Cinta dan Rahasia

4.7K 307 29
                                    

B A G I A N

S A T U

Perempatan Kayu Besar kerap menjadi salah satu titik yang wajib dihindari, apalagi pada jam-jam sibuk seperti sekarang ini

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Perempatan Kayu Besar kerap menjadi salah satu titik yang wajib dihindari, apalagi pada jam-jam sibuk seperti sekarang ini. Menuju pukul lima sore, ruas jalan telah dipadati oleh puluhan kendaraan yang berbaris sembarang, merangsek, tumpang tindih, dan tidak beraturan.

Suara klakson mobil semakin menggila. Orang-orang memaki angkutan umum yang seenak jidat menyalip jalur. Ketika kemudian lampu rambu-rambu lalu lintas kembali berubah warna, para pejalan kaki pun dengan segera menyingkir ke bibir trotoar. Kini, giliran roda-roda besarlah yang menggilas aspal jalanan di perempatan itu.

Mobil bergerak satu-satu, kemudian menyebar menuju arah yang menjadi tujuan masing-masing. Saat dirasa jalan mulai sedikit lengang, para pengendara pun menginjak pedal gas mereka lebih dalam lagi.

Tanpa melihat situasi di kanan-kiri, seorang gadis tiba-tiba melompat ke jalan raya. Memicu kehebohan para pejalan kaki yang berkerumun di sisi aman zebra cross. Teriakan mereka menggelegar ketika melihat sebuah truk pengangkut ikan melaju dengan sangat kencang dari arah barat.

"AWAS!!!"

TTTTIIIIIIIINNNNNNNNNNN

Klakson ditekan berkali-kali. Namun, usaha dari sang sopir truk tersebut berakhir sia-sia, sebab suara dentuman tetap terdengar setelah sebelumnya rem diinjak dengan sangat keras. Pada detik-detik itu, gadis tersebut berpikir, jika dia memejamkan mata, semua pasti akan berakhir dengan cepat. Namun, ketika kedua mata gadis itu kembali membuka, dia justru mendapati otak manusia berserakan di bawah kakinya. Gadis itu menjerit sejadi-jadinya. Tidak menyangka kematian ternyata bisa jadi semengerikan ini. Dengan napas tersengal-sengal, gadis itu mundur teratur, mengubur kembali niatannya untuk bunuh diri.

Sementara itu, dari kejauhan tampak seorang pengendara bermotor menepi di dekat area pertokoan. Dia mengumpat kesal. Tangannya bergerak memukul udara. Sial! Bisa dipastikan orang yang menjadi targetnya telah tewas di tempat.

_________

LEGION : ORGANISASI SAYAP HITAM [Terbit Di Cabaca]Where stories live. Discover now