Epilog (Random talk)

3.1K 205 19
                                    


Aloha guys. Epilog datang hanya sebagai pelengkap saja. Biar jd 28 part. Lumayan kan:'v haha eh btw kenapa harus ada 28 part? Biar pas kalo di bagi 7 :'v 28 : 7 = 4. Semua berkaitan sama angka 4 dan 7. Di mulai dari seluruh kisah ini yang di bagi menjadi 4 cabang. Dalam arti, ada 4 asfek yang terkandung di dalam cerita ini. Pertama tentang Jungkook, itu pasti. Yang kedua tentang Spring day, ke tiga tentang Sewol, empat tentang perjuangan. Itulah kenapa ada beberapa kasus di cerita ini yang emang sengaja gak aku kembangin, kaya semisal kasus ayah Jimin sama Taehyung. Karena disini aku emang sengaja mau mengembangkan empat asfek itu aja. Selesai dari penjabaran aku tentang part ke 28 ini, kita beralih ke detile kisah yang mungkin sedikit agak membuat kalian berfikir ulang atau membuat kalian berfikir kaya "hah? Ko kaya gini?" Nah, mungkin dalam part epilog ini semua kejanggalan kalian kalian akan terjawab. :)

1. Kisah ini adalah gambaran kisah kehidupan di luar rencana hidup sosok laki laki bernama Jeon Jungkook. Kisahnya tergambar seolah ini adalah kehidupan pengganti untuk kisah yang sebenarnya tak sempat terjadi. Kalo misalkan kecelakaan itu gak terjadi, mungkin kisah nya gak akan sampe kaya gini. Mungkin Jungkook sekeluarga selamat sampe Seoul, bertemu Jimin, terus mereka bahagia bersama. Daaan, mungkin sosok Yein bakal terus hidup kaya gitu selamanya. Sesingkat itu sih sebenernya. Haha tp ceritanya semakin rumit pas ternyata takdir berkata lain. Jungkook gak sempet ketemu Jimin, malah mereka berdua terlibat dalam satu kecelakaan, parahnya lagi Yein pun ikut terlibat. Kalo misalkan dulu yang meninggal ternyata Yein, ya cerita ini gak akan ada menarik menariknya dong:'v Yein itu siapa bagi mereka? Sosok asing kan? Bahkan sempet gak kefikiran kalo misalkan Namjoon gak coba ingat masa lalu. Ya gak sih? Jadi ya, Jungkook yang meninggal. Biar ada kesan yang mendalam banget gitu. Dan dia terpaksa kembali lagi sebagai ilusi hanya untuk bahagiain Jimin. Tapi, ternyata Jimin sedang dalam masa duka. Mereka ketemu pas Jimin ngerasa bersalah sama Taehyung. Sampai akhirnya Taehyung pun ikut terlibat dalam kisah mereka berdua. Beralih dari Jimin dan Taehyung, Jungkook juga mempunyai teman dekat layaknya sodara pas di Daegu. Itu Suga. Dan ternyata lagi, Suga punya tiga teman dekat yang hidupnya penuh derita. Tiga orang yang berada dalam masa terpuruk. Jadi kaya ceritanya saling berkaitan gituh. Sampai akhirnya mereka ketemu satu sama lainnya. Bahagia bersama, tapi berakhir dengan duka. Sebab, Jungkook yang ngebuat mereka bisa jadi keluarga harus pergi untuk selama lamanya. Guys, come on. Siapa yang gak sedih coba kalo ada dalam posisi mereka. Ya gak sih? Nah, ini mungkin udah kalian mengerti sih aku yakin. Aku cuma jelasin aja lagi disini.

2. Sebelum cerita ini mulai aku tulis. Aku udah kebayang gimana Endingnya sih. Kaya yang kalian baca sebelumnya. Tapi jujur, di ending aku gak ngerasa puas, sama sekali enggak. Jadi kaya ada yang kurang, gak semua aku curahkan. Imajinasi aku gak tumpah semua pas di bagian ending itu T.T Wajar kalo kalian gak suka.

3. Oh ya, untuk bagian kisah Jungil (Sewol). Itu entah kalian sadar atau enggak, aku punya kesalahan disitu. Suhu laut yang harusnya aku tulis "Dibawah nol derajat" itu malah "seratus derajat" -,- jadi sebenernya keadaan lautnya itu dingin banget guys bukan mendidih ya. Maaf:'v aku keliru pas di situ hahaha

4. Alasan kenapa aku nulis cerita ini adalah karena gosip yang beredar tentang BTS punya 8 anggota. Terus gosipnya kaya makin bersahutan sama teori teorinya big hit. Semakin membuat penasaran hayati, yang punya segudang halu luar biasa unfaedahnya. Terbitlah teori teori yang mengatakan "Kayanya teori tentang orang meninggal deh" "kayanya Jin meninggal deh" "Semua meninggal kecuali Jin" daaan lain lainnya. Sampe aku setres sendiri mikirin teori bighit yang sebenarnya nyeritain apa-,- Sampai Era WINGS akhirnya kepala semakin di buat mabuk aja-,- dengan adanya sosok makhluk bersayap heudeeuuh ini maksudnya apa lagi-,- Tapi diluar kisah "Demian" aku malah semakin tertarik sama Kisah teori "Orang meninggal" deh. Jadi kaya mereka itu pernah kehilangan seseorang yang seharusnya hidup bersama mereka. Sebenernya bukan Jin yang meninggal, bukan salah satu di antara mereka bertujuh tapi ada satu yang lain yang gak mau mereka sebutkan. Ha Ha Ha aku udah kaya J.K rowling gak sih? Enggak-,-

Dan terbitlah keinginan aku buat mewujudkan imajinasi aku sendiri :'v Sebagaimana diketahui, ini cerita di buat sesaat pas udah nonton Mv spring day. Beberapa bulan yang lalu. Keitung cerita yang lama banget ya:'v lama apdet kasudnya hahaha Terus akhir akhir tahun 2017 kemarin aku liat Jungkook kaya yang mudah cidera, mudah luka, mudah sakit gitu. Apalagi pas liat fancam di MAMA, pas mereka udah tampil abis abisan. Jungkook disana keliatan sakit T.T :'( Perih rasanya. Dan itu makin memperdalam imajinasi aku tentang kisah ini. Jungkook itu makin sini makin banyak cidera karena dulu pernah terluka parah akibat kecelakaan. Hahaha Imajinasi gue tolong :'v

5. Banyak lagu BTS yang aku selipin di cerita ini sih, sadar gak sadar. Kaya pas nyeritain hujan, aku ambil sedikit dari lagu "Rain". Whaliend 52 itu udah pasti tau lah. Terus lirik lagu "N.O" juga ada. Kalo spring day mah itu kan tema nya, udah pasti ada. Apa lagi ya, aku lupa. Tapi selain dari penggalan lagu, aku gak copy paste dari siapapun ya, ini murni pemikiran aku sendiri.

6. Kekurangan aku kalo nulis cerita sih, keterlambatan dalam publishnya. Jadi mohon maafkan. Hehe

7. Kadang kelanjutan cerita ini aku sering terinsfirasi dari kalian yang komen, kaya semisal dulu ada yang komen "Banyakin bagian J-hope nya dong". Di part selanjutnya aku banyakin.

8. Perbedaan sifat antara Jungkook sama Yein (Jungkook yang sekarang) itu entah kalian sadar atau enggak aku jadiin beda seratus delapan puluh derajat. Bedanya jelas banget kalo lagi ngadepin permasalahan. Kalo Jungkook kadang suka kebawa mellow, tapi Yein malah kaya santai aja gituh. Jungkook itu dewasa, sedangkan Yein disini kekanak kanakan banget persis kaya Jungkook asli (dunia nyata haha).

9. Alasan kenapa aku pake nama Yein adalah karena pas nulis bagian awal perkenalan Jimin sama Yein, aku beneran kehabisan akal buat ngarang nama. Jadi nama Yein tuh kaya familiar banget gituh dalam otak aku, kaya gak asing. Aku aja sempet mikir "Apa aku pernah belanja bareng sama orang yang namanya Yein?" Eh ternyata nama Yein lovely dan Seon Yein nya Up10tion toh, yang juga pernah dibilang mirip sama Jungkook. Jadi ya gitu jadinya:'v

10. Jangan kalian anggap ini nyata sebab Jungkook masih punya ibu bapak asli ya haha yaiyalah:'v

The last nya,

11. Bagian Sewol itu aku dedikasiin buat saudara saudara kita yang jadi korban di kejadian itu. Dan pas banget pas nulis bagian itu aku kefikiran tragedi Sewol.

Segitu aja kayanya ya. Kalo ada yang masih belum jelas. Kalian bisa tanyain ke aku. Kalo ada yang mau itu juga haha

Beres cerita ini, rencananya aku bakal bikin Story lagi deh. Tapi belum tau mau bikin apa. Siapa tau kalian mau nyaranin sesuatu ke aku, aku akan pertimbangkan itu. Jadi, komen aja kalo misalkan mau komen. Kalo enggak ya gak papa aku gak maksa. Hehe Saranin juga buat bahasanya (Baku or not).

Salam hangat. My name is Tiari gisung. You can call me gisung. See you next time, if you want to see me again, give me sugestion. Coment and vote if you want. The last word,

"BANG"

"TAN"

"ANNYEONGHASEYO BANGTAN SONYEONDAN IMNIDA"

THE REASON || JEON JUNGKOOK Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang