Extra Part "After Story" Hearts Agreement 1

4.5K 248 58
                                    

.

.

.

.

.

Copyright ©2018 by Aulia_Sk

Seohyun menyandarkan tubuhnya pada kepala tempat tidur, menatap sebuah album yang berisikan foto – foto kecil putranya dengan Kyuhyun yang saat ini sudah beranjak dewasa dan berada di tingkat 2 Sopa High School.

Seohyun menyandarkan tubuhnya pada kepala tempat tidur, menatap sebuah album yang berisikan foto – foto kecil putranya dengan Kyuhyun yang saat ini sudah beranjak dewasa dan berada di tingkat 2 Sopa High School

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Kedua sudut bibirnya tertarik membentuk sebuah senyuman, menatap foto Hyun Joo ketika putranya itu tengah merajuk tidak ingin pergi bersekolah. Dengan sayang Seohyun menyapukan tangannya di atas foto tersebut, membelai wajah tampan putranya dengan Kyuhyun.

Cklek~

"Ternyata kau di sini, aku dan Ji Hyun mencarimu sedari tadi"seru Kyuhyun yang berhasil mengalihkan perhatian Seohyun dari foto Hyun Joo, menatap ke arah pintu kamarnya yang baru saja di buka

Seohyun tersenyum saat melihat Kyuhyun masuk ke dalam kamar mereka dengan menggendong putri kecil mereka yang saat ini baru berusia 6 tahun, Cho Ji Hyun. Pria itu masih tetap terlihat muda dan tampan, tidak ada yang akan menyangka bahwa pria yang berstatus sebagai suaminya tersebut telah memiliki dua orang anak, di mana salah satu di antaranya sudah duduk di kursi SMA. Ya, Hyun Joo dan Ji Hyun memiliki perbedaan umur yang cukup jauh tetapi meskipun demikian Hyun Joo tetap menyayangi Ji Hyun dan bahkan sangat menjaga adik perempuannya tersebut.

Setelah dinyatakan positif hamil Ji Hyun, Kyuhyun memutuskan untuk membeli mansion baru yang tidak jauh dari mansion utama yang ditempati Krystal dan Minhyuk, juga ibu mertuanya. Alasan pria itu membeli mansion baru adalah karena dia ingin keluarga kecilnya hidup dengan hasil jerih payah kerjanya dan semuanya terwujud setelah kelahiran Ji Hyun ke dunia beberapa tahun lalu.

 Alasan pria itu membeli mansion baru adalah karena dia ingin keluarga kecilnya hidup dengan hasil jerih payah kerjanya dan semuanya terwujud setelah kelahiran Ji Hyun ke dunia beberapa tahun lalu

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


"Apa yang sedang kau lakukan heum ?"tanya Kyuhyun seraya melangkahkan kakinya mendekat pada tempat tidur

Sementara Ji Hyun yang berada dalam gendongannya segera memalingkan wajahnya, menyimpan dagu kecilnya pada bahu kokoh sang ayah ketika kantuk menyerangnya. Kyuhyun sedikit memalingkan wajahnya, kemudian pria itu mengecup pelipis putri kecilnya yang begitu kelelahan setelah pulang dari sekolah kanak – kanaknya.

Heart's Agreement By Santhy AgathaWhere stories live. Discover now