pribadi, tapi untuk mengirim seorang gadis berusia lima belas tahun untuk menjadi qie? Itu benar-benar pemborosan bakat dan kecantikannya. Seluruh hidupnya telah hancur karena dia memiliki seorang ibu seperti Liang shi.

Qieshi yang duduk di bawahnya tidak tahu harus berkata apa tanggapannya. Mereka tahu bahwa wang fei tidak memiliki hubungan baik dengan keluarga ibunya. adik tirinya yang bergegas pergi untuk menjadi qie Rui Wang bukanlah acara yang agung. Haruskah mereka bahagia secara lahiriah karena orang yang tidak disukai menjadi qie atau sedih karena saudara perempuan wang fei telah mempermalukannya?

Jiang Yong Yu melirik wang fei dan melihat dia tidak marah namun dia tidak senang. dia tampak menyesal Pikiran Jiang Yong Yu beralih ke jalur dan dia berkata: "Qie mendengar bahwa Qu san xiaojie berbakat dan cantik. Tidak heran Yang Mulia Rui Wang akan jatuh cinta padanya."

To Be A Virtuous WifeWhere stories live. Discover now