" menyedihkan berakhir bahagia "

1.1K 118 13
                                    


.
.
.
.
.
.
.

Keesokannya, sehun dan luhan sudah berada di korea, sehun langsung saja meminta sopir pribadi appanya membawa mereka ke apartement.

Sesampainya di sana, luhan yang tampak kelelahan memutuskan untuk tidur. Sehun mengantarkan luhan ke kamar.

" maaf ya hunnie...kau jadi membereskan semuanya sendirian, aku mengantuk sekali " ujar luhan.
" tidak apa2 sayang, tidurlah " sehun menyelimuti luhan lalu mencium kening luhan. Dan setelah itu keluar sambil menutup pintu kamar.

.
.
.
.

" apa kalian sudah membereskan semuanya " ujar sehun menghubungi seseorang.

" bagus...sekarang kalian pergi dari sana, dan serahkan kepadaku selanjutnya " sehun memutus panggilan itu. " lu ge...kau benar2 seorang pembunuh "

.
.
.
.
.

Sebelumnya, saat luhan berada di kediaman baba xi malam sebelum keberangkatanya ke jepang,luhan tengah merencanakan sesuatu bersama lu ge di kamarnya, termasuk rencana pembunuhan yang akan di lakukanya pada baba dan mama xi.

Flashback on

" lu ge...kau harus membantuku menyingkirkan tua bangka dan istri gilanya itu besok di jepang "

" tentu luhan, kau sudah merencanakan ini jauh2 hari "

" lalu bagaimana pasien gila yang sudah kau minta untuk di operasi wajahnya mirip dengan mama xi? "

" semuanya sudah beres luhan, dia sudah berada di rsj di belanda,semua dokumen mengenai dirinya sudah ku urus,kau jangan khawatir "

" kau yakin semuanya sudah beres lu ge "

" setelah operasi wajah tiga bulan yang lalu, aku membunuh para dokter dan siapapun yang terlibat dengan meracuni mereka,hahahahaha "

" kau benar2 hebat lu ge, siapa sangka di balik wajah cantik mu ini, kau adalah sosok monster yang mengerikan "

" justru kau yang mengerikan luhan, kaulah sosok di balik diriku dan semuanya ini, aku hanya membantumu untuk eksekusi dan kau yang merencanakanya "

" well...walaupun begitu, aku bangga menciptakanmu, kau sempurna, sesuai dengan impianku "

" kalau begitu maukah kau mengizinkanku keluar sesuka hatiku ? Aku akan bertukar tempat denganmu tanpa kendalimu lagi, aku akan tetap muncul pada waktunya aku muncul luhan "

" baiklah lu ge, lakukan apapun maumu dan apa yang kau ingin,kecuali satu "

" jangan khawatir soal syaratmu itu, aku tidak akan merebut sehun darimu, aku tidak mencintainya, aku hannya mencintaimu,kau seharusnya bangga karna ada dua orang yang mencintaimu apa adanya dirimu "

" sehun akan marah lu ge "

" tidak karna dia sudah tahu,aku juga sudah mengatakan padamu,cintaku padamu hilang begitu saja semenjak sehun ada bersamamu "

" jangan sedih ya...bagaimanapun dulu kau mencintaiku, aku mengaggapmu kakakku dan maaf kalau aku hannya mencintai sehun seorang "

" aku tidak sedih, justru bersyukur atas kehadiran sehun, dia kekasih sekaligus pendamping yang tepat untukmu, dan dia partner in crimeku yang luar biasa "

" baiklah kalau begitu, ayo kita tidur, tua bangka itu sebentar lagi pasti akan datang menemuiku, besok adalah hari yang penting untuk kita lu gue "

EXCEPT YOU ( HunHan) END "REPOST"Where stories live. Discover now