Thanks to Cast and Readers Kohinoor

2.1K 93 12
                                    


Assalamu'alaikum Wr.Wb

Saya selaku Author amatir yang masih perlu banyak belajar dan saran juga kritik dari yang profesional. Mengucapkan banyak-banyak terima kasih untuk kesetiaan para Readers diluar sana yang sudi menunggu cerita yang menurut saya GAJE ini. Entah kalian semua kaum muda, tua, anak-anak atau remaja, laki, perempuan, amatir atau yang profesional saya sendiri pun tak tahu.

Yang terpenting tanpa adanya kalian para Readers yang setia banget sama Kohinoor ini terima kasih banget. Tanpa kalian mungkin cerita gaje dan absurd ini gak akan sukses (bagi saya terutama) meskipun saya masih merasa sangsi karena sosok sahabat terpenting dan terberharga yang paling saya percaya melebihi diri sendiri belum membaca dan menilai tulisan ini. Yang bagi kalian cerita ini oke punya, bagus, menarik, dan sebagainya tapi saya belum percaya karena sahabat saya itu belum baca (eh malah curhat, hehe maaf).

Buat yang Vote and Comment, thanks banget yaa. Buat kalian yang selalu nangkring di kolom komentar dan selalu pencet bintang aku benar2 gak bisa berkata-kata. Sorry saya gak bisa tag satu-satu, bukannya gx mau tapi keadaan HP yg eror membuat saya jadi pikir ulang bwt tag. Hampura pisan euy. Setia menunggu meski berbulan-bulan lamanya saya gantung. Tenang, bukan cuma kalian yg saya gantung kok tapi pacar saya juga. Hehehehe... Jahat banget, kan?? Walau pada akhirnya saya putusin tuh doi karena salah sendiri saya udah coba hubungin malah gak di respon. Dendam and marah boleh kali tapi jangan berpikir kalo saya bakal stuck le dia aja. Ya kali?? Heloooo cowok di dunia ini masih banyak kali. Eh.. Curhat lagi. Hehehe maaf yaa gayes.

Tapi bukan karena sengaja lho gayes. SUMPAH. Semua itu gak akan terjadi kalo HP saya atau TAB saya gak rusak. Makanya ngegantung ke semuanya deh. Maafin yaa..

Semoga Ending and Epilog kemarin saya post itu memuaskan dan tidak mengecewakan walau saya sendiri gak yakin 100%. Karena jujur saya sendiri bingung Endingnya mau digimanain, hehe. Dan syukur Alhamdulillah, Allah SWT masih sayang sama saya dan berharap selalu begitu hingga akhirnya Endingnya ketemu deh.

Oh iya buat para pemain, CRAGSISA, Dea juga Zevana. Maaf ya namanya dipinjem, hehehe. Bukan minjem sih kayaknya, soalnya gak bilang-bilang dulu. But, tanpa nama keren and keceh kalian cerita ini pasti gak bakal ada. Soalnya entah kenapa? Nama Rio, Ify, Gabriel, Shilla, Agni, Alvin, Cakka dan Sivia atau Via itu kalo dibikin tokoh dalam cerita itu punya feel tersendiri yang begitu teramat istimewa. Kayak ada magnet tertentu yang ngebuat penulis seperti saya ini ngide terus buat bikin cerita. Kalian setuju gak sama pendapat saya?? Setujuuuuu!!!!

Buat nama Zeth dan Amanda selaku Mama dan Papanya Rio juga saya ucapin terima kasih. Maaf ya Om, Tante gak izin dulu. Hehehe...

Dan buat nama-nama lengkap CRAGSISA, sebenernya itu saya dapat nyolong dari cast The Guardian Of Devangel. Mau izin tapi karena berhubung saya belum tau jadi yaa begitulaaaaah. Hehehe... Tapi sekarang udah tau tapi saya gak mau sebutin siapa, semoga si Kakaknya gak marah, Amin.

Dan buat nama Deo, David, Ridwan, Clark, Alex dan Anton-yang namanya sama kayak mantan saya yaitu Anthoni-, Maria, Cellin, Shinta, Saomi, Errin, Vella terima kasih karena udah mau dipinjem namanya buat menjadi tokoh sebagai Mama dan Papanya Cakka, Agni, Via, Shilla, Gabriel dan Alvin. Kalian hebat, hehehe...

Satu lagi buat Om Naff dan Tante Vetta selaku Mama, Papanya Ify, maaf yaa kalian cuma dapet scane di masa lalu dan udah meninggal pula. Hampura banget ini.

Dan buat Sarah dan Gio yang berperan sebagai Om dan Tantenya sekaligus Mama dan Papa angkatnya Ify, terima kasih karena sudah menyayangi Ify seperti anak sendiri. Kalian berdua hebat.

Okelah, mungkin hanya segitu cuap-cuap aku dengan bahasa formal yang entah udah benar atau enggak. Aku sendiripun kurang yakin. Terima kasih karena udah pada nunggu dan sabar buat menanti next story of kohinoor.

Dan setelah cerita ini tamat, aku harap kalian gak pada kabur yaa. Tetep pantengin my work oke! And kabar gembira untuk gayes semua, aku sedang menyiapkan skuel kohinoor dan tinggal nunggu rilisnya.

Gayes mau tau judulnya? Mau? Mau? Mau? Harus mau dong ya! WAJIB. Hehe maksa. Okelah to the point and the title of skuel kohinoor is 'The Series Of Kohinoor (SEKUEL KOHINOOR)'. Eaakkk wasyiik bet dah judulnya mament.. Hahaha.

Oke ini sedikit bocoran tentang The Series Of Kohinoor (SEKUEL KOHINOOR), dalam skuel Kohinoor ini yang mengambil alih cerita 80% adalah anak-anak CRAGSISA dan 20%nya sudah tentu bumbu pelengkap dari CRAGSISA sendiri and tokoh-tokoh tambahan.

Disini Rio dan Ify punya dua anak laki-laki dan perempuan. Pasti tau dong siapa nama anak mereka? Yups! ZAV and GIFF.

Zav yang awalnya sayang dan selalu membanggakan diri karena punya Ayah yang hebat seperti Rio perlahan memudar dan berganti menjadi perasaan benci. Semuanya berawal saat ia tak sengaja melihat sang Ibu, Ify menangis histeris dikamarnya karena merindukan sang Ayah yang sudah beberapa bulan tidak pulang.

Umurnya yang kala itu masih 7 tahun yang kita semua tahu masih terlalu polos untuk mengerti dengan tak berdosanya mengutuk sang Ayah yang telah membuat Ibunda yang sangat ia sayangi menangis. Ditambah, keadaan sang Adik, Giff yang jatuh sakit karena belum siap dengan kenyataan bahwa dalam dirinya hidup sosok Airis. Membuat nalurinya yang masih polos dibutakan oleh rasa kecewa pada sang Ayah yang lebih memilih pekerjaan ketimbang menemui Ibunda dan Adiknya. Hingga ia pun membenci sang Ayah.

Bukan hanya problematika tentang keluarganya namun juga kisah asmarapun tak luput dari bagian cerita ini. Dimana ia harus berusaha dengan keras untuk tidak percaya bahwa gadis yang ia cintai mengkhianatinya. Ditambah, sahabat juga saudara sepupunya yang seharusnya ikut andil menjaga sang Adik justru jatuh cinta pada Adiknya yang masih kecil.

Lalu bagaimana Zav bisa mengatasi problematika yang menyerangnya secara bertubi-tubi dalam hidupnya? Lalu bagaimana kelanjutan hubungannya dengan sang Ayah? Apakah ia akan terus membenci sang Ayah atau tidak setelah tahu fakta tentang Ayahnya yang ia benci selama bertahun-tahun?

Penasaran? Hayolooohh penasaran kan pasti gimana kelanjutannya? Hahaha makanya jangan kabur ya gayes. Tetep pantengin work aku.

Okelah. Cukup sudah cuap-cuapnya, kalo gak segera di hentikan aku gak yakin Author yang Bawelnya naudzubillah ini pasti gak bakal berenti.

Sekali lagi thanks ya gayes. Don't forget waitting for my new story the title 'The Series Of Kohinoor (SKUEL KOHINOOR) and story aku yang lain.

Bubbaaayyy.. Papay.. Dadah.. Kecup-kecup manjah dari Princess AniRisti.

Salam
Anisa Ristiani
#060418

Wassalamu'alaikum Wr.Wb

Kohinoor ✔Where stories live. Discover now