W&D - Egois

373 49 3
                                    

|Wonho|

Jakarta oh Jakarta! Kapan sih kota Jakarta ini bisa lepas dari kata macet? Yang bener aja, ini udah di atas jam 10, tapi kenapa masih macet dimana-mana? Gue sangat-sangat capek dan pengen sampe rumah secepatnya. Ada seseorang yang bikin gue kangen dan pengen cepet pulang.

Seharian ini, gue sibuk banget dengan jadwal pemotretan model baju yang super duper padat. Jadi ada brand pakaian gitu yang ngerekrut gue jadi modelnya. Dan pemotretan itu gak cuman beberapa jam, tapi seharian, dari pagi sampe malem.

Gue sih gak masalah selama bayarannya pun sepadan. Tapi yang gue permasalahin adalah Dabin yang pasti kesepian di rumah yang kebetulan lagi gak ada job sama sekali seminggu ini. Katanya sih job padatnya bakal dimulai bulan depan dimana dia bakal diajak ke luar kota buat pemotretan.

Ah, ngomong-ngomong tentang gue sama Dabin, kita udah resmi nikah setahun yang lalu. Karena profesi kita yang sama-sama jadi model dan kurang lebih cukup tenar di Instagram, ya sebut saja selebgram, pernikahan kita itu cukup jadi trending topic waktu itu. Dan sampe sekarang, kita berdua juga dijuluki sebagai pasangan idaman para netizen.

"Pasangan idaman dari Hongkong kali ah. Mana idaman-idamannya sih? Netizen ngawur aja," omel Dabin kala itu gak sengaja baca komen di salah satu post dia.

"Lah? Kok nyinyir sih dikatain idaman? Bukannya malah bagus?" Gue nyeletuk omongan dia.

"Pasangan idaman tuh kayak artis Chelsea Olivia sama Glenn Alinskie. Atau gak Raisa sama Hamish Daud. Itu tuh baru pasangan idaman."

"Yaudah sih udah bagus dikatain idaman juga kan. Berarti kita emang cocok, yang."

Dabin memutar bola matanya. "Halah gak tau aja suami gue itu punya dua kepribadian."

Iya gue tau dia becanda kok. Tapi tetep aja sifat gue yang suka kayak anak kecil itu gak bisa ilang. "Yang penting kan gue gak ngeselin. Yang penting juga gue sayang kan sama lo."

"Uuuuhhhh, iya iya, bayi gede." Dia cubit-cubit pipi gue.

"Jadi, kapan nih mau punya anak kayak Nastusha?"

"Hah? Apa apa lo ngomong apa? Gue gak denger."

"Itu biar kayak pasangan-pasangan idaman yang lo bilang tadi. Kapan mau punya anak kayak Chelsea sama Glenn?"

"Ehhh, udah jam segini aja. Gue harus berangkat sekarang nih kalo gak telat. Bye, sayang." Dan dia, seakan lari dari pertanyaan gue, nyium pipi gue sebelum pergi berangkat ke lokasi pemotretannya.

Masih dengan jelas gue ingat hari itu, hari pertama kalinya gue bahas tentang anak setelah pernikahan gue sama dia. Setelah percobaan pertama yang gak berhasil, gue selalu berusaha ngomongin hal itu sama dia. Tapi lagi-lagi dia selalu ngehindar seakan itu adalah hal ter-tabu buat diomongin.

Tanpa terasa, pikiran flashback itu bikin gue gak sadar kalo gue udah sampe di depan rumah. Mungkin malam ini gue bakal coba ngomong lagi. Karena, suami mana sih yang gak pengen cepet-cepet punya anak? Gue salah satunya.

|Dabin|

Suara mobil dari depan menandakan kalo Wonho baru aja sampe rumah. Dia emang udah kabarin dari tadi kalo dia bakal pulang telat karena jadwalnya yang selesai malam hari dan macetnya Jakarta yang gak karuan.

Oh ya, Wonho itu tipe suami yang bakal selalu ingat buat kasih kabar dia pulang kapan dan ada insiden apa aja yang terjadi di hari itu. Gue sebagai istrinya jujur aja gak ngerasa risih sama sekali karena itu yang udah dilakuin selama bertahun-tahun ini. Tapi yang bikin dia risih itu kalo udah ngomong, 'Aku kangen kamu', 'Pengen deh peluk kamu sekarang', 'Kamu lagi apa? Pasti mikirin aku kan?' dan segala macam hal cheesy lainnya. Just imagine it, kalo kalian di posisi gue, terus gue baca itu di tengah-tengah istirahat pemotretan. Emang seneng rasanya, tapi itu juga yang bikin jadi gak konsen buat kerja.

[MONSTA X FF] 101 Ways To Be Boyfriend-ableWhere stories live. Discover now