NCTmentary ep.4

3.5K 314 7
                                    

[Teori NCTmentary Ep. 4 dan Peran Yuta]

⚠Sebaiknya baca dulu teori Limitless versi Jepang⚠

Yuta yang tidak diketahui keberadaannya harus mengakui jika dia kembali ke sistem. Dia pergi sendirian dan menuju ke ruangan merah (Limitless versi Jepang).

Dia mengetahui jika terjadi perpecahan diantara Taeyong dan Mark. Pesan yang dia kirim nyatanya hanya diacuhkan oleh Taeyong. Kini, Yuta kembali ditidurkan oleh sistem dan berdiam di dalam sistem tersebut untuk waktu yang lama.

Yuta berkomunikasi dengan Jaehyun dalam mimpi. Disisi lain, Jaehyun juga berkomunikasi dengan Winwin. Merasa ada yang salah, indera ke-7 Winwin kembali terbangun.

Dia melihat air yang digunakan oleh Mark untuk meminta pertolongan. Permintaan itu seolah menghantui Winwin karena nyatanya, Winwin dapat menolong Mark hanya saja ada sesuatu yang membuatnya tidak dapat melakukan apapun.

Mark yang berpisah dari member NCT U dan kini bersama member NCT DREAM bermimpi jika Lucas dan dirinya adalah satu kesatuan. Mark membawa air (NCTmentary 1, 2, dan 3) berharap jika dia dapat menolong rumah DREAM dan yang pastinya...

Menolong Lucas...

Meskipun Lucas telah terbebas, nyatanya dia menjadi sasaran sistem. Sistem berusaha memburunya hingga akhirnya dalam perjalanan dari dunia Taeyong, Lucas tertangkap dan sistem melakukan eksperimen padanya.

Mark yang melihat tersebut mencoba menolong, tapi tanpa Taeyong dan Johnny, dia tidak bisa berbuat apapun. Dia hanya punya kendali pada NCT DREAM.

Johnny yang tidak diketahui juga keberadaannya akhirnya bertemu dengan Taeil. Kini mereka berdua memiliki misi untuk menyelamatkan member yang tersisa di sistem. Nyatanya, Johnny mengetahui jika Yuta kembali kesana.

Yuta yang berada di ruangan merah kemudian mencari member yang tersisa dalam sistem lewat mimpi. Tanpa bantuan siapapun, dia kembali terjebak di area tempat NCT 127 dipindahkan (baca limitless versi jepang). Sendirian.

Yuta memiliki kemampuan untuk memperbanyak dirinya. Hal itu diakuinya dalam NCTmentary 4 dimana dia mengatakan bahwa memiliki beberapa versi dari dirinya. Itu berarti, Yuta yang berada di ruangan merah bersama NCT 127 sebelum keluar dari sistem adalah benar bukan dirinya (limitless jepang).

Yuta juga mengirimkan batu bertuliskan 'Wake Me Up' kepada member NCT DREAM sebelum akhirnya mereka dijemput oleh Mark dan Haechan.

Karena memiliki kemampuan untuk memperbanyak diri, Yuta mengirimkan 'kembarannya' tersebut untuk mengarahkan member yang telah berada di luar sistem agar tidak kembali ke sistem ini.

Dalam NCTmentary 4, Yuta mengatakan bahwa auditorium itu kosong. Hal tersebut sekali lagi membenarkan jika Yuta mengirimkan kembarannya untuk mencari member disetiap ruangan. Namun, dia tidak menemukan apapun.

Kini Yuta harus memutuskan apakah dia tetap berada di sistem atau pergi dari sistem tersebut karena tidak menemukan siapapun.

Lalu, dimana Lucas? Mengapa Mark melihat Lucas terjebak? Sementara dia mengetahui jika dia membebaskan Lucas dan Jungwoo.

Peran member NCT belum berakhir, karena semua akan semakin jelas jika MV dan NCTmentary serta video sejenisnya telah dirilis.

NCTmentari 1,2,3, dan 4 mengungkapkan hubungan mimpi setiap member. Tahap ini dimana terjadi non REM stage. Netizen berspekulasi jika NCTmentary 5 adalah akhir dari segalanya. NCTmentary 5 adalah dimana terjadi posisi REM. Semua mimpi akan terlihat jelas.

Yang menakjubkan adalah dalam NCTmentary 1, member mengatakan bahwa mereka berEMPATI dalam mimpi. Pada tanggal 14 Maret, akan diadakan Showcase NCT 2018 EMPATI. Hal ini bisa diartikan jika Showcase tersebut adalah mimpi dari semua member untuk berdiri dengan full tim, tanpa terpecah belah dan bangun dari mimpi untuk menuju realita yang sebenarnya.

Nyatanya, Showcase tersebut adalah MIMPI....
____________

Astogelllll apa yang mimin baca ini???
Mimpi doang? Elahh 😂😂

#NCTC_TEORI

Cr. Various source
Via. NCT Couple
https://timeline.line.me/post/_dUTX7-xxnWYdi_XvnFigMMEFZKFG_7-BAOkBrV0/1152082467302060919

-zie

NCT TheoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang