The Disease

20 5 1
                                    

HARI KEEMPAT SEBELUM TRAGEDI

Aku merasakan ngantuk yang luar biasa sehingga aku ketiduran. Saat sudah pagi, aku membuka mataku perlahan lahan karena mendengar suara alarm ku. Waktu menunjukkan pukul 6 pagi, dan aku harus sudah berangkat sekolah pada pukul setengah 7 pagi

Aku bangun dari tempat tidur ku dan menguap "aku masih mengantuk" gumamku, aku keluar dari kamar ku dan aku melihat ibuku sedang menyiapkan sarapan "pagi" kata ibuku sambil tersenyum "pagi juga" aku tersenyum padanya dan berjalan menuju meja makan lalu aku duduk dan menunggu sarapannya.

Setelah aku selesai sarapan, ayahku keluar dari kamarnya sudah berpakaian rapi. Aku beranjak dari tempat duduk ku dan berjalan menuju ke kamar mandi.

Setelah semuanya siap, aku berangkat menuju sekolah setelah berpamitan dengan ibuku "ok mungkin hari ini aku akan mendapatkan teman baru" gumamku sambil berpikir positif. Tapi aku tidak terlalu berharap akan mendapatkan teman kalau ujung ujungnya akan pindah kota lagi.

Setelah sampai di sekolah, aku masuk ke dalam kelas ku dan teman sebangku ku sudah ada. Aku duduk di bangku ku, aku tetap tidak bisa memulai percakapanku sampai tiba tiba teman sebangku ku menyapa ku "kenapa kamu selalu diam?"
Aku sempat kaget saat dia menyapa ku "tidak.. Tidak apa apa hanya aku tidak biasa ngobrol dengan orang baru" aku tersenyum kecil dengannya.

"ngomong ngomong namaku Sarah" kata gadis itu
"senang bertemu denganmu sarah" aku tersenyum kepadanya "jadi kenapa kamu pindah ke sini?" kata gadis itu
"aku punya penyakit misterius yang membuatku tiba tiba pingsan lalu terbangun di tempat yang berbeda"

"hmmm dan kadang kamu membuat kekacauan?" kata gadis itu
"bagaimana kamu tau itu" aku bertanya pada gadis itu dengan nada sangat penasaran, aku tidak pernah memberitahukan kondisi ku pada siapa pun di sekolah ini sebelumnya

"aku tau karena itu di alami oleh adik sepupu ku" kata gadis itu
"dan apa itu penyakitnya?" kataku
"kepribadian ganda"

Black out (Finished)Where stories live. Discover now