Teori Pembentukan NCT

35.5K 1.8K 319
                                    

[Teori Awal Pembentukan NCT]

Ini adalah awal dari semua teori yang tersebar. Mungkin kalian bingung, awal dari teori ini dimulai dari mana. Nah, mimin akan jelaskan teori awal bangetttttttttt sebelum teori teori yang telah dibagikan sebelumnya

A. The Origin
https://youtu.be/Pszw2Wp6BS8

B. Syncronization of your dream
https://youtu.be/YaVbeIFQIZQ

C. 7th Sense
https://youtu.be/nFMSpKYTSxs

D. SWITCH MV
https://youtu.be/cVwxC1t19Lc

E. Chewing Gum MV
https://youtu.be/fwmvF5ffmhg

1. Pertama yaitu anak kecil di teaser Origin adalah sosok Taeyong ketika masih kecil. Dia sendirian dan tidak ada yang menemani. Dia hanya memandang padang pasir dan lautan luas berharap memiliki teman. Hingga sang ibu datang dan memberinya 3 buah kapur berwarna merah, kuning dan biru. Sang ibu kemudian menghilang.
(Cerna dulu gengss)

2. Dalam teaser Synchronization of your dreams, Taeyong terbangun di suatu tempat. Dia tidak mengetahui mengapa dirinya berada di tempat itu. Dia terbangun dengan pasir ditangannya yang menandakan bahwa dialah anak dari teaser Origin (Cerna lagi)

3. Saat bangun dia melihat beberapa anak yang memiliki kemampuan khusus, seperti HANSOL yang dapat berkomunikasi dengan hewan, TEN yang dapat menumbuhkan tanaman, MARK si manusia cahaya, JAEHYUN yang mengendalikan angin, serta HAECHAN yang mengendalikan gelombang suara. Haechan tidak terlihat dalam teaser Synchronization of your dreams tetapi suaranya dapat di dengar di teaser tersebut. Apa yang kalian dengar berhubungan dengan lagu 'Cherry Bomb', dimana HAECHAN dapat memecah kaca dengan suara.
(Pikirkan dengan sungguh2)

4. Dalam teaser 7th Sense, WINWIN yang berada di masa lalu akhirnya mendengar lonceng yang menandakan jika Taeyong, sang anak Origin itu telah bangun. WINWIN sebenarnya yang memiliki 7th Sense, menyadari jika ada yang salah pada anak tersebut. Dia pun akhirnya menunggu Taeyong dimasa depan. Masa dimana anak2 tersebut masih terjebak di 'system'.
(Pikir lagi bung sebelum lanjut)

5. Taeyong masuk ke bangunan kumuh itu dengan teman temannya yang telah disebutkan diatas. Di saat bersamaan, Taeyong bertemu dengan semua member lainnya seperti YUTA, HAECHAN, TAEIL, JAEMIN, JENO, JISUNG, dan JOHNNY. Taeyong terlena dengan kebebasan yang ada di bangunan ini. Mereka sering bermain bersama dan bercanda. Maka dari itulah dimunculkan MV SWITCH, dimana bangunan itu bertuliskan A2 tetapi tidak memiliki arti apapun. Hanya A2.
(Tolong dicerna lagi)

6. Setelah bermain cukup lama dari hari ke hari hingga tahun ke tahun, salah satu dari ketigabelas anak ini sadar bahwa mereka sebenarnya telah diperdaya oleh 'system'. Member yang pertama kali sadar adalah Mark. Kenapa Mark? Karena dialah yang pertama kali membuka pintu penuh cahaya di MV Chewing Gum yang menandakan bahwa dirinya telah sadar sepenuhnya. Nyatanya, kesadarannya itu tidak diikuti oleh member lain *cek MV Chewing Gum*
(Think again)

7. Mark berusaha menyadarkan semua member lain jika mereka dalam bahaya, namun 'system' mengetahui jika Mark telah sadar. 'System' pun membuat semua member tertidur di dalam bangunan itu. Mereka dipisah pisahkan satu sama lain. Maka terbentuklah NCT Dream, NCT U, dan NCT 127. Member yang memiliki posisi dalam setiap unit menandakan bahwa 'system' memindahkan mereka saat tertidur.
(Ayo pikir lagi, jangan lanjut kalo gak nyambung sampai disini)

8. Dibentuknya unit ini adalah tidak nyata, member di unit ini bisa berubah karena semuanya hanya mimpi. Hal ini dilihat dari semua MV di seluruh unit bahwa mereka memiliki warna neon, CG, dan asap yang memberi arti bahwa mereka sedang bermimpi.
*The 7th Sense (merah, biru)
*Fire Truck (merah)
*Chewing Gum (biru, ungu)
*Limitless (jingga kuning)
*We Young (full CG)
Di Fire Truck mereka bermimpi masih ber-7 member, WINWIN masuk ke 'system' dengan membahayakan dirinya sendiri saat era Fire Truck itu. Dia berpura pura tidur di era tersebut untuk menyelamatkan TAEYONG. Disaat itu pula JOHNNY dan DOYOUNG dipindahkan selagi tidur.
(Pikir lagi)

9. MARK yang paling sering dipindahkan ketika dia tertidur, sehingga dia berada di 3 unit. Keadaan tiap unit saat ini yaitu NCT U, Ten ditinggalkan sendirian. NCT 127, adanya kepindahan JOHNNY dan DOYOUNG, dan saat ini NCT Dream memindahkan JAEMIN sendirian.
(Jangan lanjut kalo tidak mengerti di poin ini).

10. Sayangnya ke-9 member bangun saat mereka sedang ditempatkan di tempat yang sama. Mereka menamakan diri mereka dengan NCT 127 (grup pemberontak). Mereka memberi nama itu akibat dari mimpi mereka. MARK yang sadar kemudian menceritakan hal yang selama ini dia rasakan kepada JOHNNY dan TAEYONG. Mereka akhirnya berdiskusi membentuk tim.
(Cerna lagi yuk)

Setelah ini, kalian baca 'Teori MV Limitless Versi Jepang' dimana member telah memulai pemberontakan. Lalu selanjutnya baca teori 'Penjelasan Dunia NCT Berdasarkan Mimpi'. Di teori ini, member Dream dan U belum bangun. Namun, dengan adanya tim pemberontakan ini, mereka semua akhirnya terbangun. Sayangnya mereka berada di ruangan yang terpisah.

Lalu kalian baca 'Teori Perekrutan Member NCT'. Jika kalian penasaran apa peran JOHNNY, kalian bisa baca 'Teori Angka 4 dan 8 di NCT'. Selanjutnya baca 'Teori Perjalanan NCT ke Ukraina'. Pasti kalian bakalan nyambung....

Ps. Member yang telah berhasil lolos, dapat keluar masuk 'system' dengan leluasa...

*Yang gak ngerti tapi masih kepo bisa chat oa ya hehehe*

#NCTC_TEORI

Written by. NCT Couple
Via. NCT Couple
http://line.me/ti/p/%40vyg3023x
[Do not remove link]
-zie

NCT TheoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang