Dropout

51.7K 5.4K 933
                                    

Keesokan harinya, Liyan pergi ke sekolah bersama Daniel karen guanlin pagi ini tidak menjemputnya. Sesampainya di sekolah ia tidak menemukan Guanlin di mana pun, di hubungi pun nomornya tidak aktif. Liyan yakin guanlin akan membolos seharin bersama teman di luar sekolahnya.

"eii si Bohay pagi-pagi udah makan somay aja, laper?"

Liyan memutar bola matanya malas saat mendapati Ong, teman Daniel yang tiba-tiba datang dan duduk di sampingnya yang sedang makan siomay di kantin.

"jangan ganggu deh, sono pergi ah"

"galak amat si Li, lagi seneng oge"

"seneng kenapa? Bt sih iya"

"seneng di cariin Baejin hahahha" ujar Ong seraya tertawa.

"hah? Di cariin Baejin?" tanya Liyan dengan raut wajah bingung.

"iya, dia nanyain lo di grup Basket, siapa tau ada yang liat lo, soalnya dia ngechat lo gak di bales katanya"

Liyan langsung meraih ponselnya sejak tadi tergeletak di atas meja, kemudia menyalakan datanya dan membuka chat teratas dari Baejin.

Baejin : Li, cincin lo ilang yak?

Liyan mengerutkan dahinya saat membaca pesan dari Baejin, kemudian ia pergi ke kelasnya meninggalkan Ong yang memanggilnya dan berdecak sebal.

Liyan merogoh kantung sisi tas miliknya dan ia tak mendapati cincin berwarna silvernya yang sempat ia taruh di sana saat kemarin pagi.

Liyan kembali membalas.

Liyan : iya ilang. Kok lo tau? Lo liat gak? Aduh itu cincin lebih berharga dari taperwer selusin mama gue, bisa bisa mama gue marah 7 hari 7 malem kalo tau cincin gue ilang.

Baejin : hahaha selo selo, cincin lo ada di Gue, kemaren gue nemu di depan rumah lo, pas mau gue panggil lo nya udah masuk rumah, yaudah gue niatnya mau ngasiin ke lo sekarang aja kalo emang itu cincin lo.

Liyan : huahhhh....mungkin cincinya jatoh pas gue turun dari motor lo, soalnya gak gue resletingin pinggiran tasnya.

Baejin: lain kali kalo naro barang berharga tuh jangan sembarangan. Yaudah gue otw anterin ke kelas lo sekarang, kebetulan kelas gue di lab kom dan kelas lo di kesenian.

Liyan : eh gak usah nanti istirahat aja gue ambil.

Baejin : gue udah di depan kelas lo.

Liyan langsung menengok kearah pintu masuk kelas dan ia mendapati Baejin yang tengah tersenyum kearahnya, Liyan pun menghampiri Baejin dengan jantung berdegub kencang.

"ini kan cincin lo?" tanya Baejin seraya menuduhkan cincin silver kearah Liyan.

"iya, syukur deh kalo ketemu, gue takut banget kalo cincin gue beneran ilang"

"sini gue pakein, jangan di lepas mulu" ujar Baejin seraya menarik tangan Liyan, Liyan yang mendapati perlakuan seperti itu dari Baejin pun terkejut, namun ia tetap membiarkan Baejin menyematkan cincin tersebut di jari manisnya.

Anjir! Kayak di nikahan nikahan gitu...huuuaaaaaahhhhhhhhhh baper gue :')

"nah kan kalo gini bagus. Jangan di lepas lagi ya? gue suka liat lo pake cincin itu, cincinya bagus" ujar Baejin seraya tersenyum.

"hah? L-lo merhatiin gue?"

"apa? oh itu.....cuma gak sengaja liat aja hehehhe" sahut Baejin,dan hal itu membuat liyan malu karena terlalu berharap banyak pada Baejin.

"yauda gue ke kelas dulu ya..." ujar Baejin.

"iya, makasih banyak ya?"

"okay sama sama" sahut Baejin, ia pun pergi menuju kelasnya.

BAD BOY! [Lai guanlin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang